pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 23 komentar

sampe sekarang gue masih bingung dengan sapaannya.
"masa gue harus banting tulang? mang tulang gue bisa diganti apa? bayangin dong, JO!?"

lupakan tentang banting tulang atau tulang yang bisa diganti-ganti :). tapi gue masih ga ngerti dengan sapaan yang dia kasih ke gue. apa maksudnya dengan "jo"? 

walupun terdengar geli (aneh ya, mang kuping bisa meraba? kok tau geli? ntar gue mau ngeliat make idung ah. :D) orang yang manggil dengan sapaan "chyinth" itu bisa dimengerti, karena si pemanggil "chyintha" sama yang dipanggil. yoi, tinggal ditambah "laura" jadi deh gue monyong-monyong pantat ayam.

dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta sehari-hari, kalo gue biasa manggil dengan sapaan "cuy". "cuy" itu gue ambil dari kata "cihuy" karena temen gue cihuy semua. sebenernya bisa aja sih gue panggil "cih" tapi karena khawatir penggemar chyintha laoura (cara baca: "c"-nya agak basah, dan "r"-nya agak cadel disertai dengan desahan lagi ngeden di akhir kata) bakal ngambek lagi karena tersaingi kegaulannya. tapi bisa juga "cih" yang berarti gue lagi ngeludahin temen gue sendiri:

"lu masih pacaran? CIH!"
"masih, kenape? lu suka ama cewe gue? lu ngajak berantem? biasa aja dong muka loe!".

see? malah jadi rempong deh, ne'. jadi dengan ini gue tetapkan cuy sebagai sapaan akrab gue.

waktu kuliah gue pernah dipanggil "bo". gue lagi mewawancarai peserta ospek dan gue adalah komdis, yang artinya gue harus kejam:
"bagaimana menurut kamu mengenai kegiatan kita yang penuh dengan makna di siang hari yang cerah ini?"
"aduh. panas, bo." insting nyoblak gue langsung keluar.
"'bo'? mang gue kebo?"
semua peserta ospek tertawa. jatuhlah kesangaran komdis pada saat itu juga. tapi anehnya, peserta justru lebih menghormati komdis yang senang bercanda. :)

gue juga pernah dipanggil "cong" atau "cun". mungkin menurut mereka gue mirip dengan orang cina (mbok ya, lu tu item dan belo'! ga ada mirip-miripnya lu ama cina!). yah, mungkin sapaan akrab mereka untuk orang seganteng gue adalah "a cong" atau "a chun". manteb tho?

tapi gue tetep ga ngerti dengan sapaan "jo". apakah gue terlihat katro seperti "bejo"? atau terlihat ndeso seperti "paijo"? padahal gue ga katro atau ndeso, gue cuma kampungan doang. so, stop calling me "jo"! my name is khan, eh, raja. not rajo! :D

PS: buat yang tersindir, silakan loncat dari lantai 26. buahahahahahaha....
eh, sekalian mongucapin selamat hari ibu: "selamat hari ibu @meganfox, anak-anak biar papah yang urus, kamu shopping dulu aja. tapi ntar malem kamu yang saya urus ya. #ditamparpacarlagi"

mama-ku yang cantik... 0_o

23 Responses so far.

  1. Noeel-Loebis says:

    siapa juga yang mau dipanggil cih?!! hehehe

    tapi apalah arti sebuah nama..

  2. Adi Chimenk says:

    lu klo ke Sulawesi bakalan dipanggil 'jo'..

    contoh: Ngana makan apa jo? (artinya: lu makan apa cuy?)

    jadi menurut gw seh, mau dipanggil jo jg gpp, asal jangan "njing besok gimana tgl 29? jadi berangkat?" hahahahaha....!!

    untung lu gak memajang fotonya Farah Quinn, :)

  3. Adi Chimenk says:

    @noel: nah ini paling gak demen gw.."apalah arti sebuah nama" klo lu kasih bunga bangkai ke cewek lu kira2 cewek lu bakal demen gak? kan sama aja bunga cuma namanya aja bunga bangkai.. :p *digampar mungkin iya,,,hehehe* jadi nama itu penting! banget penting! hehehe

  4. Agam says:

    lu mang katrok.....
    gx salah klo di pnggil bejo.
    kta bapak tb klo dah komentar lariiiii

  5. riesta says:

    wkwkwkwkwk...
    okelah cuy....
    bagusan bo deh kayanya...hehehehe

  6. Mungkin jo panggilan untuk orang keturunan manado. Meski kamu sebenarnya bukan orang manado, bisa jadi wajahmu yang membuat orang mengira kamu adalah orang manado. Nggak papa kan. Selama hal itu tidak membahayakanmu, kayaknya asyik2 aja JO

  7. jo, itu artinya ijo *mungkin mata jadi ijo kalo liat duit* wkwkwk,

    met hari ib, met hari emak, met hari simbok.. :)

  8. Ewi says:

    "cih"
    "bo"

    kok gak ada yg beres sih panggilannya???

    mending "jo" tp.. namanya raja, kok panggilannya jo??

  9. r10 says:

    kalau mama kamu megan fox berarti mama kamu nglahirin kamu umur...... :D

  10. ReBorn says:

    ^noeel
    ghahaha, kali lu mau. :p

    ^cimeng
    oh, gitu ya meng... ntar gue pajang farah quin ah... ghahaha, mang napa gitu?

    ^ir
    setan lu ir. ghahahha

    ^riesta
    kayaknya enakan di panggil 'bleh' atau 'wak' deh. ghahaha, makin ga beres

    ^ifan
    oh, gue juga baru tau nih. berfungsi banget ya blog, gue jadi tau hal-hal yang gue tanya-tanya selama ini.... :)

    ^alkatro
    ghhaahha, engga ah, mata gue cuma ijo kalo liat cewe. :p

    ^ewi
    nah itu makanya gue nanya. ghehehe

    ^r10
    itu mamah itu maksudnya istri gue... buahahah, amiiinnn. :p

  11. AkaneD'SiLa says:

    haha
    jo'??
    gokil juga

    yang terakhir kagak nahan euy..
    haha

    nupost

  12. Anonim says:

    hmm... jo.. klo mnrt gw si sapaan itu ga trlalu beda sm sapaan lainnya. asal sapaan "coy" jg qt ga tau psti kan dr mana..
    tp tmn gw ada yg namanya riza. hrsnya dia kan dipanggil "za" ato "ja" krn kebiasaan org indo yg suka mls ribet2 pk huruf "z". ya ky gw yg hrsnya dipanggil "feb" jd "peb" (pgn gw bunuh ga sih rasanya org yg mnggil gw bgtu..).
    tp krn mgkn org itu org jawa yg biasa melafalkan akhiran "a" jadi "o".
    ya qra2 bgtu lah... ngerti ga ja...? wkwkwk... omongan gw belibet yah...

  13. Gaphe says:

    siapa tuh yang nyapa lu Jo?

    bwahaha.. paling orang jawa medhok tuh, bilang raja jadi rojo!. pisang rojo kaleee...

    lah, lu mending dipanggil pake jo apa cong? #bencong?

    liat foto mama lu koq sama kayak mantan pacar saya yak?

  14. febri! says:

    waks....knp comment gw jd anonim yah...
    tuing tuing... ><

  15. Oke... aku panggil Bleh aja kalau gitu... hahaha
    BTW, itu foto Mama-nya keren banget... *ngakak guling2*

  16. Oalah... ada-2 aja sih..
    Emang penting gitu, gimana mereka memanggilmu ?
    kalau aku daripada teriak2 manggilnya mending aku menjentik-jentikkan jari aja utk memanggil... hehehe ( emang sejenis burung..?! :p )

  17. cho says:

    kalo gitu, belum pernah donk dipanggil "nyuk"? ke ke ke ..

    salam y buat emaknya anak-anak. denger2, ada isu doi bencong. bener ga sih? kapan maen pilem lagi? :d

  18. ReBorn says:

    ^akane
    ghahaah. lu mau gue panggil 'jo'?

    ^febri
    engga, gue ga ngerti feb. lu ngomong apa sih? :p

    ^gaphe
    kok pada ga nahan sarkasme gue sih, megan fox itu istri gue! *ngarep*

    ^bu reni
    boleh juga itu ide menjetikkan jari. ntar nyoba sekalian ambil siul deh. buahahah. ditampar yang ada gue..

    ^cho
    ghahaha, dia ga bencong kok. jangan bilang sapa-sapa ya, tapi dia 1000% cewek bos! buahahah...

  19. John Terro says:

    eh tahu ga ... rumor tentang MeganFox yang transgender ... apa loe ga serem loe ngaku MeganFox mama loe? wekekek

  20. Siswanto says:

    ngana makan apa jo. hahaha

  21. Sudinotakim says:

    He..he..he.. Selamat hari ibu juga buat semua ibu-ibu indonesia

  22. nyel idiot says:

    Ah,elah...
    Dipanggil "Bang Jo" ajalah,
    kayaknya lebih pantes...

    Q : Kenapa hrs Bang Jo?
    A : Soalnya muka lo merah ijo kayak traffic light... @_@

  23. ReBorn says:

    ^john
    orang udah gue coba, dia cewek tulen bos. ghahaha

    ^siswanto
    ngana makan... apa aja lah jo. ghahaha.

    ^dino
    hip hip horeee.... :)

    ^nyel idiot
    wah, bang jo temen gue. udah ada itu. kasih ide lain dong. :p