pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 41 komentar

hai para pecnta celana-dalam! oke-oke, memang geli rasanya dipanggil begitu. ghahahah... terima aja ya? :D

permata-mata gue mau sampaikan permohonan maaf gue sedalam-dalamnya atas 5 harinya saya tidak aktif di dunia perbloggingan. gila ya, 5 hari aja gue udah kangen banget sama celana-dalam ini. sun dulu ah celana-dalem gue...

hari minggu kemaren gue ada cerita menarik. gue melakukan kopdar dengan teman-teman blogger yang oke punya dan nyoblak abis! gue ketemuan sama gaphe, astrid, aulia, rifka dan.. sebenernya gue males sih ngomongin anak satu ini, bosen ama dia mah, ketemu mulu.. oke-oke, dan cimeng... ghhehee, santai meng, belanda masih jauh.

begitu ketemu gaphe ucapan pertamanya adalah: "akhirnya ketemu juga.." wow, kita berasa artis dangdut yang ditungu-tunggu oleh pengemar berat orang-orang jowo di suriname. ghahahah. ehem, di wikipedia atau google ada penjelasan kenapa banyak orang jawa pecinta dangdut sejati yang nongkrong di suriname.

kalo sama mbak rifka, ucapan pertamanya adalah: "coba ja, lu ingusan lewat ketek!". ghahahaha, gue ga nyangka mbak rifka humoris banget. padahal dia kan jarang bercanda di blognya, asli gue kaget! beberapa postingan gue emang suka becanda sambil bilang "ingusan lewat ketek". ohya, gue "terpaksa" memanggil para wanita dengan sebutan mbak karena kita sempet saling tuker ktp buat ngeliat umur masing-masing. sumpah, ini hal paling ga penting yang pernah gue lakukan dengan orang baru ketemu. lucukan kalo mo kenalan ama cewek: "hai cewe, boleh kenalan ga? liat kah teh peh nya downg...!" dan si cewek? ingusan lewat.... oke cukup ingusannya. :)

mbak astrid dan mbak aulia dengan ramah memperkenalkan diri sambil tersenyum. karena kondisi saat itu banyak teman-teman mereka, bisa jadi kedua mbak ini juga bakal lebih nyoblak dari kelihatannya. :) dan terbukti, obrolan kita selanjutnya lebih kearah saling bertanya kehidupan masing-masing diselingi candaan yang konyol. seringkali kita merendah untuk menyombong dan menyombong untuk merendah. bener-bener jenis candaan yang absurd...

"kerjaan kita mewajibkan untuk bisa multi talenta lho, ja..." yang gue tangkep, ini adalah sejenis sarkasme dimana kita harus melakukan pekerjaan diluar jobdes yang ada, sedih memang, tapi tetep dengan modus sombong nan tengilnya mbak rifka :p. sambil ngeliat cimeng gue cuma bisa bilang "hmm, alhamdulilah meng, masih ada yang lebih belagu dari pada kita." ghahahaha, semuanya ketawa. karena becandanya pun absurd, jenis ketawa kita pun absurd, sambil ingusan lewat... kenapa harus ingusan dan harus disitu sih? :D

karena terpana dengan manisnya mbak rifka (cmon guys, dia udah nikah. maskud gue dia manis dalam bertutur kata dan memberikan perhatian. serius nih!), ramahnya mbak aulia, dan baiknya mbak astrid, gue ampe lupa minta nomor hape para mbak-mbak itu. ohya, photo bisa diliat di blog mereka. soalnya waktu itu hape gue lobet jadi ga bisa masuk ke mode kamera dan ga bisa mengabadikan momen itu. walopun begitu, gue ga akan melupakan momen ini. gimana bisa lupa? orang kita sampe dikasih kenang-kenangan. aduh, ini sama sekali ga kepikirkan sama otak gue yang cuma mikirin gimana caranya ingusan lewat ketek untuk memberikan kenang-kenangan juga ke mereka. kenang-kenangannya lucu banget lagi.. liat nih,

bonekanya terpajang manis diatas tipi.
manis banget ga sih mereka? :)
sayang ferdinand dan imanoeel ga bisa ikut di acara ini. padahal gue juga pengen banget ketemu sama mereka. seenggaknya, hari itu gue bener-bener seneng. enak banget kopdar. nagih man! :) akhirnya, tetep aja waktu mengharuskan kita berpisah. kita semua pulang dengan arah yang berbeda dan dengan jarak yang tidak dekat. saat nulis ini pun, kerasa banget kalo gue kangen ama mereka. tapi engga buat elu meng. bosen gue liat muka lu. ghahahha.

sebagai penutup, tahun 2009 gue sempet hiatus setahun, karena itu gue make nama ReBorn. dan sekarang, gue mau mengukuhkan kembali nama itu. belagu bener ya gue? ghehehe, jadi sekarang gue mau minta ijin untuk istirahat sejenak dari aktivitas blogging. gue perlu waktu sekitar 2-3 bulan untuk memenuhi resolusi yang sudah gue tetapkan, doain gue ya :). jadi mohon maaf buat teman-teman semua kalo gue selama ini ada salah dalam penulisan. blog ini hanya bertujuan untuk haha hehe ga jelas, sambil menertawakan kebodohan yang seringkali gue buat (jangan di copot dengan sengaja tali celana dalem lu ya! ghahahaa). walaupun banyak candaan kasar (kalo ada yang berhasil ingusan lewat ketek, kasih tau gue ya. elu adalah spesimen baru yang langka soalnya. ghahahaha), atau tips aneh yang sebenernya malah sangat tidak dianjurkan (ga boleh minum minuman beralkohol ya! :p), tapi sekali lagi, gue cuma bertujuan untuk sharing. ternyata berbagi dengan banyak orang atas permasalahan yang dihadapi membuat gue lebih dewasa dalam menghadapi masalah. soalnya komen-komen yang masuk pun ga sedikit yang bener-bener merupakan masukan yang dalem buat gue.

akhir kata (perasaan tadi udah di tutup ya? bodo ah... :D) gue mau ucapin makasih banyak atas komen-komen yang berupa masukan, sindiran, cercaan dan komen ga jelas lainnya yang udah ngebuat hidup gue lebih berwarna. lebay ga sih gue, cuma 3 bulan aja harus sampe begininya? udah ah, raja sign out.


hasta la vista, beibeh!
[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 48 komentar


agak serius nih, bete soalnya. masa tiap hari gue pulang kantor ke arah pasar minggu harus begini keadaannya,

sabar...
lokasinya ada di perempatan mol pejaten. mobil biru mau masuk ke mol. sementara jalur arah pasar minggu udah lampu ijo (arah panah hijau). sementara jalan arah kemang lampu merah. mobil yang didepannya mobil biru ga mungkin dong mundur...

aduh, ojaaannnn..
kedua jalur sudah hijau, kalau jalur arah mampang mau ngalah buat ngasih mobil biru sih ga papa, tapi tetep aja bikin macet. lah, tapi ini jalur arah kemang ga ada yang mau ngalah, jadinya mobil biru tetep ga bisa masuk mol. mobil hijau mau ke arah mampang, tapi terhalang. jadi lingkaran setan dah... ga ada yang bisa jalan...

aarrrrrgghhhh...!

dan yang lebih parah jalur arah ragunan dan arah mampang udah ijo. ini gimana mau gerak? pak pulisi, bantuin kita dong...

ironisnya, tukang ojek, tukang sekuriti mol sampe supir angkot ngeluh karena kemacetan ini. padahal mol ini yang memberikan mereka rejeki lebih. iya sih, rejeki mah tuhan yang ngatur, tapi dengan berdirinya mol, sedikit banyak pasti ada pemasukan lebih buat beberapa orang yang malah mengeluhkan macet itu.

ya allah, ampunilah dosa yang ngebangunin mol sembarangan, ampuni juga dosa pemda yang sembarangan ngasih ijin buat ngebangun mol ini serta dosa fauzi bowo yang bener-bener "ahli" dalam menata kota jakarta.  ampuni juga dosa hamba yang nyerocos ga jelas ini. amin.


tambahan: pencipta PowerBalance sudah mengakui bahwa produknya adalah produk bohong. silikon dan hologram pada gelang yang bisa meningkatkan kekuatan dan keseimbangan hanyalah sebuah placebo. jadi... hayo, masih mau dipake gelangnya? :p

[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 26 komentar

pertama-tama, gue mau nyiumin celana-dalem gue dulu. uh, lama banget ga ketemu sama blog gue sendiri. *sun* *kesetrum monitor* *jontor* 

ciuman mematikan, cobain deh... ghhahaha.

dari om gugel
ah, lega. walopun udah telat, gue masih mau ngucapin selamat tahun baru 2011. semoga rencana jangka pendek kita ditahun 2011 ini bisa segera tercapai tanpa ada halangan yang berarti. amiin.

awal tahun ini gue memulainya dengan buruk. gue malu menceritakan pengalaman gue ini. eh gue baru ngeh, terimakasih ya allah, awal tahun ini kau mengembalikan rasa malu ku. ghehehe. jadi, kali ini ceritanya banyak sensoran (ghahaha, bukannya tiap cerita lu mengandung sensor? :p) dan gue juga mau ngasih beberapa tips aneh yang mungkin berguna. tips ini sangat tidak dianjurkan! :D

prolog:
awalnya gue bingung, kenapa orang-orang tidak merenung pada pergantian tahun, tapi malah berpesta pora? akhirnya gue sampai kepada titik perenungan dengan bertanya, kenapa gue juga ga ikutan pesta aja? ghahaahah, akhirnya gue pergi ke apartemen rasuna tower 2 buat pesta kecil-kecilan. si pemilik kamar ternyata bersuami orang UK dimana buat mereka, minuman beralkohol adalah hal yang wajar. nah, disini masalah dimulai berbarengan dengan semakin bertambahnya tamu yang datang.

eh, sedikit catatan nih, gue sama sekali bukan pecinta alkohol, atau berbagai jenis kesenangan (emang minum alkohol bisa bikin seneng ya? ghehehehe) sesaat lainnya ya. gue lebih milih nyium sandra dewi deh dari pada nyium bau alkohol. SUMPAH! :p

intinya, malam itu semakin pagi semakin gila. dan berikut adalah tips untuk menghindari mabuk yang berlebihan atau buat elu yang ga tau badan elu kuat apa engga menerima minuman alkohol yang belum pernah diminum sebelumnya. karena gue sendiri punya pengalaman bahwa minuman -pada beberapa pesta- ternyata sudah dicampur dengan obat. gue benci ini karena banyak temen gue yang ga tau dan ini sangat berbahaya buat yang pertama kali. ini tipsnya:

1. minum secara perlahan
memang begini seharusnya menikmati wine atau wisky. cuma orang indonesia aja yang minum arak kayak minum coca cola setelah narik becak seharian. ghehehehe. sekali telan, kira-kira satu sendok makan. eh, kadang gue heran lho, itu bintang iklan cocacola kok bisa nenggaknya ga putus-putus? gue pernah nyoba, yang ada pala gue jadi pusing. ghahahah.

2. berhenti ketika kepala merasa berat
ga usah takut dibilang cupu kalo udah berhenti minum. mereka biasa ngeledek dengan kalimat "yah, cuma basahin bibir doang..." ga usah denger omongan mereka! kegaulan elu ga diukur dari mabok, sob!

3. bener-bener berhenti pas muka udah kebas (agak mati rasa)
kalo udah kondisi begini, mending duduk yang manis deh. nikmati aja musik yang ada. :p

4. jangan malu
buat bilang ini adalah kali pertama. jangan sampe biar dianggap gaul terus elu tenggak semuanya. wah, justru yang kayak gitu mah yang katrok. :)

5. dan yang terpenting dari semua itu
gue ga nyaranin untuk bilang "engga!" dengan tegas, trus nyeramahin itu orang-orang bule kalo miras itu haram sambil tereak-tereak "allahuakbar!". buahahaha, bisa dilempar ente dari lantai 20... tapi sebaiknya ditolak dengan halus. di poin ini mungkin ga papa untuk sedikit bohong demi kebaikan. misal punya alergi atau penyakit dimana ga boleh minum alkohol secara berlebihan. ga kreatif ya cara gue berbohong? :D

sama kayak orang tua, seburuk apapun kita punya temen, dia tetep temen kita. awasi temen-temen kita yang minum secara berlebihan. jangan takut buat nyuruh orang mabok berenti minum. mereka ga akan ngajak berantem, ngajak berdiri aja susah. ghehehe.

sebagai penutup, gue mau minta maaf kalo ada yang tersungging dengan tulisan ini. gue sama sekali ga ngajakin orang untuk melakukan hal yang buruk. justru gue cuma mo sharing tips yang mungkin bisa berguna ketika teman-teman terjebak dalam kondisi seperti yang gue alamin.

gue ga tau sih ada manfaatnya apa engga, tapi ya... semoga tips tadi bermanfaat. :)


tanya: dari kemaren ngupload video susah bener ya? apa lagi ada perbaikan dari google?
[ Read More ]