pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 21 komentar

bukan pagerank kawan. mentang-mentang blogger, taunya pagerank mulu nih. ghehehe. PR diatas adalah pekerjaan rumah. pekerjaan yang dikerjakan di rumah... hello? :). bukan pekerjaan rumah juga sih sebenernya, karena gw ngerjain di kantor. ah, udahlah. jadi bingung sendiri gw.

ngobrol-ngobrol soal pekerjaan, kadang gw suka merenung (wow..!), apakah ini adalah pekerjaan yang gw pengenin? jawabannya tentu aja, engga! ghehehe, karena pekerjaan ini ga ada hubungannya dengan disiplin ilmu gw. tapi gw juga engga lantas membenci pekerjaan gw, orang gaji gw halal kok. hanya saja gw ga menikmatinya. ada sih pekerjaan yang bisa gw nikmati tapi gajinya ga halal... ghehehe. tapi itu diluar topik. kita kembali ke laptop. sebenernya yang bikin gw ga nyaman dengan pekerjaan gw sekarang adalah tidak sesuai dengan impian gw waktu kecil dulu.

karena orang tua pengen anaknya menjadi dokter, jadilah ini sebagai impian gw. gw membayangkan make baju putih, berkacamata, make stetoskop. ganteng bener da ah.... karena kenyakan gaul ama abang gw yang cowo (contoh kalimat boros, karena ga ada abang yang berjenis kelamin wanita... mungkin :p), berubahlah drastis cita-cita gw, menjadi pilot. gw ngebayangin perang make pesawat f-16, kayaknya gw cihuy banget! bertambahnya umur, gw akhirnya mengenal konsep uang. dan dari adek gw yang cewe, gw jadi tau kalo kebanyakan cewe seneng ama cowo tajir. hmm, akhirnya impian gw adalah pilot pesawat komersil yang dikelilingi pramugari cantik *mupeng*. sekarang, setelah melihat orang tua gw yang sudah tua, abang gw yang kesulitan menafkahi istri dan anak nya, serta adek gw yang berjuang melawan skripsi, semua cita-cita gw buyar. impian gw sekarang adalah membuat senang orang tua, membantu abang dan memberi semangat adek gw untuk menyelesaikan skripsinya. amin.

jaka sembung jaka sembung, nyambung ga nyambung yang penting jaka sembung. tulisan (PR) diatas gw persembahkan untuk Atanotoo yang lagi belajar nulis personal literatur sebagai bentuk partisipasi gw pada Dream Competition. give me the shoes! give me the shoes! OOaaaahhh!

nah, pr ke-dua gw sebenernya ga terlalu penting sih. sangat direkomendasikan untuk tidak membaca tulisan berikut ini. karena bisa membuat pembaca menjadi menggelinjang ga jelas, ingusan lewat ketek dan katarak untuk sementara. apaan sih, tulisan gw juga makin lama makin ga jelas jadinya... pr gw yang ini bener-bener membuat gw gila, karena gw mendapatkan... INI!

tet teretet tet terettttt...
lumayan bibirnya fai, bisa buat ngangetin pantat gw. asin ga fai? ghahahaha!

21 Responses so far.

  1. kunjungan pagi ga...

  2. ReBorn says:

    ^imtikhan
    wow, wow, makasih. :)

  3. John Terro says:

    memang benar2 entri yang tidak jelas :D

  4. Gaphe says:

    @_@

    T_T

    menangis darah baca ini...
    jadi, masih mengejar impian untuk menjadi pria ganteng?

    kalo kata iklan : NGIMPIIII!!!. heheheeee (^_^)V

  5. ReBorn says:

    ^john
    ghehe, terimakasih.

    ^gaphe
    nah, itu dia, sesuai dengan tema kompetisinya, NGIMPI! ghahaha...

  6. orangerini says:

    uuuuu sedih sekali sepertinya raja.... :'(
    tp ical lebaiiiii ah musang hellllooow muka sangar hati melllooow....

  7. ReBorn says:

    ^rini
    lho, dimana letak ke-mellow-an gw rin? dimana coba? dimanaaaa? :p

  8. orangerini says:

    di lubuk hati lo yang paling dalaaaaam....

  9. ReBorn says:

    ^rini
    (–˛ — º)

  10. lu gagal! karena tak berhasil membuat gw menggelinjang..hahahaha

  11. ReBorn says:

    ^fanny
    orangnya juga kocak gila mbak. maen aja mbak ke blognya dia.

    ^cimeng
    paan sih lu. bener-bener ga jelas ini entry. :)

  12. slamat atas awardnya, bibirnya anget kayaknya

  13. John Terro says:

    wekekek ... kug malah terima kasih ... padahal udah dibilang entri yang benar2 tidak jelas :D

  14. joe says:

    ngomong2 soal pekerjaan saya termasuk yang belum bisa menikmati pekerjaan yang sekarang. Orang tua menginginkan saya menjadi pns, setelah saya ikut ujian dan diterima ternyata baru sadar, sebenarnya saya kurang bisa menikmati pekerjaan saya...

  15. udah diperiksa PR-nya?

  16. ReBorn says:

    ^M A vip
    anget bener, pas ni ujan-ujan gini. :)

    ^john
    sekali lagi terimakasih. ghahaha.

    ^joe
    sama sob. keluarga gw semuanya pgn gw jadi pns. saling ngedoain aja kita. :)

    ^svkrawan
    belom nih. periksain dong.... :p

  17. -rif says:

    satu lagi yg gue ga sangka dari lo, Ja, ternyata lo ganteng ya? tapi lagi2, koq ga keliatan?
    ngomong2, bahasa lo unik, keren. jempol deh buat lo.

  18. John Terro says:

    hahah ,,, aku tunggu entri nya lagi bang :D

  19. ReBorn says:

    ^-rif
    ini bahasa kasar kok mbak. gw sengaja biar lebih akrab dan mengalir aja. ghehe.

    ^john
    gw baru entri di wordtogether.blogspot.com, cuma temanya berita. ghehee.

  20. Anonim says:

    kenapa urusan matre liatnya adek mu yg cewe cantik nan jelita ini?