pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 25 komentar

lagi sibuk mikirin tiket final AFF nanti, temen gue kiim email:

from: +iirawan
to: +rmaradona
ja ada kemungkinan tiket bisa turun ke harga 50rb lagi,,soalnya bapak sby minta ke pssi harga tiket diturunkan,,

from: +rmaradona
to: +iirawan
halah, itu pencitraan aja. dia ga mau kalah ama bakri! harga segini aja yang ngantri bejubel, gimana kalo turun? gue berani tarohan, tiket ga bakal turun harga! :D

gue berani bilang gitu karena sudah menjadi hal yang wajar kalo tiket final itu naek harga. ya iyalah, diseluruh unia juga gitu kali, hellloooo... jangan kampungan dong :p. jijik gue sama yang demo karena harga tiket final aff naek!

iseng googling, ternyata isu turun harga ini sudah dimana-mana. tapi gue masih belom yakin. sampe temen satu tim bilang "ja, ada wawancara nurdin di elsinta radio". gue langsung dengerin. dan ternyata, tiket beneran turun... cihuy!

sebenernya sih agak aneh juga ya. ngapain sby ngurusin hal yang ga penting kayak begini? masalah harga itu kan yang nentuin pssi sama aff? nurdin juga kenapa mau-mau aja? sebenernya sih gue sedih kalo hal yang semurni olahraga pun dipolitisasi. tapi ya sudahlah, yang penting gue dapet tiket hari minggu ntar. :)

ayo, sapa yang mo nonton, eh, ngantri bareng di hari minggu nanti? :D

25 Responses so far.

  1. Adi Chimenk says:

    sory Ja, harga tiket segitu masih terlalu mahal buat di Indonesia..

    tiket termurah di Malaysia buat final cuma 15 ribu rupiah utk kategori anak2. dan termahal 150 ribuan rupiah..

  2. Adi Chimenk says:

    seharusnya para pejabat termasuk esbeye, jga beli! jangan maunya gratisan..! gaji bejibun masih pengen gratisan, malu donk sama rakyat kecil..

  3. Miftahgeek says:

    ga mungkin turun kalo udah on the spot -,-

  4. Iya nih, ngapain juga pak SBY ngurusin tiket sepak bola segala..? Padahal PR negeri ini yg harus segera dituntaskan masih sgt banyak

  5. Kalau udah naik susah turunnya... hehehe

  6. AkaneD'SiLa says:

    haha selamet ya kak
    aku ga begitu suka sepak bola kecuali piala dunia
    :D

  7. AkaneD'SiLa says:

    ah aku setuju ama @adi chimenk!!
    udah digaji gede juga masih pengen gratisan
    ntah apalah!!
    ⌐.⌐

  8. perawatan ac says:

    Kalu memang jadi turun harga tiket final nantii wahh bisa jadi lautan manusia tuhh GBK..kala saya sih nonton bareng aja sama temen2 di rumahhh

  9. ampe kelupaan ngasi judul ya, bro? haha

    semua aspek di negeri ini udah kayak sinetron

  10. fachriansah says:

    Enak ya yg tinggal di jakarta bisa ke GBK. Seandainya saja kemarin merapi ga meletus, stadion maguwoharjo yg sekarang jadi tempat pengungsian bisa jadi tmpat pertandingan piala AFF :D

  11. Mood says:

    Kayaknya jadi turun tuh harga tiketnya, kepingin nonton live juga sih. Cuma ngeliat antrian tiketnya di Tv jadi mikir balik lagi.

  12. gila ya euforia nya ampun2an ...takjub gue ! mari kita berandai2 sejenak kalo timnas masuk piala dunia...kemungkinannya bisa2 nama bandara adi sucipto diganti jadi 'firman utina internasional airport'...zebra cross jadi markus cross...ntar di kampus2 ada mata kuliah tambahan tentang sepak bola dan alfred riedl akan diundang jadi dosen tamu...ntar gue janjian sama lo , gue ngomong gini : 'ja , bete mampus nih ! hang out yuk di mal nasuha'

  13. ReBorn says:

    ^cimeng
    menurut gue ga masalah. ada perbedaan subsidi, perbedaan tingkat kemajuan dll. yang gue denger, orang-orang malay yang mo nonton itu dikit, makanya harganya dimurahin (cmiiw)lagi pula persatuan sepakbola malaysia dan aff ga mau rugi dong. masa final yang nonton dikit? :)

    ada beritanya meng, masalah pejabat ga beli tiket? link dong.. :)

    ^miftah
    udah di iyain sama nurdin tuh... moga aja bener turun lah.

    ^bureni
    yup, seneng deh kita sependapat. ghahaha, naik haji misalnya ya bu? :p

    ^akane
    gue juga ga terlalu suka, tapi semangat solidaritas di stadiun kerasa banget! :)
    ikut yuk?

    ^ipin
    gheheh, kalo diinget-inget, males juga sih. :p

    ^svkrawan
    ghahhaa, iya ni sangkin semangatnya.

    ^fachriansah
    iya tuh, namanya juga bencana. eh, mang udah make standar internasional ya?

    ^mood
    ayo pak, saya temenin. ;)

    ^wuri
    trus gue jawab: "engga ah, gue mo ke disco di simon mcmenemy's club. udah janjian sama rahma disana" :p
    *ngarep* *mikir jorok*

  14. Kalau harga tiket murah, pastilah kado yang istimewa di akhir tahun, apalagi kalau indonesia bisa menang

  15. chikarei says:

    hahaa
    tiket turun chika ttep gx bisa nonton :))
    dibengkulu juga...

    ehh kmaren itu chika liat di tipi ketua pssi nya yang akan menurunkan harga karena pak beye yang minta

  16. Adi Chimenk says:

    beritanya gw liat di tipi..hehehe. Pernah liat soal KPK yang akan menyelidiki pejabat yang dapat tiket gratisan atau segala sesuatu yang bisa diuangkan, katanya termasuk dari cara-cara sogokan (cmiiw) :)

  17. Noeel-Loebis says:

    iya, mestinya tiket yang kelas 2nya dimurahin... tokh, indonesia juga yang untung kalo suportrnya banyak. Bener kan?? :p

    Trus yang dimahalin yang VVIP nya aja...

  18. iam says:

    Yap, namanya juga indonesia. Apa aja yg berbau duit, langsung disamber deh. Biasalah, kapitalis >,<

  19. ReBorn says:

    ^ifan
    bener banget sob! kita bisa dobel pesta. ghahhaa

    ^chikarei
    walopun lewat tivi, yang penting kan ngedukung. :)
    masalah harga, gue bener2 ngecium politisasi disitu. jadi agak males juga nyari taunya. kita liat aja ntar beritanya. kasihan timnas...

    ^cimeng
    gue juga baru baca. masih dilediki oleh pihak berwenang.

    ^noeel
    wah itu gue ga tau. harusnya sih gitu. tapi setau gue harga tiket itu ga bisa sembarangan naek turun. aff kan dari fifa, jadi hukumnya internasional. jadinya harga tiket ditentukan bersama.

    ^iam
    hai iam, kapitalis itu hanya segelintir orang. tapi yang bahaya mereka memiliki jabatan. susah memang menahan idealisme di negara yang ga paham (taat) hukum ini. lha, kenapa gue jadi serius? ghahaha, intinya yang penting kita dukung timnas aja dah.... :)

  20. John Terro says:

    wah .. pada menggebu2 yah rebutan tiket :P

  21. dan sekarang udah ada judul.. :D

  22. whazzup says:

    wah parah persepakbolaan pun di politisi..
    ckck

  23. ReBorn says:

    ^john
    ghahaha, ini sih iseng aja. tadi gue denger pas antrian untuk tiket kategori 2 sampe lempar-lemparan batu. moga aja hari minggu nanti ga ada apa-apa. :)

    ^svkrawan
    ghahahaha, judulnya terinspirasi dari lu. :p

    ^dorky (?)
    whoa, svkrawan punya blog laen ya? itu konsepnya cerita bukan bro? gue follow ya.

  24. k.o.s says:

    berkunjung malam sahabatku...jangan lupa kasih judul ya,,xixixi

  25. Kalo aku sih mending nonton dirumah aja...lebih aman n bebas dari lemparan batu....