pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 12 komentar

Minggu kemaren gw liburan ke Palembang. Liburan yang menyenangkan sebnetulnya, kalo aja ada tempat tongkrongan yang enak. Tolong tandai kata "enak" nya. Hehehe... Di postingan berikutnya gw ceritain deh kenapa "enak"nya.

Nah, sekarang mari kita bicara tentang kata baru yang baru saya dengar, baru saya pelajari, baru saja membuat panas dunia perpolitikan dan perekonomian dan sepertinya juga baru bisa membuat seorang milyader menjadi jutawan dan jutawan menjadi ribuwan... hahaha.. ribuwan aja bangga...

Gw ga bicara tentang redenominasi dari sudut pandang politik seperti Megaloman dari partai bullshit alias kebo ngeden yang sebelumnya sudah saya pastikan kalo dia pasti (boros ga sih pake dua "pasti" gini? sekarang malah jadi tiga...) menolak rencana pemerintahan ini dimana semalam ternyata dia telah menyatakan setidaksetujuannya itu. Atau dari segi perekonomian yang pro dan kontra tentang kesiapan masyarakat indonesia terhadap rencana ini. (padahal dari sini keliatan banget tuh siapa yang memihak siapa... hehehe...). Tapi akan gw bahas dari sudut pandang seorang manusia sempurna yang berumur 9-12 tahun...

Dimulai pada sebuah kosan yang penghuninya banyak dibenci oleh para tetangga sekitar. Menurut para istri tetangga-tetangga tersebut kita terlalu berisik dan para suami tetangga yang sirik ama gw dan temen gw karena hanya kita berdua pria sejati dikosan ini, sisanya, wece, bo.... ghehehe, ikutan sirik ga lo?
Nah, didepan kosan itu terdapatlah semacam taman kecil yang tiap sore pasti ditongkrongi ma nak2 SD. Berikut perbincangannya:
Anak #1: "Katanya duit kitah mo di renovasi! jadi kayak apa ya ntarnya..."
Gw: Hehehe... Bakal jadi calon arsitek nih anak!
Anak #2: "Bego, bukan tauk! tapi di re do mi fa la si!"
Gw: Xixixixi... Boleh deh jadi calon musisi.
Anak #3: "Kayaknya bukan itu juga deh namanya, redo redo apah gituh..."
Gw: Hmm... Kayak gw ni anak... madesu...

kadang omongan anak kecil begini suka gw bawa-bawa ke kantor, jadi semacam jokes ringan gitu.

Gw: "Man, duit kitah mo direnovasi tiga enolnya... tiga enolnya man, bayangin coba...!"
Temen-Temen kantor: (membuka sepatu kulit mereka masing-masing dan membandingkannya dengan muka gw untuk meyakinkan bahwa kebodohan gw memang bawaan orog, anak binatang....)

Yah, tau lah klo dah di kantor, terlalu banyak jokes kotor disini, tapi gw seneng juga c ndengernya... hehehe. Tapi ada yang menarik dari perbincangan para bocah ini, tiba-tiba salah satunya nyeletuk

Anak #?: "Ga papa deh, yang penting bokap gw jadi cepet pulang kerja..."
Anak #?: "Trus jadi banyak duit... hahaha"

Mungkin pikir mereka perubahan ini membawa sesuatu yang lebih baik. Gw juga ga ngerti apa maksudnya tu anak ngomong gitu, tapi maknanya itu... dalem! Anak kecil cenderung lebih menerima apa adanya dan menghargai yang sudah ada. Mereka sudah berpikir tentang tenggang rasa dan selalu berpikir positif terhadap perubahan. Oh, dewa ku... kapan gw terakhir berpikir selalu positif seperti mereka... Gw harus membuka hati lebih dalam lagi.

Tugas hari ini: sering-sering nongkrong ma bocah SD!

12 Responses so far.

  1. yakin tuh anak SD..!

    tp ada benernya juga, terkadang kita yang sudah bekerja kayak begini lupa klo kita punya sosial life, termasuk sosial life dengan keluarga..

  2. ReBorn says:

    yakin gw...
    mang napa gitu meng?

  3. ESNUG says:

    Melankolis selalu mengalahkan segalanya.... ghehehehehe

  4. ReBorn says:

    melankolis itu banci! hahaha...

  5. gw rancu lu gak bisa bedain mana anak SD mana orang dewasa..

    hahahaha

  6. Gaphe says:

    yaa namanya juga anak-anak :)

  7. City Manis$ says:

    Fa sol la si dooooooooooo. . .

    Mampir boleh yach , masih di t4 yg lama kan ??

  8. ReBorn says:

    ^Gaphe
    enak nya klo masih kecil, ngehina orang masih di bilang lucu. klo sekarang, ga ngehina aja orang dah sebel ama muka gw,,, ghehehe

    ^city
    silakan. gitu dong tukeran link... masih di tempat lama kok..
    :)

  9. Riany says:

    muahahahahahahahahahahaaaaaaaaa

  10. silvi says:

    salam kenal..met puasa ya

  11. auliadriani says:

    mang kadang kita bs belajar dari orang yang ga kita duga2, ya...

    nice post! lam kenal y :)

  12. bagi anak-anak yg polos, yg penting bisa nyantai dan main ama temennya, itu udah cukup. :)