pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 18 komentar

Lagi enak-enakan BW dan sms an ama sang calon *nyombong*, tiba-tiba hape tersayang tereak-tereak "Bos, ada sms nih, baca dulu ah". 

Received: +6285213889355
Tolong belikan dulu Mama pulsa 20 rb di nomor barunya mama,ini nomornya 081342121464 secepatnya penting sekarang.

Gw orangnya ga gampang percaya. Lagi pula nyokap gw ga begini jenis tulisa sms nya. biar hati gw nyaman, gw sms nyokap gw.

Send to: Mamah
Mama minta pulsa? Mama lagi dimana?

Ga ada balesan. Duh, ada apa sama nyokap gw. Gw sms abang semata wayang gw aja lah. Gw biasa konsultasi ke abang gw klo ada masalah internal.

Send to: BF (Bang Fuad)
Bro, tolong telepon dong. Ada yang aneh nih.

Ga di bales juga. Kampret emang abang gw ini. Sampe akhirnya nyokap gw nelepon.

Gw: "Assalamualaikum."
Mama: "Waalaikumsalam. kenapa nak?"
Gw: "(yeh, pan dah di sms in) Mamah minta pulsa?"
Mama: "Engga ah, itu orang memang minta pulsa mulu. Dah 4 kali dia sms minta ke mama, bang."
Gw: "Itu orang? Mang mamah kenal?"
Mama: "Engga tau mama juga itu siapa. Jangan dikirim bang. Penipu tu orang"
Gw: (Yeh, basabasi mulu si mamah, pan ini lagi di tanyain dulu baru dikirim, artinya kan blum dikirim, lelah deh...) "Iya, engga kok mah. Raja selain tampan rupawan tidak sombong dan berakhlak mulia ini juga pinter lagi, mah."
Mama: "Siapa dulu mamah nya."
Gw: (Ya Allah, gw baru tau dari siapa penyakit gila ini diturunkan) "..."
Mama: "Bang?"
Gw: "..."
Mama: "Iya deh abang ganteng"
Gw: *Ketawa bego* "Nah, mama dimana sekarang?"
Mama: "Ini lagi di notaris, mama lagi ada perlu."
Gw: (andaikan mama kenal mbak fanny...) "Oh. ya udah, sori ya ma. Raja takut klo mamah ada apa-apa."
Mama: "Ga papa kok sayang. Langkah yang abang ambil bener kok. Mama ga bisa lama-lama ya, bang."
Gw:  *Push-up, idung gw push-up* "Iya ma. Salam buat temen notaris mama ya."
Mama: "Iya, assalamualaikum."
Gw: "Waalaikum salam."

Emosi gw langsung ke ubun-ubun.

send to: +6285213889355, +6281342121464 
Lo kira gw tolol hah?
Mati aja lu!

Huh, dah agak mendingan.gw emang gampang banget emosi. Karena bete (tertulis di jidad) temen kosan gw pun nanya.

"Kenapa lu cal?" (Disini gw biasa dipanggil ical, gara-gara nyokap yang sembarangan manggil nama gw)
"Ini, ada yang sms gw minta pulsa atas nama nyokap. Kan gw jadi khawatir tuh." *Sambil minum*
"Lha, barusan beritanya masuk tv one."
"Weih, sumpe lu ga pake h?" *Ampir keseleg* tumben ni anak suka berita.
"Iya, trus lu gimana tadi?"
"Ya gw hubungin nyokap gw. Untung gw blum ngirim. Cuma keburu takut aja klo nyokap ada apa-apa. Trus diselidiki sama kepolisian ga?"
"Gw nongtonnya cuma sekilas tadi. Tadi sih masih diwawancarain. Harusnya bisa dilacak, kan klo mo beli kartu perdana harus masukin id ktp ato sim tuh baru bisa dipake sim card nya"
 Sudah gw duga, ni anak mana suka berita...
"Yeh, ini gw bli simpati belum registrasi tapi bisa gw pake kok." 
"Oh iya, tadi kayaknya pihak telkomsel juga diwawancarain..."
"Tuntut aja tuh harusnya telkomsel, tolol banget sih..."
"Kita liat aja deh perkembangannya."
*Ngelirik ga percaya sambil naikin satu alis* tumben ni anak perhatian ama berita.
"Kasih tau gw juga cuy."

Ada 2 hal yang membuat gw kesel-setengah-mati.mp3 by d'macif feat kevin april-lho:

1. Menyangkut masalah orang tua, orang tua perempuan lagi.
Klo yang dapet sms ini adalah orang yang nyokapnya udah bersandar disisi Tuhan, pasti hal ini akan memicu emosi si penerima sms. Apalagi ketika emosi atau ketakukan kalo nyokapnya ada apa-apa, kadang ada orang yang tidak berkepala dingin, tampa babibu langsung aja ngirim pulsa ke si penipu. Semoga si penipu cepet mati dengan cara perlahan dan menyakitkan mendapat pencerahan dari Tuhan. Amin.

2. Ada apa dengan telkomsel?
Ini yang membuat gw merasa sangat janggal. Pas gw beli perdana simpati, tanpa registrasi gw bisa nelepon. Karena merasa aneh, gw balik lagi ke konter hape tempat gw beli perdana simpati. Si kokoh nunjukin cara registrasi ke gw. Jadi ternyata ada menu t-sel (t-sel menu, menu bawaan dari kartu) untuk melakukan registrasi. Setelah gw cek, ternyata simpati ini (entah nomor gw doang ato yang laen juga) bisa digunakan tanpa registrasi terlebih dahulu. Jadi agak mikir, penetapan adanya registrasi atau tidak waktu dulu kan untuk menghindari telepon/sms teror, melacak korupsi dan penipuan berbagai macam kedok, termasuk yang ini. Tapi kok ini gw bisa aja make nomor perdana tanpa registrasi? Sebagai warga negara yang lagi pengen baik, ya udah deh gw registrasi aja. Setelah gw coba 4 kali, ada 4 kali juga sms notifikasi klo registrasi gw gagal. Remedial is suck seneng nih kalo ada yang gagal-gagal beginih... ghehehe.... Karena gw yang lagi-lagi gampang emosi, ya sudahlah, ga usah registrasi. Mau berbuat baik saja kok repot.

Akhir kata, saya minta tolong kepada semua teman-teman blogger untuk menyebarkan pesan ini. Pesan untuk jangan mudah percaya dengan sms yang mencurigakan dan tetap tenang walopun ada isu yang berkaitan dengan keluarga. Gw ucapin banyak-banyak terimakasih buat ngebaca postingan gw yang panjang dan penuh dengan keluh kesah ini. Semata-mata untuk saling mengingatkan saja.



Warm regards,

ReBorn.

18 Responses so far.

  1. Gaphe says:

    sip..sip.. info yang berguna. Lagian saya nggak pake telkomsel koq. waduuh nyokap lo narsis juga ya ternyata, *sama kek ical*
    hahahaha baru tau, kalo panggilan loe ical...

  2. ReBorn says:

    gila, dah komen aja lu. hahaha, saur juga BW lu ya... ghahahaha...

  3. kemarin sebelum buka puasa aku juga sempet nonton berita ini juga, heran masak telkomsel bisa kaya gini ya? aku sih ga pake telkomsel
    tapi anehnya kemarin aku dapat sms yang bilang mau pinjem duit buat biaya wisuda n minta norek bank sgala, aneh banget dah, harus lebih banyak diwaspadai nih model2 penipuan yang baru

  4. kenapa gw lebih tertarik dengan perbincagan lu dengan nyokap lu ya Ja?

    jadi geli-geli gimana gitu gw bacanya..hehehe

    penipuan macam ini udah merebak sebenarnya dan sempat jadi trending thread di kaskus. tapi gw belum sempat informasikan di blog.

    tapi untunglah, bang ical ini lewar blog nya yang berjudul sehat tanpa kolor sudah memberikan informasinya..:)

  5. ReBorn says:

    ^Mixed Fresh Info
    iya nih, harus lebih waspada.

    ^adi
    untung gw, eh, blog gw yang ga pake kolor ini bisa saling mengingatkan ya meng... terlalu sensual ga c meng nama blog gw? apalagi bodi gw makin keren ginih. menurut lu ganti ga usah ya meng?

  6. kagak usah diganti..! biarin aja..! justru itu yang bikin orang penasaran. dan visit u punya blog..

    yang pake kolor aja orang2 pada penasaran, apalagi ini yang gak pake kolor..:)

    ini identitas lu sebagai blogger tanpa kolor..

    *hehehehehe..*

  7. ReBorn says:

    mangstabfh mamen...

  8. nee.Ya.nia says:

    aku dah follow.. follow back ya.. :)

  9. ReBorn says:

    thx. dah ak follow

  10. auliadriani says:

    gila kreatip bner tuw maling, ampe bawa2 nama nyokap bwt nyedot pulsa... :( kalo gw, kmaren dapet 25 juta, poin plus2 dari ind0sat... puasa2 gini masih giat nepu ajee... buat mudik kali ya :(

  11. aku juga sering daet. lagi marak emang kayaknya sekarang. tai aku gag ngeliat itu nomornya operator apa..:)

  12. wah, papaku juga pernah dikirimi sms kayak gitu. tapi aku suruh cuekin aja. gak kenal kok.

  13. untung nggak ketipu...

  14. ReBorn says:

    kayaknya gw doang ya yang ampir ketipu. ghehehe.
    alhamdulilah bgt klo ga ada yang ketipu. :)

  15. reni says:

    Kemarin... Zippy (blogger Papua) juga publish kisah yg sama, dg bunyi SMS yg sama...
    Rupanya penipuan itu masih terus berlanjut sampai sekarang ya..?

    Sementara SMS yg aku terima adalah minta dikirim pulsa ke nomor tertentu, karena temannya ada yg kecelakaan di tengah hutan Kalimantan dan kondisinya sangat memprihatinkan.
    Rupanya temanku yg di Medan juga dapat SMS serupa..

    Oalah... usaha yg tak kenal lelah ya..?
    BTW, kira2 diam habis berapa pulsa utk melakukan aksi tipu2 itu dan berapa uang yg berhasil didapatkannya ya..?

  16. ReBorn says:

    wah, harusnya si penipu saya tanya dulu ya bu, dia dapet untung berapa. nomor simpati saya soalnya belum terdaftar tuh. jadi ga bisa kelacak.ghehehe...
    oh iya, makasih ya bu udah daftarin saya ke attayaya.net atas postingan smp saya. makasih banyak banget.

    :)

  17. gw nemu juga apa yang lu perkirakan..

    "Klo yang dapet sms ini adalah orang yang nyokapnya udah bersandar disisi Tuhan, pasti hal ini akan memicu emosi si penerima sms."

    temen sekantor gw yg dapet, dan lu tahu apa reaksi temen kantor gw???

    temen gw membalas smsnya dengan isinya kurang lebih seperti ini:

    "biarin lah, biar sekalian mati"

    gw gak bisa berkomentar apa2,emg dasarnya temen kantor gw itu ngehe bin ble'e,,

  18. ReBorn says:

    ahahaa... cara orang menyalurkan emosi nya kan beda-beda meng. salam deh buat temen lu. :)