pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 39 komentar

gambar dari cimeng

kemaren nyokap gw lagi ada di kampung melayu. oh emakku, ananda merindukanmu. terjadilah perbincangan berikut:

mama: bang jadi kesini naek apa? motor apa taksi?
gw: idih, gaya naek taksi. itu plaioper belom selese dibangun. macet yang ada. naek motor aja ah.
mama: disini ujan bang, dari pada abang naek motor, ntar basah. mama aja yang kesana.
gw: *hmm, basa-basi* ya udah liat ntar, kalo udah reda abang aja yang kesana, tapi kalo masih ujan, yang abang aja yang kesana.
mama: oh, ya udah. *inilah nyokap gw, sebenernya dia ngerti joke yang gw keluarkan, tapi dia selalu dengan gampang mentalin balik ke gw*
gw: halaa, ya udah ntar pulang kantor abang kesana.
mama: ati-ati ya nak.
gw: *menghela napas* huh, iya...
baca disini sebagai bukti kesaktian emak dalam mentalin sarkasme gw.

begitu nyampe kosan, gw langsung cabut ke kampung melayu. inilah rangkaian ceritanya:

04.30 pm
kondisi: gw salah ngambil jalan, seharusnya lewat jalan siaga, tapi gw malah lewat pasar minggu.
titik macet I: pasar minggu
menggumam: "alah, ngapain gw lewat sini sih. lumayan deh ngeliatin SPG pasar..."

05:00 pm
kondisi: perut gw mules
titik macet II: pertigaan taman makam pahlawan di kalibata.
menggumam: "aduh, perut gw... eh, cakep juga itu yang didalem mobil"

05:05 pm
kondisi: asli, pengen *sori* pup
titik macet III: fly over kalibata yang belum jadi
meracau: "kljagio a jioarthoia5tjho  aorij094#$...!"

05:30 pm
kondisi: bensin menunjukkan huruf E
titik macet IV: perempatan cililitan
menggumam: "ini salah jalan ga ya?"

05:45 pm
kondisi: otak udah pindah ke pantat
titik macet V: pasar kramat jati
tereak: "MMAAAKKK, abang salah ngambil belokan!" dengan jari membentuk pistol, mata sebelah kanan tertutup dan kepala sedikit dibengkokkan. YES, banci style!

seharusnya setelah kalibata pas pertigaan dewi sartika gw ambil kiri! dengan perut yang mules, bensin motor mau abis dan ingusan lewat ketek, akhirnya gw balik arah dan mengendarai motor dengan babi yang buta. kembali melewati titik macet IV dan V. kembali meracau dan mengumpat. kembali memandangi cewek cakep yang lewat.

begitu sampe rumah, emak gw udah berdiri siap meluk gw. dan gw, dengan terharu dan tangan terbuka berlari kearah.... belakang nyokap gw, WC! akhirnya dengan sukses gw berak lewat idung.

39 Responses so far.

  1. Anton wijaya says:

    Salam sobat, kunjungan perdana, sukses slalu.

  2. ReBorn says:

    @Anton wijaya
    sama-sama sobat! sering maen ya.

  3. Sudah macet, banjir lagi...hahaha...
    kasian yang sudah kebelet di jalan..

  4. untung ga tinggal diJakarta dan gak pernah punya niat tinggal disana,hehhehe

  5. ReBorn says:

    @Sukadi Brotoadmojo
    ghehehe, ga papa pak. yang penting enjoy. :p

  6. ReBorn says:

    @Nova Miladyarti
    awas lu ye. ntar gw pindah ke aceh. gw bikin aceh macet. ghahaha.

  7. Gaphe says:

    yang sabar ya Ja... Bhuwahahahahah *evil laugh*

    saya juga dah pernah gitu, di busway malah : nahan pup dari kantor mpe kosan. Macet pulak!.. makanya saya mengutuk orang-orang yang sering nerobos jalur busway..

  8. Gaphe says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  9. please check your belongings and step carefully

  10. sedia pampers sebelum berak di celana

  11. hahahahha/// kreatifffffffff

  12. Noeel-Loebis says:

    yang sabar, bang.,.... jakarta emang gitu.... gw aja yang tiap hari bolak-balik jakarta-tangerang juga sama........ stress kalo liat yang namanya macet

  13. Cloud says:

    whahahaa... anak durhaka... orang disambut pelukan malah diganti 33k.. wkwkw

  14. Lulus Sutopo says:

    Wah Jakartaku,..
    Semoga baik baik saja

  15. joe says:

    kalau jakarta gak macet pasti ada yang kurang lengkap deh...

  16. organ tubuh lo ngeri banget brader, ingusan lewat ketek n poop dari idung. mantap!

  17. ReBorn says:

    ^gaphe
    sekarang jalur busway bener-bener dijagain. ga ada yang boleh lewat!

    ^wuri
    my belongings is still.. wokey! :)

    ^cimeng
    gw pengen beli sebenernya pempers buat embah-eyang. tapi malu euy. kampret! :p

    ^laston
    ghehehe, saking iseng nya pak.

    ^noeel-lubis
    wah, semangat sob. gila jakarta-tanggerang.

    ^cloud
    saat itu pelukan orang tua bener2 ga berarti. ghahaha.

    ^lulus
    very big AMIN! :)

    ^joe
    tapi kalo jakarta ga macet, menjadi sempurna pak. :)

    ^svkrawan
    ghehehe, gw sering menggunakan majas hiperbolistik untuk mengungkapkan sesuatu yang sebenarnya biasa saja. gw ngomong apa ya? :p

  18. hahhahaha,,,
    hijrah aja mas ke Aceh, entar Aceh yg bakalan macetin pikiranmu,Lho??(hahhahah...)

  19. Multibrand says:

    Sepertinya apa yang terjadi pada anda waktu macet dijalan pernah dialami oleh banyak orang lain, termasuk saya.
    Mudah2an tidak sampai gawat darurat sebelum sampai ketempat yang ada wc.

  20. Siswanto says:

    hahahaha. kocaaaak

  21. ReBorn says:

    ^nova
    pengan banget gw kesana. doain aja, nov. :)

    ^harry
    ghehehe, sebenernya bisa aja sih pak waktu itu saya parkir dulu. tapi kalo udah magrib biasanya macet makin parah. :p

    ^siswanto
    ghehehe. mana postinganmu,sob? kok jadi jarang lagi?

  22. Siswanto says:

    siaaap. banyak stok yang blm di posting

  23. ReBorn says:

    ^siswanto
    oke! gw tunggu. :)

    ^KOS
    ghehehe, iya nih. makin ari nambah parah. :(

  24. wah, saya jadi kangen kampung mlayu. saya dulu preman kampung mlayu lho, untung saya udah insaf, kalo belum...wah tau dah!

  25. ReBorn says:

    @Muhammad A Vip
    wah, bneran? ghehehe. sekarang tinggal dimana pak?

  26. John Terro says:

    berak lewat hidung??

  27. Walah... walah.... cerita yg mengharukan.... hahaha.... :p

  28. DenBaGas says:

    Salam
    Menyapa kawan dihari Sumpah Pemuda...
    Mohon berpartisipasi dan dukungannya kawan...

    Salam Kawan

  29. ReBorn says:

    @John Terro
    begitulah john. mengerikan ya? ghehehe.

  30. ReBorn says:

    ^bu reni
    terimakasih bu atas dukungannya. :p

    ^denbags
    sudah pasti sobat. salam.

  31. wakakaaa! ya nasib lo itu sih. udah tau daerah macet, tetep aja dibabat. lagian kampung melayu kan rajanya banjir -.- untung lo ga tenggelem ye.

  32. Ocky Fajzar says:

    hahahahaha sabar banget yak om.. namanya juga jakarte..

  33. bro saya minta tolong...
    tolong tampilkan setting standart pada mozila firfox...punya saya rusak..masuk di tolls trus opsion..network,advanced..setting...trimakasih bro sebelumnya...

  34. auliadriani says:

    untung emak lo sabar, jaa... hehehe

  35. hiperbolik ya? hm...oke2 (pura2 ngerti)

  36. miwwa says:

    wahaha sarap lo untung keburu nyampe. kalo boker di jalan kan berabe.

  37. ReBorn says:

    ^ata
    ghehe, begitulah

    ^ocky
    orang jakarta emang sabar-sabar

    ^KOS
    gw make chrome, ni om.

    ^aulia
    alhamdulilah, gw nya juga sabar ngadepin emak gw. :p

    ^svkrawan
    ya, begitulah (pura-pura bego) :p

    ^miwwa
    kalo udah kagak nahan, gw biasanya ke masjid. ghehhee

  38. Lulus Sutopo says:

    Weleh weleh weleh,...