pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 27 komentar

senyuman mereka, senyuman kita juga.... emang mereka miskin? bego lu ja! :D
walaupun indonesia ga menyabet title juara, tapi seenggaknya timnas menang di kandang sendiri. suporter pun lebih tertib, walaupun sesaat ada laser (tapi gue berharap ada laser dari jupe. jupe dimana kamuuuu..) dan kembang api. seenggaknya semuanya tertib pada malam itu.

sebenernya keliatan banget kalo semalem firman dkk bermain dibawah tekanan. serba salah juga sih, disatu sisi harapan 220 juta rakyat (hayo, sapa yang ga suka bola? :p) ada dibahu mereka, disisi lain mereka hanya ingin bermain dengan nyaman. sudahlah irfan, jangan kau menangis. jangan pula kau menyesal atas pinalti mu, firman. ada banyak wanita indonesia yang bisa kau jadikan sandaran saat menangis (pasti ini ga berlaku buat markus :p), tapi ada juga banyak bola yang bisa kau tendang! jadi cuma ada dua pilihan: puas-puasin sedih trus segera berlatih, atau lupakan masa lalu dan segera berlatih! 

saran gue ambil pilihan pertama. sayang soalnya ada cewek kok dianggurin. buehehhehe...

selamat untuk timnas malaysia. entah dengan cara apa, tropi aff 2010 layak dikantongi. ya iya lah layak, wong sekornya 4-2 untuk malaysia :p. timnas malaysia memang bermain bagus malam itu, tapi tetep aja gue ga suka sama pelatihnya. namanya ada kemiripan soalnya sama nama gue. untung aja kalo masalah muka mah, masih jauh gantengan gue kemane-mane... ghahahaha. daripada mukanya kiper malaysia yang mirip sama mukanya vj daniel. buahahaha, ga usah bete ya, terima saja nasip apes mu ini, nil. :D

gue sih sadar banget, kalo gue ngerasa final ini berlebihan. soalnya indonesia melawan malaysia, yang notabene sering banget berantem. ya kesel juga sih kalo barang sendiri diaku-aku orang. nah melalui ajang ini, gue ngerasa ini adalah saat untuk menunjukkan siapa yang terbaik. tapi -sekali lagi- menurut gue walaupun ga menyabet tropi aff, timnas berhasil menyatukan dan memacu semangat nasionalisme indonesia. ada yang ga setuju? :)

note: waktu kamera nyorot penonton, kok mantan gue pada nonton semua ya? :p 

27 Responses so far.

  1. Adi Chimenk says:

    jadi ini biang kerok itu semua.. dasar kau Raja Gompal.. *eh, lu raja gobal atau raja faizal?? :p atau raja yang "dadang..dadang...!! yeah!"

  2. AkaneD'SiLa says:

    setau aku kamera semalem pada nyorot seleb deh
    ah ngayal aja lu kak kalo seleb² itu mantan kakak..
    bukannya kakak nhe gay ya..
    wkwkw


    aku setuju
    walopun gak menang tapi indonesia tetep di hatiku


    nupost

  3. Aq jg kecewa sih indonesia gak dpt piala aff,tp ya mau gmn lg,tim nas udah berusaha semaksimal mungkin

  4. Noeel-Loebis says:

    @akane:
    hahahahaa......justru kalo gay, ga ada juga yang mau sama dia. Hehehee kasian amat yah....

    becanda bang

    @bang raja:
    tapi sebetulnya indonesia maennya bagus lagi. Cuman finishingnya aja yang jelek. Coba aja pinaltinya firman masuk, ceritanya laen.

  5. fai says:

    kalah sih soalnya gw saranin nontonnya bawa tabung gas 3kg pada gak nurut.

    semalam yah pas nonton gw malah kepikiran, harusnya gonzales ngelumurin badannya dengan sesuatu yang sangat bau gitu, jadi pada gak ada yang berani deket deket doi, pasti banyak deh golnya, wakakakakakakakakkk

    eh gw mau kopdar dgn ocha malam ini jam 7 di di plangi, mau nimbrung? dah gajian dong?

  6. ReBorn says:

    ^cimeng
    yang pasti nama gue ga kalah tenar sama mereka, sob. buahahhah...

    ^AkaneD'SiLa
    weh... sompret! gue ni pejantan tulen ya. ga perlu di cek kan? buahahaha...

    ^WONG SIKAMPUH ngoceh
    betul, dan kita harus ngehargain timnas yang udah mati-matian ngebela kandang.

    ^noeel
    ghahaha, sial lu, ya!

    gue juga ngerasa yang lebih pantes ngambil pinalti itu gonzales. tendangan kenceng banget soalnya. tapi ya sudah terlanjur. permainan firman juga ga jelek2 amat sebagai playmaker.

  7. ReBorn says:

    lah, mang lu sapa? buahahaha...

    harusnya deket2 lu ya? biar ktularan bau dari lu. muahahaha..

    ga ah, gue kapok ketemu ama lu di hari kerja. pasti lama nongkrongnya dan gue terkantuk-kantuk di kantor. jor! :D pas hari libur aja cuy... salam deh buat ocha. mintain oleh2 buat gue. :p

  8. gag kebayang kalo gue yg main. nonton aja kaki gue udah lemes. tapi bener kata lo, kekalahan ini gag menyakitkan. salut buat timnas.

    katanya PSSI bikin evaluasi ya?
    seharusnya di dalam intern PSSI yang dievaluasi. staf pemain dan pelatih mah menurut gue udah oke..

    pas gue posting ini, di twitter lagi ngomongin irfan yg mau ke Belanda. kenapa lagi tuh dia?

  9. Gaphe says:

    jupe boong kan, nggak jadi dateng nyorotin pake beha lasernya. makanya walo menang, tapi nggak bawa pulang piala.

    ooh jadi friman utina, gonjales, rajagopal, alfred itu mantan2 loe semua jak?.. kan kamera nyorot mereka terus :P

    saya baru sadar kipernya malaysia emang mirip VJ daniel!

  10. Heyheyhey ada award :D

  11. John Terro says:

    saya tetap bangga dengan Indonesia meski agak kecewa :P

  12. k.o.s says:

    kayaknya kemarin saya melihat mantan lo ada di dekat gbk deh born..xixixi lagi nyandar dekat pintu...

  13. Fadly Furqon says:

    haha.. nyariin sinal laser berbahaya dari mba jupe ya ?
    kalo jupe ngeluarin lasernya yang ada semua penonton berebutan pingin liat bang :D asiiikk...
    haha

  14. chikarei says:

    jadi inget nyanyi
    disini senang
    disana senang
    dimana mana hatiku senang :D
    heheee

  15. Lho kenapa pengecualian hanya utk Markus? Kan pemain yg lain juga banyak yg udah married?

    Ternyata sempat lihat laser di awal pertandingan kemarin ya...?

  16. Penghuni 60 says:

    mantan pembantumu ya sob, hahaha...
    :P
    met tahun baru ya sob...
    maafin semua kesalahan2 ane di tahun ini...
    happy blogging selalu...
    mf baru bs mampir, koneksi lg kacau nih...

  17. M A Vip says:

    menang dan senang. sudah cukup untuk modal tahun baruan, ya toh?!

  18. WINS says:

    SELAMAT TAHUN BARU 2011 BRO...

  19. Hidup GARUDA MUDA INDONESIA.........

  20. r10 says:

    indonesia menang dgn agregat 7-5 kok :p

    btw, malaysia kalah 2 kali kok bisa juara? :p

  21. cho says:

    penasaran, waktu kamera nyorot penonton perasaan yg keluar laki semua. *bingung*

    yah, lagian timnas kan menang, jadi tetep senang, senang! semoga dua tahun lagi, bisa dapet piala.

  22. Ocky Fajzar says:

    ngomong2 soal anggotanya malaysia si Kuna kan anak pelatihnya (mirip soalnya haha) terus si Sunu vokalisnya band Matta juga ikutan kemaren..

  23. Pernak-pernik selama pertandingan final kemarin ternyata nggak luput ya dari pantauan kamu. Pastilah senang banget menjadi saksi kehebatan timnas dari sekian banyak orang yang menonton meski tidak jadi juara.

  24. Siank Bozz.... Sorry nie blum bisa kesini pake DJ Site hhe...

    Gw sih juga tetep bangga biarpun kita kalah agregat hhe... maennya sumpah keren soalnya..

    Untuk kemiripan nama, anggap aja itu karakter fiktif Sob.. jadi kemiripan nama, muka, dan gelar gak disengaja haha....

    Met Tahun Baru ya Ja....

  25. iam says:

    untuk barang gue nggak di klaim sob sama malaysia, hehe XD

  26. ReBorn says:

    ^ all
    maaf banget baru bisa bales komen.
    MET TAUN BARU YA SEMUA. :D

  27. John Terro says:

    met tahun baru juga om :P