pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 27 komentar

senyuman mereka, senyuman kita juga.... emang mereka miskin? bego lu ja! :D
walaupun indonesia ga menyabet title juara, tapi seenggaknya timnas menang di kandang sendiri. suporter pun lebih tertib, walaupun sesaat ada laser (tapi gue berharap ada laser dari jupe. jupe dimana kamuuuu..) dan kembang api. seenggaknya semuanya tertib pada malam itu.

sebenernya keliatan banget kalo semalem firman dkk bermain dibawah tekanan. serba salah juga sih, disatu sisi harapan 220 juta rakyat (hayo, sapa yang ga suka bola? :p) ada dibahu mereka, disisi lain mereka hanya ingin bermain dengan nyaman. sudahlah irfan, jangan kau menangis. jangan pula kau menyesal atas pinalti mu, firman. ada banyak wanita indonesia yang bisa kau jadikan sandaran saat menangis (pasti ini ga berlaku buat markus :p), tapi ada juga banyak bola yang bisa kau tendang! jadi cuma ada dua pilihan: puas-puasin sedih trus segera berlatih, atau lupakan masa lalu dan segera berlatih! 

saran gue ambil pilihan pertama. sayang soalnya ada cewek kok dianggurin. buehehhehe...

selamat untuk timnas malaysia. entah dengan cara apa, tropi aff 2010 layak dikantongi. ya iya lah layak, wong sekornya 4-2 untuk malaysia :p. timnas malaysia memang bermain bagus malam itu, tapi tetep aja gue ga suka sama pelatihnya. namanya ada kemiripan soalnya sama nama gue. untung aja kalo masalah muka mah, masih jauh gantengan gue kemane-mane... ghahahaha. daripada mukanya kiper malaysia yang mirip sama mukanya vj daniel. buahahaha, ga usah bete ya, terima saja nasip apes mu ini, nil. :D

gue sih sadar banget, kalo gue ngerasa final ini berlebihan. soalnya indonesia melawan malaysia, yang notabene sering banget berantem. ya kesel juga sih kalo barang sendiri diaku-aku orang. nah melalui ajang ini, gue ngerasa ini adalah saat untuk menunjukkan siapa yang terbaik. tapi -sekali lagi- menurut gue walaupun ga menyabet tropi aff, timnas berhasil menyatukan dan memacu semangat nasionalisme indonesia. ada yang ga setuju? :)

note: waktu kamera nyorot penonton, kok mantan gue pada nonton semua ya? :p 
[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 28 komentar

rasanya gue ga bisa klo ga cerita tentang timnas indonesia yang bakal bertanding nanti malem... gimana kondisi yongki? gimana kabar okto yang ga bisa maen malem ini? gimana juga sama kondisi markus yang bisa membuat pemain lawan bingung antara bola dengan palanya markus? ah, kenapa gue jadi gay gini...

kemaren gue nyesel ga dapet tiket karena ga bisa ngeliat perjuangan timnas dan mendukungnya secara langsung. tapi sekarang... gue nyesel ga dapet tiket karena ga bisa ngeliat sinar laser dari jupe... ah, rasanya gue pengen jadi... sinar lasernya jupe. buahahahahha

sudah cukup dengan bola. sekarang gue mau ngerjain PR. PR ini dapet dari shudai, soalnya gue mau majangin awardnya. awardnya keren, liat nih

6 social media yang membuat hidupnya shudai menjadi fungky dan gaul abis :p
nah sekarang PR-nya, gue ga sanggup kalo dunia maya, jadi gue persempit ke blog gue aja ya;

#2010Memories - kenangan terindah gue pada tahun ini adalah, akhirnya gue bisa ketemu dengan celana-dalam lama gue. buahahaha, baunya memang paling nikmat :p, akhirnya blog gue lahir kembali. makanya gue pake nama reborn. cadas... cangcut bodas. halah, paan sih..

#2011Wish - gue harap, cinta gue bersama celana-dalam bisa bersemi kembali seperti sedia kala. buahahah, ehem, sebenernya gue pengen dapet banyak temen melalui media ini. dari sini juga gue tambah dewasa, karena kita ga bisa sembarangan nulis hal yang ga penting. *perasaan gue ga pernah nulis hal yang penting deh...* oke lanjut.

#Shudai Ajlani adalah - blogger yang matanya ga bisa gue liat dan giginya itu lho... hmmmm, bergairah gue melihatnya... bergairah untuk nabok. buahahahaha. oke segitu aja lah, ntar ge er dia diomongin mulu disini. :p

shudai, kebangetan lu kalo ga mampir kesini lagi! sini sayang, come to papa... :p kita nobar yuuu, cyinth.

PS: survey kecil-kecilan nih, menurut temen-temen berapa peluang timnas indonesia bisa mendapatkan piala aff 2010?  jawab ya. :)
[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 33 komentar


kemaren gue sempet mau ngantri tiket final aff bareng cimeng sama dua orang teman lainnya. waduh, bener-bener gila kondisi disana. gue bakal nyeritain bagian yang ga terekspos oleh media. setau gue sih ini ga disiarin kemaren. *berasa artis...*

jam 6 am gue sendirian dah nyampe GBK. panjang antrian udah 50 meter, uler juga kalah dah. sekitar 2000 orang menurut prediksi ngaco gue. begitu nyampe gue ga langsung ngantri lah... gue ngeliatin dulu yang jogging di sekitar stadion make celana panas...*mupeng*. ehem, oke, sebenernya gue ngecek dulu antriannya, kira-kira aman ga nih klo gue ikutan ngantre. akhirnya gue milih ikut ngantri, dan berkenalan dengan rombongan mahasiswa UI di sebelah gue.

awalnya kondisi antrian terasa nyaman, soalnya semuanya nyanyi bareng sambil tepuk tangan. akhirnya gue ikutan duduk di antrian, karena gue tau, loket baru buka jam 10. secara tiba-tiba, barisan depan antrian tiba-tiba mundur. kalo ga di tarik mahasiswa ui, gue kira gue bisa diinjek-injek. 

cimeng sempet ngira, muka gue yang tampan ini bete karena masih pengen ngedapetin tiket. sayang sekali, meng, lu tertipu oleh ketampanan gue. yaaa, selain ga dapet tiket, gue juga bete karena gue nyaris diinjek-injek ratusan kaki bau yang belom mandi seharian, karena mereka pasti ngantri dari semalem... bete dong, masa mati dalam kondisi bau, ghehehe.

sambil ngedumel ga jelas, gue keluar dari antrian. gilaa aja apa, gue mati buat tiket doang. mending tiket mah, ini voucher doang (waktu itu masih voucher yang dibagikan). dari kejadian ini insting sotoy gue langsung jalan. ada yang aneh disini:

1. massa sebanyak ini gampang banget buat dipanas-panasin. banyak yang iseng berteriak teriak ga jelas sambil ketawa-ketawa, padahal kondisi lagi kayak gini, ga semua orang bisa menahan sabar. adu mulut sambil tunjuk-tunjuk muka berlangsung selama 3 jam mulai dari jam 7 am. semakin kesini semakin rusuh. semua orang jadi saling tunjuk mengira provokator. 

2. sama sekali ga ada polisi. padahal keributan terjadi selama 3 jam. pas pulang gue sempet nongkrong bentar di depan pintu utama GBK. disitu ada satu polisi yang ngeliatin (ngeliatin lho ini, cuma ngeliatin doang, sama sekali ga ngapa-ngapain, ngelabaikan tangan pun engga! lagi nyari masalah buat nilang trus dapet duit, kali...) kendaraan lalu lalang. gue iseng video-in tu polisi. kadang benerin topinya, benerin kacamatanya, make masker... aduh, necis bener dah paaak, yu mari..! klo ga berhasil, di postingan selanjutnya pasti gue upload polisi "banyak" kerjaan ini.

3. kenapa ga make nomor antrian dari awal sih? nomor antrian baru dibagiin jam 10 am, setelah loket diduduki calon pembeli tiket. entah apa maksudnya itu loket didudukin atapnya.

setelah makan dan nonton yang rusuh (sempet lempar-lemparan sendal ama botol di dalam antrian), jam 12 pm (jam 12 siang itu pm apa am sih? alesannya apa ya? *serius nanya*) kita akhirnya pulang... tapi, almakjaaaang, nyari pintu keluar aja muternya jauh bener. pintu yang gue masukin di kunci untuk membagi dua antrian yang rusuh. ohya, kita sempet liat antrian yang berlarian memasuki stadion. dimana gue baru tau pas liat berita kalo voucher dibagi di dalem gelora. rempong deh, neee'....

dari sini gue belajar, bahwa perlu sistem yang terkoordinir untuk mengendalikan massa yang memiliki kepribadian yang pasti berbeda satu sama lain. disini gue juga belajar untuk lebih sabar. ga semua orang bisa berlaku santai dalam menghadapi masalah. tapi tetep aja gue heran, kenapa ga ada koordinasi antara polisi dan panitia? kenapa juga suporter bola yang fanatik itu bego semua? setiap yang gue ajak ngobrol, entah anak the jak, atau aremania, atau viking, semuanya pada emosi untuk mendapatkan tiket dengan cara apapun. halah elah, lo pade gayanye kayak mau jihad aje. orang yang jihad aje pada nyante.. :p

sekitar jam 1 pm, setelah puas ngetawain polisi "banyak kerjaan" kita pulang keharibaan masing-masing. pulang, makan, mandi. karena ikut tegang dengan kondisi stadion, begitu tiduran buat nerusin berita kondisi di GBK, langsung kerasa pegel semua otot gue. ah, coba kalo gue punya cewe, bisa gue suruh pijet. "de, abang pegel ni abis nonton orang rusuh, abang jago ya ampe berani nonton? lumayan rame lah daripada ke bioskop, mahal! pijetin abang dong..."

gambar dari google.

PS: gue ikutan sedih tim kita di hajar 0-3. biar ga terlalu marah sama malay sia, silahkan baca surat untuk malay sia ini.


Surat Terbuka Untuk Malaysia

Dear malaysian people, 
We apologize that we have killed Nurdin M Top. Now, you can take Nurdin Halid as an exchange! 
Initially we also want to compensate the lost of Dr. Azhari but deeply regrets Rahma Azhari had been booked by the Phillipines. 

Thanks for your understanding.

sumber
[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 28 komentar


tadi pagi sebelum mandi gue liat ada tali celana dalam yang lepas dari jaitan. agak panjang sih. trus dideket pintu kamar ada botol coca cola kosong bersemayam dengan tenangnya. ini kondisinya sadar 21%, mata 43 watt dan kekilauan air liur sekitar 52 candela (ini satuan intensitas cahaya atau apaaa gitu... serius amat boy? :p). cuma make celana dalam doang, mirip tuyul item yang fungky abis, gue bengong untuk beberapa detik.

berharap poto gue pake kolor? plis deh... :p
trus gue ambil batang rokok, gue iket ke ujung tali celana dalam. begelantungan deh tu di bawah pantat gue. trus gue ambil botol coca cola kosong. yup, gue malah maen masukin rokok ke dalem botol. mirip masukin sumpit ke botol pas 17 belasan. dengan kondisi yang sama, sadar 21%, mata 43 watt dan kekilauan air liur sekitar 52 candela (udah ga usah digoogling gitu kali 'candela'nya :p).

ya allah, otak apa yang kau berikan padaku? bahkan disaat setengah sadar pun, jiwa keisengan gue keluar... apakah ini efek gue terlalu nasionalisme atau mendapati kenyataan bahwa pada malam harinya gue baru tau kalo gue udah dikhianati oleh cinta? (idih, jijik... :p) akhirnya terciptalah maha karya ini. silakan nikmati senikmat-nikmatnya.

AKU, KAMU DAN CELANA DALAM

ingin kuhancurkan celana dalamku 
dan kulempar ke mukamu
agar kau tahu 

sakit hati ini sungguh dalam
karena bertepuk sebelah tangan
dan tersimpan dendam

lalu ku teringat, bahwa kau lebih hina 
bahkan tak pantas, untuk sebuah celana dalam
bersama sakit, aku pergi dan menghilang

dalam sepi ku berbisik
"maafkan aku celana dalam, aku masih mencintainya."


note: setelah gue baca ulang kenapa gue pengen muntah dan makan pada waktu yang bersamaan? kayak nya gue harus belajar lebih banyak ke abang mood. :p
 
[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 25 komentar

lagi sibuk mikirin tiket final AFF nanti, temen gue kiim email:

from: +iirawan
to: +rmaradona
ja ada kemungkinan tiket bisa turun ke harga 50rb lagi,,soalnya bapak sby minta ke pssi harga tiket diturunkan,,

from: +rmaradona
to: +iirawan
halah, itu pencitraan aja. dia ga mau kalah ama bakri! harga segini aja yang ngantri bejubel, gimana kalo turun? gue berani tarohan, tiket ga bakal turun harga! :D

gue berani bilang gitu karena sudah menjadi hal yang wajar kalo tiket final itu naek harga. ya iyalah, diseluruh unia juga gitu kali, hellloooo... jangan kampungan dong :p. jijik gue sama yang demo karena harga tiket final aff naek!

iseng googling, ternyata isu turun harga ini sudah dimana-mana. tapi gue masih belom yakin. sampe temen satu tim bilang "ja, ada wawancara nurdin di elsinta radio". gue langsung dengerin. dan ternyata, tiket beneran turun... cihuy!

sebenernya sih agak aneh juga ya. ngapain sby ngurusin hal yang ga penting kayak begini? masalah harga itu kan yang nentuin pssi sama aff? nurdin juga kenapa mau-mau aja? sebenernya sih gue sedih kalo hal yang semurni olahraga pun dipolitisasi. tapi ya sudahlah, yang penting gue dapet tiket hari minggu ntar. :)

ayo, sapa yang mo nonton, eh, ngantri bareng di hari minggu nanti? :D
[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 23 komentar

sampe sekarang gue masih bingung dengan sapaannya.
"masa gue harus banting tulang? mang tulang gue bisa diganti apa? bayangin dong, JO!?"

lupakan tentang banting tulang atau tulang yang bisa diganti-ganti :). tapi gue masih ga ngerti dengan sapaan yang dia kasih ke gue. apa maksudnya dengan "jo"? 

walupun terdengar geli (aneh ya, mang kuping bisa meraba? kok tau geli? ntar gue mau ngeliat make idung ah. :D) orang yang manggil dengan sapaan "chyinth" itu bisa dimengerti, karena si pemanggil "chyintha" sama yang dipanggil. yoi, tinggal ditambah "laura" jadi deh gue monyong-monyong pantat ayam.

dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta sehari-hari, kalo gue biasa manggil dengan sapaan "cuy". "cuy" itu gue ambil dari kata "cihuy" karena temen gue cihuy semua. sebenernya bisa aja sih gue panggil "cih" tapi karena khawatir penggemar chyintha laoura (cara baca: "c"-nya agak basah, dan "r"-nya agak cadel disertai dengan desahan lagi ngeden di akhir kata) bakal ngambek lagi karena tersaingi kegaulannya. tapi bisa juga "cih" yang berarti gue lagi ngeludahin temen gue sendiri:

"lu masih pacaran? CIH!"
"masih, kenape? lu suka ama cewe gue? lu ngajak berantem? biasa aja dong muka loe!".

see? malah jadi rempong deh, ne'. jadi dengan ini gue tetapkan cuy sebagai sapaan akrab gue.

waktu kuliah gue pernah dipanggil "bo". gue lagi mewawancarai peserta ospek dan gue adalah komdis, yang artinya gue harus kejam:
"bagaimana menurut kamu mengenai kegiatan kita yang penuh dengan makna di siang hari yang cerah ini?"
"aduh. panas, bo." insting nyoblak gue langsung keluar.
"'bo'? mang gue kebo?"
semua peserta ospek tertawa. jatuhlah kesangaran komdis pada saat itu juga. tapi anehnya, peserta justru lebih menghormati komdis yang senang bercanda. :)

gue juga pernah dipanggil "cong" atau "cun". mungkin menurut mereka gue mirip dengan orang cina (mbok ya, lu tu item dan belo'! ga ada mirip-miripnya lu ama cina!). yah, mungkin sapaan akrab mereka untuk orang seganteng gue adalah "a cong" atau "a chun". manteb tho?

tapi gue tetep ga ngerti dengan sapaan "jo". apakah gue terlihat katro seperti "bejo"? atau terlihat ndeso seperti "paijo"? padahal gue ga katro atau ndeso, gue cuma kampungan doang. so, stop calling me "jo"! my name is khan, eh, raja. not rajo! :D

PS: buat yang tersindir, silakan loncat dari lantai 26. buahahahahahaha....
eh, sekalian mongucapin selamat hari ibu: "selamat hari ibu @meganfox, anak-anak biar papah yang urus, kamu shopping dulu aja. tapi ntar malem kamu yang saya urus ya. #ditamparpacarlagi"

mama-ku yang cantik... 0_o

[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 21 komentar

hari ini bingung mo nulis apa. eh, pas benget dapet award. ghaahha, jadi ada bahan buat nyoblak. eh, hampir lupa untuk menyapa dengan sapaan hangat: assalamualaikum warahmatullahi wabarokaaaaatuh. apa kabar para pecinta celana-dalam? semoga kabar celana dalam anda dalam keadaan bersih dan bebas dari segala maca jenis penyakit. amin...  oke cukup :p, mari kita lihat, dapet award apa celana-dalam kali ini.

duren ajiiibb...
ha, celana-dalam dapet durian dari bu reni. uhuy, ternyata bu reni yang lagi pengen banget durian malah ngajakin celana-dalam buat ikutan ngiler. ahhh, gue juga ikutan ngiler. dijalan pasar minggu ama kalibata biasanya banyak tuh yang jualan durian. nanti sore kita kesana yoooook? tapi jangan lupa, angkat dulu celana dalam gue yang baru di cuci semalem. gheehhe...

gue emang paling gaya diantara tukang becak langganan gue..
ini, gue paling suka sama award ini. kinclong bener daaaahh... tapi pake sarat segala lagi ni award. oke, demi kekinclongan ini award, gue laksanakeun tugas yang harus diemban. berikut adalah tugasnya:

1. thank and link to the person who awarded me this award. i send a very big thank you to amanda putri and felicia putri for this lovely award. :-*

2. share 8 things about myself. oke, lets see:
a. gue sebenernya pendiem... buahahaha. serius dah. ga percaya kan? gue aja ga percaya. :D
b. gue alergi dengan udang yang ga bersih dicucinya. pernah cewe gue ilfil gara-gara udang yang gue makan membuat bibir gue yang pingky nan seksi ini jontor-jontor kayak abis digebugin kuli 1 RT. :)
c. masih penasaran dengan rasa lain dari eskrim magnum yang langka dan katanya ga terlalu enak.
d. berusaha untuk berenti ngerokok. tapi tetep aja, klo nongkrong bisa sebungkus abis... *blah...*
e. berpikir keras, bagaimana cinta fitri akan tamat, walopun udah pindah ke indosiar. katanya kontrak diperpanjang 100 abad lagi dan pemaennya diganti ama chuck norris. makin ga mati-mati dah ni pelem...
f. pengen dipeluk juga sama rahma azhari. :p
g. lagi nyari alesan ke bu bos biar tgl 30 ga masuk kerja. soalnya tgl 29 pengen banget nongton final.
h. punya angan-angan klo sebenernya gue adalah teleporter.

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered. ga apal juga gue sapa aja yang baru. gue kasih seinget gue aja ya.
h. Ipah
wah, ga ada yang beres blog nya yang gue kasih award... buahahahaha... bikin hidup gue warnawarni dah blog lu pade! :D

4. contact those blogger and tell them about their awards. siyap, komandan!

nah, akhirnya selese. pas banget nih ama jam makan siang. selamat makan siang ya para pecinta... um, ga usah deh, ntar ilang lagi nafsu makannya. ghahahaha.  ok, c u 2morrow (alay ga sih? :p). deeehhh..
[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 28 komentar


selamat siang para pecinta celana-dalam. ah, hangat dan sekseh sekali sapaan ini. ghhehehe. gimana malem mingguan kemaren? masih jomblo? kasian deh loe... kita sama T_T. biarin jomblo, yang penting indonesia masuk ke final! yihaaa. jelas ada hubungannya dong, klo jomblo gue bisa puas dateng ke GBK ambil ngecengin cewek-cewek yang dateng ke GBK. hell yeah, my friend. karismatik (gue ga bilang ganteng ya! ntar dibilang homo lagi...:p) christian gonzales dan irfan bachdim telah mengundang banyak kaum hawa ke GBK. jadi gue bisa menikmati 2 pemandangan sekaligus! buahahaha..kalo kata pepatah mah, sambil menyelam dua tiga pulau terlampaui...

oh ya, malem minggu kemaren adalah malem minggu paling wierd buat gue. yu ah, kita nyoblak bareng.

keanehan pertama.
gue menghabiskan waktu bersama seorang pria (secara fisik :p) dimana dia lebih memilih menghabiskan malem minggunya bersama gue dari pada sama ceweknya. aneh kan? sampe sekarang gue masih meragukan orientasi seksualnya dan berpikir: 'jangan-jangan cewek dia hanya buat kamuflase aja?'. buahahaha, mampus lu fai!

keanehan kedua.
gue ga tau kalo aldo akira juga lagi di PIM. akhirnya kita berdua ketemu dengan aldo. disana dia lagi belanja properties. ya wajarlah, kerjaan dia pan memang make up artist. tapi buat yang belom pernah, cobain deh, yang namanya nemenin cowok belanja. oh man, wierd abis. rasanya lebih aneh dari pada nganterin cewek belanja. yaiya lah...

KI-KA: stylish designer, make up artist, tukang becak.
ketika jalan betiga, gue sempet nunjukkin poto dari hape gue. eh, fai malah ngoprek dan liat poto yang laen. ketauan lah yang ga seharusnya diketahui. pada kesempatan ini, dengan rendah hati dan berjiwa besar serta penuh semangat solidaritas, gue mau bilang: "KANCUT LU FAI!awas lu ya ampe bilang-bilang!" ehem, okey kita lanjut ke keanehan selanjutnya. :)

keanehan ketiga.
ini yang paling rame nih, udah kayak pelem eksyen di tipi-tipi dah. waktu itu gue pulang naek MM75 dari blok M. gue duduk di depan pak kusir, eh, di dekat pintu depan, deng. ketika sedang menyusuri jalan mampang, dari kejauhan gue melihat keanehan. ada segerombolan anak muda tanggung dan ada satu diantara mereka sedang mengayunkan-ayunkan sesuatu.

pada saat yang sama, gue langsung tereak: "kebut pak! tabrak aja!"

gue bersyukur antara gue pernah ikutan tawuran pas jaman SMA sehingga gue tau gerak-gerik pemuda itu, dan gue juga bersyukur dikasih mata yang awas walaupun hari sudah malam.

pemuda itu ngelempar batu yang diikat tali. karena nyaris tertabrak, dia melemparkan batu tepat di body mobil. seandainya supir tidak mempercepat kendaraan, gue yakin banget niat si pemuda tanggung itu melempar melalui pintu depan dan siapa pun bisa terluka.

yah, begitulah malem minggu gue yang wierd abis. disudahi dengan sesuatu yang buruk. anyway, mungkin ada pembaca yang tinggal di daerah mampang. apa benar ada tawuran yang terjadi hari minggu sekitar pukul 4 am?
[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 28 komentar

hai temen-temen gue para pecinta celana-dalam! (ah, ini bisa jadi sapaan pembuka blog gue secara reguler. buehehehe, geuleuh, geuleuh dah... :p) jangan protes ya gue bilang begini. ini karena nama blog gue 'celana-dalam', dan gue yakin... lu pada cinta kan ama celana-dalem gue... hayo, ngaku, ngaku... buahahha, jijay!

ok, cukup ngomongin si celana-dalam, bisa besar kepala dia ntar. kemaren gue ada kursus bahasa inggris yang diadakan oleh kantor. sebenernya sih gue udah jago ya bahasa inggris. ini mah ngisi waktu luang gue aja... *minta di gebog pake pantat penggorengan yang item* ya elah, bahasa inggris doang mah gampang kali. a for apple, b for ball. nah, jago kan gue? ghahahhaha...

sebenernya bukan kursus juga sih, soalnya kita lebih banyak haha-hehe nya dari pada belajarnya, jadi gue lebih seneng menyebutnya grup diskusi bahasa inggris. seringkali kita cuma ngobrol-ngobrol doang tentang topik ga penting (in english of course *gaya loe... minta di senggol ama bajaj*). terakhir yang gue inget, pembicaraan kita yang menjadi topik utama adalah bapak sekuriti kantor. 

kita membicarakan kumis pak sekuriti kantor yang sekseh abis sampe bikin geli setiap homo dikantor (buahaahha....), atau tentang namanya yang kalo di lafazkan (ini kita mo ngaji ya?) dalam bahasa inggris pengucapannya nyaris mirip dengan pengucapan (sori ni ya, sori bangeeettt. ga ada maksud apa-apa. klo yang lagi makan mending stop dulu makannya. kalo lagi tidur mending bangun dulu. ghehhe, dan terdengar seperti............) vagina dalam bahasa inggris. yup bacanya fajaina. 
apa ini? :p
sampai saat ini gue bersukur ga ada temen cowok gue yang namanya gina. dimasa tua ketika dia seharusnya tenang menjalani hidup pensiun, ini malah jadi bahan ledekan teman seangkatannya. buhahahahahahha (pada ngerti maksud gue kan? coba deh 'pak gina' diucapin dalam vokal inggris :D). eh, no offense ya. kalo ada orang yang bernama sama, gue ga ada maksud apa-apa. klo kata sinetron mah, ini fiktif, jadi klo ada nama yang sama ya derita lu.. :p

engga, engga, nama pak sekuriti kantor gue bukan pak gina (kenapa gue dari tadi ketawa mulu ya..). anyway, kembali ke laptop. kita kembali membicarakan grup diskusi kecil gue. semua bahan pembicaraan ga mutu ini selalu dicetuskan oleh trainer kita. trainer bahasa inggris dalam grup diskusi ini. dan dia adalah trainer paling ngehe yang pernah gue temui. bayangin ni ya, dia itu cowo, dan pernah memberikan kita contoh pengucapan 'mimieaux' (seorang karakter dalam film 'the basterds') dengan bibir bawahnya yang dibuat-buat monyong dan berliur. iyuks, ngehe kan? pernah juga kita dibuat 2 kelompok untuk diadu dalam sebuah kuis. yang kalah harus mau joget-jegot diiringi lagu BSB (buat yang baru lahir, BSB itu 'back street boys' :p) dimana di video klip itu, nick carter masih kurus dan rambut belah duanya itu, bikin gue merinding disko. trainer ngehe gue jadi koreografernya. bayangpun, dengan kalung dan gelang metal serta rambutnya yang spike dia berjoget-joget ala homo yang lagi mecahin bisul di pantatnya. seketika gue ingusan lewat ketek!

suatu hari gue pernah disuruh maju untuk mempresentasikan sebuah grafik. dengan muka oh-why-me-i'm-not-that-handsome (tetep... :p) akhirnya gue maju. belom juga ngomong, gue udah diketawain. dalam hati gue: 'ini kursus inggris atau kursus mental?' buahahaha. sampe akhirnya karena grogi gue bilang 'don't laugh me' which is supposed to be "don't laugh at me". dan trainer ngehe dengan enteng bilang 'hey i'm normal, i know you are gay. you can love me, but i do not love you. buahahaha...' gue: mencret lewat idung.

walupun sedikit homo (sori ya mas, semoga lu ga baca tulisan ini :p), trainer ngehe adalah orang yang bisa bikin mood gue naek. kalo lagi bete, pas keluar maen (yoi, 90's is back. keluar main adalah istirahat :D) kantor, gue pasti ke ruangannya buat ngomongin hal yang ga penting. dan tiap habis ngobrol ama dia, gairah gue kembali meningkat. umm, gue tadi ga bilang 'gairah' kan? maksud gue, mood gue kembali meningkat. :)

ps: klo setuju, potonya akan segera dipajang. :D
[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 27 komentar

waktu jaman kuliah gue lebih milih ngontrak rumah bareng temen gue yang lain dari pada ngekos. seenggaknya kita punya beskem kalo ada acara kampus dan perlu tempat untuk nyiapin segala sesuatunya sampe larut. kebanyakan kosan punya peraturan jam malam. makanya gue ama temen-temen gue yang lain milih ngontrak.

kalo temen-temennya pada ga asik, ngontrak sebenernya lebih ribet dari pada ngekos. harus ada yang menjadi penengah kalo ada yang berselih. harus ada yang mau ngalah buat bayar listrik sama aer. dan harus ada yang mau jadi tumbal minta maap ke tetangga kalo kita berisik. ghehehee.

nah, gw punya temen satu kontrakan dimana hubungan kita agak rumit. ngga! bukan kita be dua homo. tapi lebih karena disatu sisi gue nganggep dia sebagai rival, tapi di sisi lain ada banyak kesamaan diantara kita. anggaplah namanya sidi. gw sama sidi sama-sama suka olahraga untuk hidup sehat, tapi sama-sama perokok berat. memiliki tingkat religius yang sama (maksudnya?), tapi memiliki gaya pacaran yang sama, gaya pacaran yang 'ga sehat'. dan sama-sama menganggap satu sama lain sebagai rival dalam setiap mata kuliah kampus.

jadi kalo udah masa ujian, kalo ga ada yang mulai untuk belajar, ya kita berdua ga bakal belajar. tapi kalo salah satunya udah belajar, yang lain pasti ga mau kalah. ini yang ngebuat gw sebenernya akrab sama dia, hanya saja dengan cara yang unik. dan jujur, gw mengagumi dia sebagai seorang yang santai, konyol tapi juga dewasa pada saat yang bersamaan.

nah, ada satu kekurangan dari si sidi. dia jarang make celana dalam. anjis! ke kampus aja pernah ga make celana dalam. wah, sempurna ni anak. dan gw paling suka ngeledek dia yang jarang make celana dalam. ghehehe. kayak waktu kita nongkrong di kantin,

'seksi tuh cewek, ja!'
'awas, terbang tu burung'
'yaelah, pake kali sekarang gue mah...'

ghehehe, gitulah sobat gue satu itu. suatu saat gw shalat berjamaah bareng sidi. trus gw tanya

'lu make CD ga?'
'yeh, kalo solat, justru lebih baik ga pake sidi, ja. coba ntar lu tanya mas ustad'

selese solat, langsung gw tanya mas ustad, yang sebenernya temen kampus gw juga, cuma dia bener-bener mendalami agama,

'mas, mang kalo solat ga pake CD ga geli apa? ghehehe'
'sebenernya gini ja, lu pernah ngerasain ga kadang masih ada yang ngalir dari penis sesaat setelah kencing? padahal kita sudah menggunakan celana'
'kadang pernah sih'
'nah, seringkali kita ga nyadar kalo kotoran sudah mengalir dan menempel di celana dalam. jadi, lebih baik dilepas. tapi kalo tidak memungkinkan, ya dipakai saja.'


hmm, tau aja si sidi hal-hal kayak begini. 

kabar terakhir yang gw denger, sidi sudah ga pacaran lagi dan sedang berusaha mengurangi rokok. dari cerita membosankan dan ga penting inilah gw punya ide buat judul blog gw. basi ya? ghehehe.


Note: udah ya jangan nanya lagi kenapa nama blog gue sekseh begini. :D
[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 18 komentar

Jam 7 malam, tubuh kurus nan buncit ini menyusuri dinginnya jalan TB Simatupang. Waktu itu hujan. Sesampainya di PIM, aku hanya bisa melihat wanita-wanita mol yang aduhai punya. Sayang jiwa raga ini bukan hanya milik ku. Demi menjaga ketentraman hati, aku berjalan ke gramed untuk mencari... pelem 3gp!

Buahaha... hal-lowh (umur gue masih 17 tahun kali...:p), gue ga mungkin nulis macam gitu :D. Gue ke PIM dalam rangka minta baju, eh, maksud gue kopdar! Iya, gue ketemu sama Fai. Akhirnya gue bisa ketemu dengan ciptaan tuhan paling asoy ini. Wuih, kalah nyoblak gue ama dia...

Belum juga ketemu, dia udah bikin gue gondok. Eh, gondok ini memang penyakit gue deng... Gue ulangi deh: belum juga ketemu dia udah bikin gue keki (yoi, 'keki' is 90's abis). Bayangpun, gue harus nunggu sejam sebelum akhirnya ketemu. Aduh Fai, tangan ini rasanya pengen banget mencabut satu persatu, dengan pedih dan kejam kumis lu yang sama sekali ga seksi itu. Ghahahaah. Tapi pas ketemu, bener-bener asik manusia satu ini.

Kita ketemu di Coffee Bean, PIM2.
Orang: "maradona...!" Yeah babeh, klo malem, panggil gue dona...
Gue: "Eh, Fai!"
Fai: "mesen minum dulu yok"
Gue: "ok"
Akhirnya kita ketemu. Untung gue ga menggelinjang melihat tampangnya yang absurd. Ghahaha. Menggelinjang adalah bahasa yang sering dipakai Fai di blog dia. Tapi enak juga ngomong "menggelinjang" :p

fashionista vs noraknista
Kita lebih banyak ketawa dari pada bicara serius (lagian mang mo nembak harus ngomong serius? :D). Menurut gue, dia adalah pencerita yang baik. Dalam blog gue, 1 entry bisa terdiri dari 2 atau 3 cerita. Sementara blog dia, tulisannya ngena, tapi ga panjang. Makanya pas kopdar kemaren, gue puas-puasin ngedengerin cerita dia yang konyol abis. Gue dapet versi panjangnya dari kasad hirolis (perut gue ampe keram gara-gara ketawa, asli dah), temen-temen blogger dia yang belum gue kenal (langsung gue cari nih..), prestasi dia yang bikin gue bener-bener salut, sama yang paling gue hargai adalah: dia muda dan wiraswasta. Itu keren, men!

Karena Coffee Bean tutup jam 11 (sebenernya sih lebih khawatir disangka homo :p), akhirnya kita pulang. Bener-bener ga kerasa ngobrol ama dia. Karena malem itu ujan dan kosan dia ga jauh dari PIM, gue sempet nganterin dia ke kosannya. Gue sebenernya pengen ketemu Aldo Akira yang ternyata mereka satu kosan. Berhubung sudah malem, rasanya ga enak bertamu jam segitu. Oke oke, jangan komen yang engga-engga, ga ada apa-apa diantara kita, ga ada yang namanya GOODBYE KISS! Ghahahah...

Tubuh ceking nan buncit ini (rasanya gue cacingan deh...) kembali menyusuri dinginnya jalan TB Simatupang.

Note: Kopdar itu rasanya enak, men! nagih! :) Ga sabar untuk melakukan kopdar-kopdar berikutnya dengan blogger lain. 
thanks Fai buat bajunya.

merek yang bikin mahal. ghehehe

cuma ada 3 men se-dunia. buahahah...

[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 17 komentar



Hari selasa (7-12-2010), gue cabut ke Bandung. Gue naek dari pintu tol Cikopo, karena hari sebelumnya ada perlu di Cikampek. Gue punya info yang penting banget nih, ternyata ga ada bus AC dari purwakarta ke Bandung. Kalo kondisi panas sih masih mending, lah kalo ujan? Bus non-AC biasanya ada aja yang bocor. Doa gue ga manteb, pas di atas gue atapnya bocor. Manusiawi sekali.

Sebelum hujan, ada penumpang masteng (pada tau masteng kan? :p) dibelakang gue yang dengan pedenya bernyanyi-nyanyi kenceng. Setelah gue denger-denger, ini kenapa ga ada suara gitarnya? pas gue noleh, otomatis kuping gue ngarah ke si penyanyi yang bersuara nyaris (nyaris dalam ribuan tahun cahaya) merdu ini. Ternyata pemuda masteng ini bukan pengamen sob, cuma orang yang ndengerin musik pake headphone. 

Dan gilanya, gue bisa denger musik itu dari head phone dia. Padahal itu bus lagi kondisi nyala dan banyak pedagang di dalam bus itu, tapi gue bisa dengerin suara musik yang keluar dari head phone dia. Mak, gue rasa pas headphone-nya dibuka, bakalan ada cairan surga yang keluar dari kupingnya. Gahahaha, yummi sekali.

kejadian unik berikutnya yang bikin gue ngekek adalah pedagang buah yang boong! jadi pas ngebagi-bagiin buah (biar bisa di tes, buahnya manis ato engga) dengan sok-nya si pedagang buah ngeliat kebelakang sambil bilang,

"Bentar ya mas ya, bentar bu bentar bu, ntar saya kesana..."

Ghahaha, masih jaman ya ngeboong pake cara ini? Gue yakin, di belakang bus ga ada yang minta buah seburu-buru itu (Well, kita membicarakan buah yang dimakan ya, bukan buah yang laen. Ada lho buah yang dipeluk, buah hati misalnya. :p). Si pedagang biasanya melakukan hal ini untuk menunjukkan bahwa dagangan dia laku, dan ibu-ibu jadi latah untuk ikutan membeli. Sayang, pembeli sekarang gue yakin pasti udah ga ngaruh dengan kibulan macam gitu. Mungkin karena ngeliat gue yang senyum-senyum, si pedagang menghentikan aksi ngibulnya. Padahal mah, jadi hiburan buat gue, ghehehe.

Mijon mijon...
Sampe Bandung, gue ketiduran. Tiba-tiba di kuping ngerasa ada yang tereak 'Leuwipanjang, Leuwinjang!'. Dengan refleks gue turun. Begitu nyawa terkumpul, ternyata gue turun di perempatan Cimahi-Leuwi Panjang. Gue turun sebelum nyampe di tujuan. Hujan dan gue lupa bawa jaket. Gini nih efek ngetawain orang yang lagi seneng-seneng nyanyi sama orang yang lagi usaha dagang. Ah, perjalanan ini... sayang engkau tak duduk disampingku kawan.
[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 21 komentar

Ghaha, yes, i'm back. Siapa pendekar paling jago disini hah? Gue udah turun gunung nih... Pedang gue udah bisa motong rambut jadi tujuh bahkan lebih, wong motongnya melintang, siapa yang ga bisa? Buehehehe...

Maunya gue cerita dari hari sabtu kemaren (4-12-2010), waktu gue gila-gilaan bareng Cimeng. Kita nongton pertandingan bola antara Indonesia melawan Laos. Walopun kurang greget, kita menikmati pertandingan. Soalnya waktu itu 2 teman kuliah gue yang lain juga ikutan nongton, jadi kita bener-bener menikmati suasana waktu itu. Kalo orang reunian biasanya makan-makan, kita malah nonton bola. Ghahaha, ajib bener da ah...

Berhubung Cimeng udah menceritakan dengan mantab, jadi gue mau lanjut cerita pas gue mencari cinta (6-12-2010). Oh my god dragon, akhirnya gue bicara tentang cinta. Oh, cinta... tak ada habis kau dibicarakan. Tak ada habis kau dinikmati. Buahahha, geli-geli nikmat gitu gue ngomongnya...

Kadang mengejar cinta harus mati-matian walau ga tau itu jodoh atau bukan, diterima atau engga. Tapi kalo cinta udah membara, jangankan jengkol, nangka aja gue makan dah. Nah, jadi ceritanya gue ga suka banget sama bau jengkol, apalagi nangka. Ga tau deh mulanya dari kapan. Tapi kalo nyium bau nangka, asli gue pengen muntah.

Ghehehe, hayo hayo, sapa yang penasaran? :p
Pas gue ngapel, eh, doi (doi? 90an banget gue ya? ghehehe..)  malah makan nangka. Dengan penuh perjuangan gue tatap mukanya, gue tahan rasa eneg gue, dan gue tersenyum dengan mata skeptis. Doi malah nanya,

"Lu pengen boker ya? wc lagi kosong tuh..."

Ghahaha, gitulah cinta. Sejelek apapun orang yang disayang pasti ga bisa untuk ilfil karena masalah bau-bauan atau cara ngomongnya yang nyoblak. Dengan rasa sabar gue akhirnya jujur ke dia kalo gue gampang eneg dengan bau nangka.

Nah, ngomong-ngomong masalah cinta, gue sendiri bingung dengan konsep cinta itu sendiri. Apa itu cinta sejati? Memang ada cinta ga sejati? lalu bagaimana dengan jodoh itu sendiri? kalo ada tipikal cewe yang ngebunuh cowonya dengan cara ngelindes make truk begitu tau dia selingkuh atau cewe yang sayang banget sama cowonya tapi cerewetnya minta ampun sampe cowonya jadi budeg ternyata menjadi jodoh kita, apa itu juga cinta sejati? Bagaimana dengan kisah cinta dua sejoli (halah elah...) yang berbeda agama? Apa atas nama cinta malah membebaskan orang untuk murtad?

Hah, gue kayaknya harus naek gunung lagi nih... :)
[ Read More ]

cu

Posted by ReBorn - - 37 komentar

halo sobat tanpa-celana-dalam. pa kabar di wiken ini? semoga sehat karena gue selalu menganjurkan untuk selalu hidup sehat. ghehehe.

berhubung seminggu depan gue mau ke luar kota, jadi gue mau minta ijin ke teman tanpa-celana-dalam semua untuk hiatus selama 1 hingga 2 minggu kedepan. hiatus ini gue lakukan resmi untuk melakukan refleksi diri. dah lama gue ga ngelakuin ini, jadi gue bener-bener ga kerja selama seminggu ini. itung-itung bikin resolusi buat tahun depan. gaya bener gue ya? :)

tujuan gue semingu kedepan adalah:
1. mencari cinta
yoi ini wajib banget. ghahahah. dua taun jomblo itu udah bukan pedih lagi, men. bengkak-bengkak plus nyut-nyutan serta cekot-cekot deh rasanya. dengan umur gue yang segini, nyari jodoh tentu sudah bukan urusan main-main lagi. jurjur (<-- jenis makanan baru ya "jurjur'?), gue pgn bgt nikah muda. gue mikir gini karena gue kasihan ngeliat bokap gue yang masih banting tulang untuk kuliah gue, padahal umurnya udah tua banget. jadi harapannya, pas anak gue kuliah, gue masih kuat maen banti-bantingan demi pendidikannya. cadas... :p. tapi jurjur lagi deh (kue jurjur perasaan emang beneran ada deh ya? kue khas mana itu ya?) sisi baik jomblo buat gue adalah: gue lebih enjoy menikmati 'pacaran' gue sama Tuhan. soalnya klo pacaran ama cewe (ya iayalah, tolong ya gue masih normal), gue pasti merasa 'menduakan' Dia. makanya ntar klo dapet jodoh maunya langsung gue nikahin. ghehhehe, pengennya gue itu mah ya. :p

2. gila-gilaan
ya iyalah, masa libur cuma cengo doang dirumah. dimulai dari besok, gue bakal kopdar ama cimeng. halah, bahasanya kopdar, temen satu kampus aja... :p. kita mbesok mo nongton indonesia-laos. jadi ntar di tivi kalo ada dua orang ganteng lagi make syal dan muka dicorat-coret ga jelas sambil jingkrak-jingkrakan ga karuan kalian pasti tau itu siapa. yang pasti itu bukan kita. *gubrak*. 

begitulah, gue harap besok kita bakal puas seneng-seneng karena beberapa temen kuliah gue juga bakal ikut. semoga besok bisa seru. senang-senang cukup satu hari aja. setelah senang-senang, selanjutnya adalah... JALAN-JALAN. ghahaah, masa libur seminggu seneng-seneng cuma sehari. plis deh. :p

4. blogspot
gue mo ganti template. moga bisa selesai dalam seminggu. jadi walaupun hiatus, mungkin gue masih BW ke teman-teman semua. 

3. perenungan
asli, gue pengen banget buat resolusi akhir tahun dengan bener. ada yang punya ide menarik ga tentang pembuatan resolusi itu gimana cara yang benarnya. maksud gue 'yang benar' itu resolusi yang bisa ngebuat motivasi ini ga mengendur. seringkali motivasi mengendur ketika di pertengahan tahun. sebenernya sih udah ada beberapa hal penting yang harus didapat di tahun depan dan dimasukan kedalam daftar resolusi, which is of course there is NO marriage in my list, c'mon! :D. tapi kayaknya ada beberapa perlu tambahan. maunya sih resolusi sekarang ga hanya menyangkut masalah duniawi aja, berat banget ya gue.... well, walaupun sekedar rencana, tapi tetep aja, rencana adalah langkah awal dari sebuah strategi yang baik, bukan? *nyodorin kepala buat dijitak*

demikianlah rencana gue seminggu ntar. semoga aja semedi gue ntar ga sia-sia. jadi pas turun gunung, gue bakal nantangin pendekar paling jago disini. buahahaha... ehem, mohon doa ya teman, semoga perjalanan gue ga ada halangan yang berarti, serta selamat sampai tujuan. amin.

jangan lupa buat hidup sehat dan ganti celana dalam setiap hari. :). catch ya later!
[ Read More ]

Posted by ReBorn - - 11 komentar

kayaknya ga ada yang suka dengan politik ya. kemaren gue nulis soal politik sepertinya malah jadi bingung mau komen apa. ghehehe, lucu juga ya, komen aja kok pada ragu. speak up ur mind, dong. anak muda jangan cuma bisa nonton reality show atau infotainment aja, harusnya berita politik juga ditonton. padahal gue sendiri nontonnya cinta fitri mulu. ghehehe. eh, katanya cinta fitri mau ditamatin ya karena ida meninggal? ah, semoga arwahnya diterima disisi yang maha kuasa. lah, kenapa jadi ngelantur. ya sudah, ga papa lah. biar ga terlalu santai celana-dalam gue. jadi ada bagian kita ngomongin politik ya.

hari ini gue ga tau mau ngomong apa, jadi ya ngalor-ngidul aja ya. dimulai dari hari AIDS sedunia. walaupun telat, gue mau ucapin selamat hari AIDS sedunia. tapi kenapa namanya hari AIDS sedunia ya, bukan "hari anti-AIDS sedunia". atau ini hanya hari khusus untuk pengidap AIDS? well, apapun maknanya, yang penting setaun sekali kita dingatkan untuk hidup sehat tanpa celana dalam dan tanpa penyakit. ghehehe.

semoga pada tau ya kalo hari AIDS diperingati tanggal 1 desember kemaren. berbarengan dengan pertandingan AFF antara Indonesia vs malaysia. gue bener-bener seneng Indonesia akhirnya berhasil ganyang malaysia dengan skor 5-1. 5-1 man, LIMA-SATU! gaya bener da ah... walaupun berita bilang indonesia terakhir menang melawan malaysia pada tahun 2006, tapi dari data yang gue liat di www.aseanfootball.org, indonesia terakhir menang lawan malaysia di piala AFF tahun 2002. dari kemanangan ini, ada rumor bahwa Indonesia bisa menang karena ga ada BP. ga tau juga sih bener apa engga, yang pasti gue percaya indonesia bisa menang karena kemampuan timnas dan sedikit dorongan secara fisik dan mental oleh Christian Gonzales. tapi tetep, man of the match tetep aja Irfan Haarys. bravo Indonesia!

Irfan sama Gonzalez adalah 2 pemain yang kena naturalisasi, jadi sekarang berkebangsaan indonesia. Irfan bisa menempati posisi striker, gelandang maupun sayap. dia keturunan Belanda. Gonzalez sendiri adalah seorang pesepakbola asal Montevideo, Uruguay.  tanggal 1 November 2010 Christian Gonzales resmi menjadi Warga Negara Indonesia dan pada tanggal 21 november melakukan debut perdananya bersama timnas sepakbola indonesia. ternyata dia faseh bener bahasa indonesia. gue kira dia kagak bisa bahasa indonesia. posisi dia penyerang tunggal atau penyerang tengah. padahal pendek ya. tapi yang menjadi unggulan orang luar adalah fisiknya yang prima. perhatiin deh, pertandingan bola Indonesia kalo udah melebihi menit ke 65, permainan langsung letoy. klo orang luar, justru dimenit-menit terakhir makin digenjot (konotasinya negatif sekali kata "genjot" ini, rasanya gimana gituh...) larinya. Oktomaniani juga keren deng semalem. tapi gue jadi bertanya-tanya, Boas kemana ya? apa masih cedera?

by the way about genjot. motivasi gue untuk ngeblog kembali digenjot berkat award dari sobat blogger gue yang nyoblak abis, imannuel! tengkyu banget awardnya. sukses sama skripsi lu ya sob.


sekian dari saya, gue mau nggenjot kerjaan kantor dulu. :p
update: yang di coret itu ada kesalahn dari kesotoyan gue. maap. :)

poltak, politik bikin ngakak:
- dalam waktu dekat, wikileaks akan merilis sekitar 3000 dokumen penting dan rahasia tentang Indonesia. apakah termasuk rahasia dimana miyabi akan menginap?
- bodoh: monarki = tidak demokrasi = merugikan rakyat. cerdas: kerajaan/kesultanan/monarkhi mana yang negaranya termasuk negara berkembang? ga ada, man! negara maju semua!
- tiket kunker anggota BK dpr harus diganti. kerugian sekitar 1 miliar. mau diganti atau engga, mau jadi pergi atau engga, kayaknya dari awal rencana ini udah merugikan rakyat deh. :p


update: yang di coret itu ada kesalahn dari kesotoyan gue. maap. :)
[ Read More ]