pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 21 komentar

Ghaha, yes, i'm back. Siapa pendekar paling jago disini hah? Gue udah turun gunung nih... Pedang gue udah bisa motong rambut jadi tujuh bahkan lebih, wong motongnya melintang, siapa yang ga bisa? Buehehehe...

Maunya gue cerita dari hari sabtu kemaren (4-12-2010), waktu gue gila-gilaan bareng Cimeng. Kita nongton pertandingan bola antara Indonesia melawan Laos. Walopun kurang greget, kita menikmati pertandingan. Soalnya waktu itu 2 teman kuliah gue yang lain juga ikutan nongton, jadi kita bener-bener menikmati suasana waktu itu. Kalo orang reunian biasanya makan-makan, kita malah nonton bola. Ghahaha, ajib bener da ah...

Berhubung Cimeng udah menceritakan dengan mantab, jadi gue mau lanjut cerita pas gue mencari cinta (6-12-2010). Oh my god dragon, akhirnya gue bicara tentang cinta. Oh, cinta... tak ada habis kau dibicarakan. Tak ada habis kau dinikmati. Buahahha, geli-geli nikmat gitu gue ngomongnya...

Kadang mengejar cinta harus mati-matian walau ga tau itu jodoh atau bukan, diterima atau engga. Tapi kalo cinta udah membara, jangankan jengkol, nangka aja gue makan dah. Nah, jadi ceritanya gue ga suka banget sama bau jengkol, apalagi nangka. Ga tau deh mulanya dari kapan. Tapi kalo nyium bau nangka, asli gue pengen muntah.

Ghehehe, hayo hayo, sapa yang penasaran? :p
Pas gue ngapel, eh, doi (doi? 90an banget gue ya? ghehehe..)  malah makan nangka. Dengan penuh perjuangan gue tatap mukanya, gue tahan rasa eneg gue, dan gue tersenyum dengan mata skeptis. Doi malah nanya,

"Lu pengen boker ya? wc lagi kosong tuh..."

Ghahaha, gitulah cinta. Sejelek apapun orang yang disayang pasti ga bisa untuk ilfil karena masalah bau-bauan atau cara ngomongnya yang nyoblak. Dengan rasa sabar gue akhirnya jujur ke dia kalo gue gampang eneg dengan bau nangka.

Nah, ngomong-ngomong masalah cinta, gue sendiri bingung dengan konsep cinta itu sendiri. Apa itu cinta sejati? Memang ada cinta ga sejati? lalu bagaimana dengan jodoh itu sendiri? kalo ada tipikal cewe yang ngebunuh cowonya dengan cara ngelindes make truk begitu tau dia selingkuh atau cewe yang sayang banget sama cowonya tapi cerewetnya minta ampun sampe cowonya jadi budeg ternyata menjadi jodoh kita, apa itu juga cinta sejati? Bagaimana dengan kisah cinta dua sejoli (halah elah...) yang berbeda agama? Apa atas nama cinta malah membebaskan orang untuk murtad?

Hah, gue kayaknya harus naek gunung lagi nih... :)

21 Responses so far.

  1. ria haya says:

    busyeet...ampe pagi ya Ja lu ngotak-ngatik ni blog?
    Met ya...buat perubahannya.wuih...ada slidenya! :)
    Temen gue bilang "Cinta itu api. Dia membakar habis. Jika dua orang sedang jatuh cinta bertemu maka mereka saling membakar. Tidak peduli dengan apapun maka cinta itu terus membakar."
    atau di pelem Kuch2 Hota Hai "cinta itu persahabatan"
    Pagi2 dah ngomongin cinta hahaha....

  2. ReBorn says:

    ^mbak ria
    gue mah ada alesan. lah, elu? ngapain lu jam segini? :p
    klo kata gue mah cinta itu cantik. kayak cewe gue gitu deh. ghahahaha...

  3. Pakies SM says:

    > eitssss beli rumah baru nih ... pict headernya udah dicuci belom Kang hhh

    >tampilannya rumahnya lebih menarik nih

    >pict ceweknya harusnya yang diitem bagian mata, jangan mulutnya

    >saya ditantang pake pedang ... atutttt lariiii

  4. -rif says:

    wkk....malem minggu ngulik blog ampe dini pagi? trus yg diomongin cinta? koq gw sangsi ya, Ja, lo jatoh cinta (ama cewek)?

  5. ria haya says:

    gue nungguin blog lu jadinya kyk apa kekekek :p
    cie...dah punya cewe baru ni ye...

  6. Gaphe says:

    ihirr... launching juga ja akhirnya new templatenyak... pake malu2 segala lagi, pagi buta baru diupdate. xixixi...
    saya doain dah, akhir taun ini lu gak jomblo lagi. wkwkwk... tuh foto jgn2 giginya gondrong lagi :Dg

  7. cinta itu kadang seperti sbuah fatamorgana di padang pasir...dari kejauhan seperti ngeliat air , padahal to*ai onta...dari kejauhan nampak seperti cinta , padahal laura ...

  8. Adi Chimenk says:

    menurut kitab si bule yang baru terbit dan berhasil gw renggut dari gramedia.. (hold on! renggut??! kesannya gw jadi memaksa sesuatu. mkasud gw beli dari gramedia)

    dalam budaya Australia, ketika si cowok/cewek udah bisa kentut di depan pasanganya dan psanganya menerima dengan ikhlas itulah cinta sejati.

    Nah klo lu Ja, gw rasa lu harus tunjukin ke doi (90's club neh gw..hehehe) klo lu biasa ingusan lewat ketek..!! yihahahaha..

    template lu keren juga! dibayar berapa sama "CALVIN KLEIN" huahahaha

  9. fai says:

    jadi gunung bromo gonjang ganjing karena loe lagi semedi disono? kamfreet ente, bikin susah setanah air.

    anyway lomba sudah diumumkan segera berkunjung, waktu anda 1x 24 menit

  10. Ferdinand says:

    Ternyata eh ternyata... udah dipake nie template hhe... ketinggalan gw gara2 Off lama hhe...

    Ehm... gila makin sukses aja nie kayanya sama si Goi *ikutan jadul ah

    masalah ngejar wajib kudu tuh Sob... gw malah pernah nunggu cewe ampe setahun *paling lama nie dan akhirnya sekarang lu tau dah cerita akhirnya hhe....

    Semanagt terus :P klo untuk yg bawah2 gak ikutan jawab ah gw, sampe hari ini gw juga bingung soalnya apalagi untuk beda agama... klo pernah nonton film Cin(t)a pasti lu tau maksud gw hhe...

    Udah ah kepanjangan...

  11. ReBorn says:

    ^pak sis
    alhamdulilah pak, lagi ada rejeki. :)

    sengaja pak, biar terpesona dengan matanya. ghehehe. eits, saya kejar...

    ^-rif
    buahahaha, gue sempet ngobrol ama gaphe via fb masalah ini. alhamdulilah gue normal. :D

    ^ria
    itu bukan pacar saya mbak. klo tuhan berkenan ya jodoh. doa nya aja mbak. ghehe.

    ^gaphe
    bukan gondrong phe, tapi bekumis dan be-jakun. puas lu? buahahaha.

    ^wuri
    asal ga dari jauh cewek pas deket cowo... :)

    ^cimeng
    doi bahkan pernah melakukan kal yang lebih parah dari kentut. trust me. tapi gue ga ilfill. dikasih pelet apa gue ama dia ini. *sok laku*

    lumayan lah, seenggaknya dapet kolor gratis gue.

    ^fai
    ayay...!gue menang! i love u, fai! muach..!

    ^ferdinand
    lumayan seneng gue ama template ini. gue harus ngikutin jejak cinta lu kayaknya. buahahah.

    gue pernah nonton cin(t)a. makanya gue jadi tambah lieur ttg konsep ini. :)

  12. Waahhh...baru ganti template nichh...
    qren yaakkzzz....
    :)

    hhahahaha....parahhh....
    but bgus...bgus.....mengarah ke true love nichh critanya...
    ckckckckckk.....

  13. Siswanto says:

    tampilan baru ni. keren

  14. r10 says:

    blognya bersih banget... ada celana dalamnya lagi :p

    foto cewenya, manis banget tuh.... masih niat nikah muda kan :p

  15. perubahan lo cadas men!!

  16. Lulus Sutopo says:

    Wow habis kesalon nich Templatenya kereennn

  17. fai says:

    pengen dah gw dibuatin tamplate,

  18. John Terro says:

    wah templet baru nih :P

  19. Mood says:

    Sweger rumah barunya, terang benderang dan lebih enak buat dibacanya.
    Eh, cinta itu apa sih :D

  20. foto cewnya cakep,,,
    wah,,km berarti gak suka sayur lodeh ya bro?
    hahahah
    maaf oot

  21. ReBorn says:

    ^mon2
    makasih. :)
    true love itu bikin pusing. susah.

    ^siswanto
    halo sobat! :)
    wah, mana ni tulisan lu?

    ^r10
    ghehehe, CD buat pajangan. semoga aja jodoh. gue emang niat nikah muda.

    ^svkrawan
    tengkyu. *idung gue push up*

    ^lulus
    ghehehe, centil nih si celana-dalam. lagi puber, jadi saya bawa aja ke salaon.

    ^fai
    waduh, gue juga masih belajar fai...

    ^john
    ghehe, seneng gue ama template ini.

    ^mood
    iya, pak. biar lebih mudah dibaca. tapi fontnya saya rasa kekecilan deh...

    justru saya mau nanya nih, apa itu cinta, pak? :)

    ^rezky
    nah, itu dia. gue malah suka sayur lodeh. nangkanya juga gue makan. masalahnya bau buah nangka yang gue ga suka. tapi kalo diolah, trus baunya ilang mah, tetep aja gue hajar. ghahaha.

    gpp oot, gue seneng kalo ada yang ngajakin ngobrol. :)