pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 33 komentar


kemaren gue sempet mau ngantri tiket final aff bareng cimeng sama dua orang teman lainnya. waduh, bener-bener gila kondisi disana. gue bakal nyeritain bagian yang ga terekspos oleh media. setau gue sih ini ga disiarin kemaren. *berasa artis...*

jam 6 am gue sendirian dah nyampe GBK. panjang antrian udah 50 meter, uler juga kalah dah. sekitar 2000 orang menurut prediksi ngaco gue. begitu nyampe gue ga langsung ngantri lah... gue ngeliatin dulu yang jogging di sekitar stadion make celana panas...*mupeng*. ehem, oke, sebenernya gue ngecek dulu antriannya, kira-kira aman ga nih klo gue ikutan ngantre. akhirnya gue milih ikut ngantri, dan berkenalan dengan rombongan mahasiswa UI di sebelah gue.

awalnya kondisi antrian terasa nyaman, soalnya semuanya nyanyi bareng sambil tepuk tangan. akhirnya gue ikutan duduk di antrian, karena gue tau, loket baru buka jam 10. secara tiba-tiba, barisan depan antrian tiba-tiba mundur. kalo ga di tarik mahasiswa ui, gue kira gue bisa diinjek-injek. 

cimeng sempet ngira, muka gue yang tampan ini bete karena masih pengen ngedapetin tiket. sayang sekali, meng, lu tertipu oleh ketampanan gue. yaaa, selain ga dapet tiket, gue juga bete karena gue nyaris diinjek-injek ratusan kaki bau yang belom mandi seharian, karena mereka pasti ngantri dari semalem... bete dong, masa mati dalam kondisi bau, ghehehe.

sambil ngedumel ga jelas, gue keluar dari antrian. gilaa aja apa, gue mati buat tiket doang. mending tiket mah, ini voucher doang (waktu itu masih voucher yang dibagikan). dari kejadian ini insting sotoy gue langsung jalan. ada yang aneh disini:

1. massa sebanyak ini gampang banget buat dipanas-panasin. banyak yang iseng berteriak teriak ga jelas sambil ketawa-ketawa, padahal kondisi lagi kayak gini, ga semua orang bisa menahan sabar. adu mulut sambil tunjuk-tunjuk muka berlangsung selama 3 jam mulai dari jam 7 am. semakin kesini semakin rusuh. semua orang jadi saling tunjuk mengira provokator. 

2. sama sekali ga ada polisi. padahal keributan terjadi selama 3 jam. pas pulang gue sempet nongkrong bentar di depan pintu utama GBK. disitu ada satu polisi yang ngeliatin (ngeliatin lho ini, cuma ngeliatin doang, sama sekali ga ngapa-ngapain, ngelabaikan tangan pun engga! lagi nyari masalah buat nilang trus dapet duit, kali...) kendaraan lalu lalang. gue iseng video-in tu polisi. kadang benerin topinya, benerin kacamatanya, make masker... aduh, necis bener dah paaak, yu mari..! klo ga berhasil, di postingan selanjutnya pasti gue upload polisi "banyak" kerjaan ini.

3. kenapa ga make nomor antrian dari awal sih? nomor antrian baru dibagiin jam 10 am, setelah loket diduduki calon pembeli tiket. entah apa maksudnya itu loket didudukin atapnya.

setelah makan dan nonton yang rusuh (sempet lempar-lemparan sendal ama botol di dalam antrian), jam 12 pm (jam 12 siang itu pm apa am sih? alesannya apa ya? *serius nanya*) kita akhirnya pulang... tapi, almakjaaaang, nyari pintu keluar aja muternya jauh bener. pintu yang gue masukin di kunci untuk membagi dua antrian yang rusuh. ohya, kita sempet liat antrian yang berlarian memasuki stadion. dimana gue baru tau pas liat berita kalo voucher dibagi di dalem gelora. rempong deh, neee'....

dari sini gue belajar, bahwa perlu sistem yang terkoordinir untuk mengendalikan massa yang memiliki kepribadian yang pasti berbeda satu sama lain. disini gue juga belajar untuk lebih sabar. ga semua orang bisa berlaku santai dalam menghadapi masalah. tapi tetep aja gue heran, kenapa ga ada koordinasi antara polisi dan panitia? kenapa juga suporter bola yang fanatik itu bego semua? setiap yang gue ajak ngobrol, entah anak the jak, atau aremania, atau viking, semuanya pada emosi untuk mendapatkan tiket dengan cara apapun. halah elah, lo pade gayanye kayak mau jihad aje. orang yang jihad aje pada nyante.. :p

sekitar jam 1 pm, setelah puas ngetawain polisi "banyak kerjaan" kita pulang keharibaan masing-masing. pulang, makan, mandi. karena ikut tegang dengan kondisi stadion, begitu tiduran buat nerusin berita kondisi di GBK, langsung kerasa pegel semua otot gue. ah, coba kalo gue punya cewe, bisa gue suruh pijet. "de, abang pegel ni abis nonton orang rusuh, abang jago ya ampe berani nonton? lumayan rame lah daripada ke bioskop, mahal! pijetin abang dong..."

gambar dari google.

PS: gue ikutan sedih tim kita di hajar 0-3. biar ga terlalu marah sama malay sia, silahkan baca surat untuk malay sia ini.


Surat Terbuka Untuk Malaysia

Dear malaysian people, 
We apologize that we have killed Nurdin M Top. Now, you can take Nurdin Halid as an exchange! 
Initially we also want to compensate the lost of Dr. Azhari but deeply regrets Rahma Azhari had been booked by the Phillipines. 

Thanks for your understanding.

sumber

33 Responses so far.

  1. Ewi says:

    ckckc,, tiket doank jadi pada gitu??

  2. Gaphe says:

    #berasa pengen muntah baca paragraf awal..

    eh Jak, am tuh ante morning alias sebelon jam 12 siang. kalo pm tuh post morning, alias setelah jam 12 siang. gitu sih kalo saya ngapalin.. cmiiw

    jadi akhirnya, dapet tiket nggak? udah kumel gitu dari pagi..

  3. fiuhh sampe segitunya ya nyari pocer (hhh).
    Indonesia sekali, nggak sabaran dalam segala hal

  4. ReBorn says:

    ^ewi
    gitu deh... sedih ga? :p

    ^gaphe
    *pengen nendang* :p

    nah, klo jam 12 siang itu am apa pm ya? yang gue baca kok 12 siang itu 12 pm?

    engga dapet. hamsyong bener!

  5. ReBorn says:

    ^djangan pakies
    klo antrinya aman sih ga papa, pak. kalo rusuh kan males juga...

  6. fai says:

    kan udeh gw bilang mending di rumah duduk manis sambil minum coffe late nonton miyabi main bola, lebih asoyyyyy

  7. Fadly Furqon says:

    et bujret .. sebenernya polisinya banyak, cuma juga pada ikutan ngantri tiket bang -_-

  8. John Terro says:

    saya sedikit jijik dengan surat terbukanya :P

  9. -rif says:

    lo cocok jadi wartawan, Ja.
    Oke deh, ditunggu reportase berikutnya.

  10. Cipu says:

    ini buktinya kalo ticketing nya tidak dikelola dengan benar. Kenapa sih ga ada online booking? padahal kan online booking itu buatnya gak mahal, praktis dan lebih transparan. Apalagi, komunitas kita sudah banyak yang melek internet. Sarannya sih, selain buka stand seperti ini, ada online booking juga.

    Ini yang membuat saya salut dengan manajemen event di Australia. Semuanya serba online, jadi pengunjung gak perlu antri dan tersiksa seperti ini.

  11. dinohp says:

    moga timnas kita di laga kedua ini menang ya..

  12. Adi Chimenk says:

    tampan darimana? tampang lu aja mikirnya kayak pantat ayam gitu..huahahaha..

    tapi seru kan kemaren, sampe lu kepengen jaket timnas jadi gak kesampean gara2 tampang lu nyeremin yang jual jaket..:p

    video polisi yang lagi "ngehe" mana? upload donk..

    Gw berharap Rahma Azhari dapat menebar teror di setiap kamar hotel pemain dan pelatih malaysia..hehehe

  13. Ferdinand says:

    Apa kabar Bozz???

    Buset berat juga perjuangan lu mau beli tiket hhe.... untung gw udah dapet wkwkwk...

    klo gw gak salah ada yg meninggal tuh kmaren... kata Bokap gw sih, gw mah gak kesenayan kmaren....

    Berarti gak jd nonton donk Brow???

    KLo tentang Malaysia, yg penting #Laser, #Curang, #Suyono, #SupportGaruda udah jadi TT aja, jadi kalah juga gak sedih gw... malah gw bangga, separah2nya suporter Indonesia, kita gak sampe curang ke tamu hhe...

    Udah ah gw pamit dlu ya..

    Semangat :P

  14. AkaneD'SiLa says:

    ckck
    gila ya cuma voucher aja ricuh
    ckck

    oya kalo 12 siang itu 12am. kalo malem baru pm.

    itu yang diajarin guruku pas smp.
    hehe

    nupost

  15. ReBorn says:

    ^fai
    kedoyanan elu itu mah. ghahaha

    ^Fadly Furqon
    ghhahaha, bisa jadi,sob.

    ^john
    kok jijik john?

    ^-rif
    yeh, gue jadi penyair atau penyiar nih? :D

    ^cipu
    panitianya kali ni yang belom melek internet. :p

    ^dino hp
    AMIIIN....

    ^cimeng
    itu perekonomian gue lagi ngepas bener meng. ghehehe, makanya gedeg gue ngeliatnya...

    ntar deh di post berikutnya gue upload.

    ^ferdinand
    baek. :)
    makanya gue sirik gila ama lu.gue liat di tipi aja dah.gue juga mikir tuh, apa mereka bangga menang dengan cara curang? ga malu gitu ya?

    ^akane
    12 siang itu make pm sista. gue pun bingung kenapa begitu. coba googling deh. :)

  16. ami says:

    ya ampun...terharu gw ama puisinya. menggugah selera banget. suer dah...

  17. ami says:

    eh...bukan puisi ya? surat yah?

    abis ga ada kepala surat nya sih. kata guru bhs indonesia gw bikin surat mesti ada kepala suratnya, ada penutup juga. *alesan*

  18. ami says:

    eh...bukan puisi ya? surat yah?

    abis ga ada kepala surat nya sih. kata guru bhs indonesia gw bikin surat mesti ada kepala suratnya, ada penutup juga. *alesan*

  19. John Terro says:

    ada nama Rahma Azhari nya :D

  20. Thank God you're still alive

  21. Jadi ujung2nya ga dapet tiket ya?? Malang banget nasibmu.....udah antri capek2, badan kumel + bau apek eh ga dapet tiket...
    Mending nonton dari rumah aja bisa lihat semua pemain n suporter....Lagian kalo jam istirahat kan bisa liat cewek jadinya lumayan buat dirimu biar ga stres n ????

  22. ada mahasiswa dari solo yg jual laptop buat beli tiket lo..ckck

  23. Ocky Fajzar says:

    kalau gue dari awal emang udah kagak boleh nonton disitu sama bokap, takut diculik hahahaha tapi yang jelas, kalau gabisa beli dan gabisa nonton disana gausah terlalu maksa juga lah -__- sampe jual anak bini segala tuh kayak yang komen diatas gue hihi

  24. Ngeri juga ngelihat kerusuhan dalam penjualan tiket sepakbola.
    Heran... segitu antusiasnya mereka. Padahal di Malaysia yg harga tiketnya lebih murah aja malah tak terjual semuanya. Kabarnya yg tak laku sebanyak 3000-an.
    Tapi kenapa di Indonesia jadi rebutan ya...? *geleng2 kepala*

  25. Untung gak nekad ikutan antri...
    Kondisinya sama sekali tak terkontrol karena panitia tak profesional dlm menjual tiketnya.
    Heran deh, kenapa jualan tiket aja di Indonesia gak beres ya..?

  26. andinoeg says:

    dari dulu mpe skarang tetep rusuh, gak pernah bisa tertip

  27. pingin ikutan nyablak jg nih.. :)

    wah, salut mau ke GBK buat beli tiket demi ngedukung timnas :) saya ngantri di bank berjam-jam aja udah emosi jiwa :D

    saya cukup nonton di rumah aja deh, hehehe, udah cukup heboh jg kok :P

  28. John Terro says:

    menanggapi komentar di blog ane
    konten Open Blog Persona Intikalia bervariasi
    terserah yang mau nulis, menjunjung tinggi kebebasan menulis dan berpikir
    yang penting ga SARA-SARA amat dan ga secara terang2an menshare video maupun gambar yang VULGAR
    mau gabung om ReBorn?

  29. BLOG-SANTAI says:

    huahahaha.. Ente belum ditakdirkan co.id dalam kondisi se-merana itu sob...

  30. H. Nizam says:

    Semoga timnas merah putih menang telak malam ini sehingga jadi juara AFF-Suzuki Cup 2010.

  31. dv says:

    gilak emang tu orang2..
    yg penting semoga timnas bisa maksimal maennya malem ini

    dan surat nya itu bole juga, hehehe

  32. Noeel-Loebis says:

    pantesan tambah item bang kulitnya. heheehehehe #sotoy.com

    tapi udah mending nonton di rumah aja, ketimbang malaysia yang menang. Males gw mah liat malaysia ngerayain juara di GBK.

  33. ReBorn says:

    ^ami
    aduh ami... itu surat. ghahaha. :(

    ^john
    ntar gue tambahin sama azhari yang laennya. ghahhah.

    ^felicia putri
    oh, makasih ya feicia. ;) *wink*

    ^Mixed Fresh Info
    n apa pak? :p

    ^svkrawan
    itu sih udah fanatik namanya...

    ^ocky
    walah, siapa yang mau nyulik kamu, ky? ghahahha. sini saya culik, biar kamu seneng. :D

    ^bu reni
    sebenernya panitia yang salah bu. selama hampir 5 jam ricuh, tapi bisa gitu ga ada polisi. aneh kan? massa segitu banyak dan ga terkoordinir ya sudah pasti rusuh akhirnya.

    ^andinoeg
    panitianya juga ga profesional sih..

    ^Aldriana A. Amir
    setelah kejadian nyaris terinjak-injak ogah juga saya antri, ghahaha. nasionalisme ga harus ampe kayak gitu saya rasa. :)

    ^john lagi
    gue ngurus 2 blog aja gue udah bingung ini, john. sering banget salah nulis. ghahahaha. tengkyu banget tawarannya. gue bener-bener ngehargain. :)

    tapi gue tetep jadi pembaca setia blog lu kok. *wink*

    ^BLOG-SANTAI
    buahahah, gue mikir 5 detik tentang arti "co.id". koit maksudnye? :D

    alhamdulilah banget gue bersukur selamet dari kejadian ntu. :)

    ^H. Nizam
    amin, pak!

    ^dv
    gue juga berharap indonesia bisa mengulangi sejarah ngebantai malay sia 5-1! :)

    ^Noeel-Loebis
    kok tau gue nambah item? buahahahha.