pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 35 komentar

Sebenernya mood gw buat nulis lagi ilang. gara-gara iklan ga penting. yang komen pun dikit. ghehehe. ternyata pada ga suka iklan ya. padahal iklan penting lho. coba kalo istri atau nyokap lagi masak trus pas liat tipi dan tiba-tiba dia terpana dengan kegantengan gw rapi amat di dahsyat atau terpukau oleh acara gosip yang makin lama makin ga jelas? bisa ga makan kita gara-gara masakan gosong. nah itu pentingnya iklan. ghehehe. #ngeles. lah, gw malah jadi ada ide buat nulis ini, terusin deh kalo gitu.

jadi ceritanya gw punya pengalaman dimana gw diselamatkan oleh iklan. ini kejadian waktu masih SMA, waktu gw masih imut dan ganteng serta tidak sombong. ga usah basi deh dengan nanya: 'jadi sekarang lu ga ganteng dong, ja?' karena pasti gw bales dengan lebih basi lagi: 'kan gw sekarang lebih ganteng'. -_-"

waktu itu gw disuruh goreng ayam ama nyokap. eh, nyokap gw malah nggosip di tetangga sebelah. emak gw emang ga ada yang ngalahin dah! nah, nunggu minyaknya panas, gw nonton pelem india. widih, jaman gw mah keren tuh pelem. kumisnya itu lho... kalah dah tukul. ghehehe. 

waktu itu ceritanya inspektur vijay lagi joget-joget sama pacarnya dibawah rintiknya hujan. trus tiba-tiba ada seratusan orang dimana gw juga ga tau dari mana mereka datengnya, ikutan joget. setelah ketidak-jelasan itu, Mereka berdua berguling-guling dan berputar2 sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda. mulailah ketidakjelasan babak kedua. ah, indah sekali...

tiba-tiba gw nyium bau ga enak. gw coba nyium mulut gw. hmmm, a'ujubilahiminjalik, bau banget. gw lupa kalo gw blom sikat gigi. tapi bau yang gw cium beda sama bau mulut gw. pas gw nyium kucing gw yang sering banget dilalerin, bau nya juga beda. 

nah, pas iklan gw liat tangan gw. "kenapa gw megang solet?". tau solet kan? itu yang dipake buat ngebolak balikin makanan yang digoreng, kadang dipake ama emak gw buat mukulin bokap kalo pulangnya larut :p. dan gw baru sadar kalo gw lagi goreng ayam.

gw langsung terbang kedapur. ternyata minyak sayurnya dah ikutan kebakar. apinya sampe bikin gosong langit-langit rumah. gw langsung tereak sejadi-jadinya 

"maaakkk...! bantuin abang...!"

inget, gw udah SMA. tapi gw tereak kayak anak umur 5 tahun yang mau pup. untungnya dapur gw deket tempat jemur baju, jadi ruangannya setengah terbuka. dengan gaya banci gw ambil gagang tempat penggorengan dan langsung ngebuang minyak yang berapi-api ke tembat pembuangan air cucian. berita gw memegang api yang tingginya nyaris 2 meter, membuat gw dicari-cari perguruan debus sedunia untuk dijadikan murid mereka. dengan enteng gw bilang:

"sori sori sori jack. gw ga mau ngedebus, gw maunya jualan tahu"

selesai kejadian itu gw langsung dijewer ama nyokap gw. bukan karena khawatir dengan gw atau karena gw nyaris ngebakar rumah. tapi gara-gara gw ngebuang-buang minyak. ghehehe. engga lah! 

"abang ini gimana sih? blah blah blah... kan udah gede, harusnya tau dong mana yang lebih penting mana yang engga. masa gini aja... blah blah blah."

nyokap cuma kesel kenapa gw yang udah gede masih tidak bisa memprioritaskan kepentingan. ya tuhan, semua orang juga tau kalo goreng ayam lebih penting dari pada pelem india yang 15 menit lagi mau abis! maap ya mah... udah puas marahin gw dia balik lagi ke tetangga sebelah. buah emang jatoh ga jauh dari pohonnya. pantesan gw ga bisa memprioritaskan kepentingan *ngelirik emak gw*. ditipu gw ama emak gw sendiri, ghehehe.

nah, dari cerita itulah, gw bener-bener berterimakasih sama iklan (ya ama tuhan juga lah...). coba tu iklan telat beberapa detik, dah kebakar kali langit-langit rumah gw. benerkan iklan penting? buat gw iklan bisa mencegah kebakaran! ghehehe.

35 Responses so far.

  1. Gaphe says:

    ooh.. jadi selain penyimpan boneka babi berwarna pink, elu juga demen nonton inspektur vijay sambil nggoreng ayam?..
    ganteng banget sih jaa... hahahahaha..

  2. wah! tampang sangar tapi penyuka pelem inspektur vijay! hehehe

    goyang2 india dulu lah..hehehe

  3. hahahhahhaa...
    ngakak guling2 bacanya..
    seru seru...
    nih kunjungan pertama saia, kayanya bakal sering kunjung nih :)

  4. ReBorn says:

    ^gaphe
    daripada ngutil majalah pesawat, we :p

    ^cimeng
    sangaran juga tampang lu, mpret! sial. lu bedua merusak imge gw. :D

    ^nova
    salam kenal juga. nova ada blog ga?

  5. ada..itu mas, diklik aja nama saya, entar dia nge link kok..

  6. ReBorn says:

    ups, sori, tadi ada kesalahan teknis. :p gw komen ke tempat lu kok ga kluar ya? haduh koneksinya lagi error ni. :)

  7. ria haya says:

    ooo jadi lu nanya solet tadi buat nulis ni crita to Ja, kirain mo masak2. Btw gw pernah jg ngalamin kjadian kyk lo, 90%persis...cm bukan nonton pelem india, tapi nonton doraemon xixixi

  8. vijaynya joget, ayamnya juga joget di penggorengan. semuanya sama-sama panas, yang nonton panas, yang ngeggosip panas
    tapi lebih panas yang di dapur.

  9. joe says:

    inspektur vijay, tuan takur wah jadi ingat ketika film2 seperti itu sedang laris di tv beberapa tahun lalu

  10. ReBorn says:

    @ria haya
    begitulah mbak. gw juga baru tau itu namanya solet. :p

  11. ReBorn says:

    ^pak ies
    yang lebih panas lagi saya pak. hot gitu. ghehehe *idung kembang kempis*

    ^joe
    jangan bilang kangen sama film india lagi... ghehehe

  12. knapa mesti ayam yang digoreng ? knapa bukan lo aja yang digoreng ?

  13. huahahaha gara-gara cerita lo ini, gue jadi inget kejadian tolol gue juga soal masak-memasak. entar gue posting deh *langsungbukanewentri *halah

  14. genial says:

    huehehehehe... bau tau saiia kang, klu ternyata sang emak slalu pake solet buat gebuk bokap :( kidding :( xixixixix...

  15. Bahaya nih nonton pilm India sambil masak..

  16. ReBorn says:

    @Her Long and Winding Road
    karena emak gw belum melihara gw ampe gemuk. idul adha ntar katanya. puas? ghahaha.

  17. ReBorn says:

    @genial
    ya elah, itu pan gw coret. :p

  18. ReBorn says:

    @TUKANG CoLoNG
    jangan! jangan tiru kejadian diatas. serem sob, serius.

  19. miwwa says:

    1. pemaen pelem india yang kumisnya ngalah-ngalahin tukul gw tau!!! aduh siapa sih namanya. pokoknya gw tau!!

    2. musti gitu namanya inspektur VIJAY? Rahul kenape..atau Govinda gitu. gyahahaha...

    3. gw setuju sama pentingnya iklan! kalo ngga kapan mo ngambil minum ama cemilan di dapur pan ye ehhehehe..

    4. emak lo gokil. nyuruh anak perjaka goreng ayam jarang-jarang mah ada emak yg kek gitu haha..

  20. Ferdinand says:

    Bset dah haha... segitu parahnya ya hha.. untung ad tuh iklan wkwkw...

    klo gw sih ya suka2 aja sama Iklan... soalnya klo gak ada iklan pasti kerjaan gw ng'gambar terhenti soalnya Jobnya gak ada haha... maklum kebanyakan masih tentang iklan wkwkw....

    happy blogging Brow.. gw pamit dlu ya hhe....

  21. Siswanto says:

    ehehehhe.. iklan membawa manfaat jg ya bro

  22. mas ReBorn, komentnya udah ada kok ditempat aku
    maksih eee...saran2nya
    hehhe

  23. ReBorn says:

    @miwwa
    1. waduh, gw juga lupa. :p
    2. soalnya yang laen ga ada huruf Y nya. ghehehe.
    3. juga kalo harus ke toilet.
    4. terimakasih atas kata 'perjaka'nya. ghehhe. *idung manjang 5 cm*

  24. ReBorn says:

    ^ferdinand
    lu kerja dimaan sih sob? kayaknya enak ngegambar mulu :)

    ^siswanto
    betul pak. :D

    ^nova
    iya, gw dah liat. semoga saran gw bisa segera diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. ghahaha.

  25. Riska mbem says:

    wahahaha. sumpah om. masih kebayang inspektur vijay

  26. Ferdinand says:

    sekarang gw kerja di kembangan hhe... enak dari hongkong.... klo ng'gambarnya sih enak Sob.. cuma nyari idenya biar tuh gambar berasa idup yg susah haha... apalagi klo otaQ udah gak singkron haha... yg ada setengah hari baru dapet ide wkwkw......

    pokoknya masih enakan kerjaan lu kayanya SOb.. hhe...

    happy blogging ya :P

  27. seperti janji saya, nih saya lagi setor muka dimari, hehhee...
    mana nih postingan barunya???
    mana mana mana...???
    ditunggu ya...hihihi

  28. besok-besok kalo mau masak tontonannya farah Quin brader.

    dijamin, telor belom dikeplok aja langsung mateng!

  29. John Terro says:

    pasti film india sejak tahun 2000-an awal yah :D

  30. ReBorn says:

    ^riska
    gue malah jadi pengen manjangin kumis lagi ini. :p

    ^ferdinand
    manusia emang ga pernah ada puasnya ya mas... ghehehe.

    ^nova
    sumpah, gw seneng ada yang nyemangati kayak lu. tapi gw biasanya masukin entry seminggu 2-3 kali. orang kantoran mah jarang jalan. jadi ga ada ide buat cerita. ghehehe.

    ^svkrawan
    buahahaah! gw ga yakin bakal ngeliat masakannya. :p

    ^john
    ga usah sebut taun kali john, tua bener gw ya, ghahaha.

  31. Untung aja belum sempat terbakar rumahnya.... gara-2 Film India... :)

  32. Multibrand says:

    Berkunjung untuk membaca update blog anda.

  33. ReBorn says:

    @the others....
    amin... untungnya ngga bu.

  34. ReBorn says:

    @Multibrand
    baru kemarin saya update pak. silakan pak. :)