pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 28 komentar


selamat siang para pecinta celana-dalam. ah, hangat dan sekseh sekali sapaan ini. ghhehehe. gimana malem mingguan kemaren? masih jomblo? kasian deh loe... kita sama T_T. biarin jomblo, yang penting indonesia masuk ke final! yihaaa. jelas ada hubungannya dong, klo jomblo gue bisa puas dateng ke GBK ambil ngecengin cewek-cewek yang dateng ke GBK. hell yeah, my friend. karismatik (gue ga bilang ganteng ya! ntar dibilang homo lagi...:p) christian gonzales dan irfan bachdim telah mengundang banyak kaum hawa ke GBK. jadi gue bisa menikmati 2 pemandangan sekaligus! buahahaha..kalo kata pepatah mah, sambil menyelam dua tiga pulau terlampaui...

oh ya, malem minggu kemaren adalah malem minggu paling wierd buat gue. yu ah, kita nyoblak bareng.

keanehan pertama.
gue menghabiskan waktu bersama seorang pria (secara fisik :p) dimana dia lebih memilih menghabiskan malem minggunya bersama gue dari pada sama ceweknya. aneh kan? sampe sekarang gue masih meragukan orientasi seksualnya dan berpikir: 'jangan-jangan cewek dia hanya buat kamuflase aja?'. buahahaha, mampus lu fai!

keanehan kedua.
gue ga tau kalo aldo akira juga lagi di PIM. akhirnya kita berdua ketemu dengan aldo. disana dia lagi belanja properties. ya wajarlah, kerjaan dia pan memang make up artist. tapi buat yang belom pernah, cobain deh, yang namanya nemenin cowok belanja. oh man, wierd abis. rasanya lebih aneh dari pada nganterin cewek belanja. yaiya lah...

KI-KA: stylish designer, make up artist, tukang becak.
ketika jalan betiga, gue sempet nunjukkin poto dari hape gue. eh, fai malah ngoprek dan liat poto yang laen. ketauan lah yang ga seharusnya diketahui. pada kesempatan ini, dengan rendah hati dan berjiwa besar serta penuh semangat solidaritas, gue mau bilang: "KANCUT LU FAI!awas lu ya ampe bilang-bilang!" ehem, okey kita lanjut ke keanehan selanjutnya. :)

keanehan ketiga.
ini yang paling rame nih, udah kayak pelem eksyen di tipi-tipi dah. waktu itu gue pulang naek MM75 dari blok M. gue duduk di depan pak kusir, eh, di dekat pintu depan, deng. ketika sedang menyusuri jalan mampang, dari kejauhan gue melihat keanehan. ada segerombolan anak muda tanggung dan ada satu diantara mereka sedang mengayunkan-ayunkan sesuatu.

pada saat yang sama, gue langsung tereak: "kebut pak! tabrak aja!"

gue bersyukur antara gue pernah ikutan tawuran pas jaman SMA sehingga gue tau gerak-gerik pemuda itu, dan gue juga bersyukur dikasih mata yang awas walaupun hari sudah malam.

pemuda itu ngelempar batu yang diikat tali. karena nyaris tertabrak, dia melemparkan batu tepat di body mobil. seandainya supir tidak mempercepat kendaraan, gue yakin banget niat si pemuda tanggung itu melempar melalui pintu depan dan siapa pun bisa terluka.

yah, begitulah malem minggu gue yang wierd abis. disudahi dengan sesuatu yang buruk. anyway, mungkin ada pembaca yang tinggal di daerah mampang. apa benar ada tawuran yang terjadi hari minggu sekitar pukul 4 am?

28 Responses so far.

  1. Gaphe says:

    keanehan ke empat :

    "gue ga tau kalo aldo akira juga lagi di PIM. akhirnya kita berdua ketemu dengan aldo"

    Koq bisa?? hayooo gimana ketemuannyaa?

  2. riesta says:

    aiiiiiih,,,ketemu sama Aldo...

    cie...cie...
    lho??hehehhee

  3. raden felix says:

    woooii...kerja2,,banyak yang harus di-cek tuu,,
    hahahaaa...

  4. Amanda Putri says:

    Huaaa!! Kenal ma Ido juga yaa. Btw.. klo ketemu lagi salam yaa dari akuu.
    btw.. award for u..
    http://pelangiamanda.blogspot.com/2010/12/stylish-blogger-award.html

  5. itu bertiga pas lagi pose pada pake celana dalam ga ?

  6. Cloud says:

    whoho nyaris ya.. mungkin besok sediakan Helm sebelum hujan batu..

  7. Noeel-Loebis says:

    keanehan kelima:
    entah kenapa nih blogger pecinta celana dalam?? ampe nama blognya pun berbau celana dalam?
    Apa mungkin karna si empunya ga mampu beli celana dalem??? peace, bang, hehehehe



    #kaburrrrrrrrrr

  8. Multibrand says:

    Hmmmm ......
    Wah seru juga malam minggunya.

  9. ReBorn says:

    ^gaphe
    aldo ama fai sekosan. jadi bisa ktmu deh.

    ^riesta
    ghahaha, aku malu.. :p

    ^felix
    hmm, ini bagian dari pekerjaan. :D

    ^amanda
    whoa, pasti disalamin. tengkyu awardnya, dah gue simpen.

    ^wuri
    gue sih pake.. eh, lupa gue. :p

    ^cloud
    iya tuh, parah bener yang tawuran

    ^noeel
    buahahaha, justru gue kebanyakn CD. serius. lu mau? wangi sih, cuma agak jamuran doang. buahahah..

    ^harry
    malem minggu bapak gimana? :)

  10. pengen banget gue ke pIM deh..

    btw, komen gue gag aneh kan..?

  11. ReBorn says:

    ^svkrawan
    aneh kenapa, bro? biasa aja?
    ayo kesini! :)

  12. Apokpak says:

    selamat! Anda berhasil melewati rintangan pertama berupa tawuran.
    Silahkan melanjutkan rintangan kedua... :D

  13. huahahahha....
    ngakak guling2 dari aceh ampe Tugu Monas liat fotonya.
    Komen foto nya mantap banget.Stylish designer, make up artist, n tukang becak.
    Serius, ekspresinya mirip banget ama tukang becak.hahhahahha:p

    *makasih banyak ya sob, stress saya akibat skripsi turun 4 tingkat nih liat potonya.


    hahhahahhaha...
    *gak bisa berenti ketawa....

  14. Febri! says:

    Jiaahhh....salaaaaahhhh jaa.... Yg ada jg "sambil menyelam minum air" ato "sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui".
    Ehh..ini malah dua2nya digabung.. Wkwkwk... Duduls..
    Gw heran,ni ank dulu pljrn b.indo dpt brp yak...
    Eh tp emg bnr tu di foto lo yg plng cupu. Xixixi...

  15. fai says:

    SETANNNNNNNNNNNNNN ALAS!!!!!!!!!!!!

    eh trus cerita nongkrong di sekitar blok m plaza ampe nyaris jam 5 pagi dikemanain?

    heh loe gak taukan malam itu dikantong gw hanya tersisa seribu perak, dan atm bank cape antri kompakan tutup semua malam itu, apesssssssssss malam mingguan sama loe, ogah lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    wakakakakakakakakakakkaakkakakkk

    eh saudara2 dalam photo di galeri ponselnya ternyata eh ternyata ReBorn yang perkasa dan jantan ini adalah pencinta.................


    oppppsssssss

  16. fai says:

    keterangan photo:

    yang botak adalah pangeran charming

    yang baju putih adalah Ibu Suri yg doyan belanja

    yang terakhir adalah KULI PANGGUL kami berdua

    jiakakakakakakakakakakakakakkkk

  17. malam minggu yang "menyenangkan", habis jalan-jalan endingnya dilempari batu...he.he

  18. genial says:

    tapi dapet gag kang cewe2 yg di kecenginnya?!?! hehehe...

  19. -rif says:

    kayaknya semua weekend lo weird deh, Ja!

  20. ReBorn says:

    ^apokpak
    tapi hadiahnya nambah ga ni? :p

    ^nova
    hmm, puas dah lu! anything to mke you happy dah... :)

    ^febri
    ah, itu guru b,indonesia yang salah. yang gue sebutin itu yang bener. ghehhe.
    yang dipoto itu sengaja buat lucu-lucuan aja... *ngeles*

    ^fai
    kepanjangan sob klo gue tulis semua. nyicil lah. :)
    lu ga liat apa gue lari-lari ngejar mm75? buahahaha...

    yup, gue pecinta....... wanita cantik! :p

    ^sukadi
    banget pak. ghehehe.

    ^genial
    masa orang kayak saya ga dapet sih pak? ghehehe.... emang ga dapet sih. T_T

    ^-rif
    puas bener sih mbak? :p

  21. Apokpak says:

    Hadiah bisa dijemput ke polda metrojaya... :P

  22. Adi Chimenk says:

    huahahahaha, kalian bertiga emang confirm semua dah..!!!

  23. Hahaha... niat banget sih buat foto2an di mall...?!
    Untung aja malam minggu-ku menyenangkan... hehehe

  24. the other says:

    Sepertinya gak ada yg lebih aneh dari yang buat postingan di atas deh... hahaha

  25. John Terro says:

    yang tengah melambai tuh ... bikin takut :P

  26. hahhaha..
    mas masih ga bisa berenti ketawa liat poto itu.

    sering2 upload yang kaya begini ya..hehhe...
    wew wew wew..kalo ngomong begitu saya jadi merasa bersalah ni ketawa ngakak.hahahha....:p

  27. ReBorn says:

    ^apokpak
    gahaha, yang ada ditangkep gue.

    ^cimeng
    confirm apa ni meng? :)

    ^bu reni
    ghahahah, makasih atas ucapan "aneh"nya. :)

    ^john
    err, engga ah.. kok takut? :)

    ^nova
    trus trus! ketawa TRUS! PUAS? :D

  28. fachriansah says:

    gHahaha, emang aneh2.. Gimana kabarnya?