pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 34 komentar

mungpung hari guru, gue mau cerita tenang masa kecil gue yang sangat suram. ghehehe. banyak guru yang memberi gue masukan dengan cara yang berbeda-beda ini adalah perkembangan hidup gue bersama para guru yang gue sayang.
gambar minta om google
kisah ini dimulai ketika SD. ketika bulu hanya tumbuh dirambut. ketika berangkat sekolah jam 8 dan pulang jam 11. yup, kelas 1 SD. dari jaman ini gue diajari bahwa biologis wanita dan lelaki itu berbeda. jadi ceritanya gue iseng bawa gameboy ke sekolah. sebenernya temen gue ada yang minjem tapi ga bilang. pas gue tanya ke temen gue yang lain, mereka bilang, "hayo loh, di ambil bu guru...!"
akhirnya gue ke bu guru dan bilang "bu, maaf, tapi mainan aku balikin dong."
bu guru malah nanya balik, "mainan apaan?"
tau kan saku baju kemeja yang ada tepat di dada? karena menggelembung, gue pikir gameboy gue disimpen disitu. dengan refleks gue bilang, "ah, ibu jangan boong, ini apa?" sambil nyentuh si saku yang menggelembung. note: ini adalah ibu guru muda.
dengan refleks ibu guru mundur, "eh, raja, itu ga sopan!"
sayang seribu sayang, sang saku dengan sukses sudah berhasil dipegang oleh si raja cilik :p. akhirnya gue dikasih nasehat dimana 2 nasihat terakhir gue baru ngerti setelah bertahun-tahun berikutnya:
1. sekolah tempatnya belajar, ga boleh bawa mainan.
2. ga boleh megang-magang bagian tubuh orang
3. apalagi kalo orang itu adalah cewek.
pulang sekolah temen gue ngebalikin gameboy gue, tapi ga tau kenapa gue ga marah. gue malah nyengar-nyengir sendiri. :p

jaman SMP adalah jaman dimana tumbuh bulu disembarang tempat dan gue jijik ama bulu itu. di ketek lah, di kaki lah, dan di tempat lain. ghehe. waktu SMP gue lebih seneng sama guru agama. mereka yang ngajarin gue segala macam tata cara beribadah beserta doanya. emak bapak gue kenapa ga ngajarin ya? well anyway, karena gue ga pernah sekolah madrasah atau ikut pesantren kilat (jadi ngertikan kenapa gue bejat gini :p), jadi waktu smp gue ngapalin abis-abisan berbagai macam doa yang harus dilakukan sebagai seorang yang beragama. gue jadi tau ada doa setelah wudhu, ada doa masuk masjid, sebagian doanya orang-orang haji, sama apalagi ya... oh, ya, sama solat sunnah memasuki masjid dan solat sunnah sebelum solat wajib. terimakasih banyak kepada bu Nia dan pak Ahmad yang udah ngasi ilmu yang bermanfaat.

selanjutnya adalah jaman ketika gue merasa bangga dengan segala macam bulu yang tumbuh sembarangan tersebut. ghehehe. jaman SMA gue juga lebih dekat dengan guru agama. mereka mengajarkan konsep agama lebih mendasar dan kaitan ilmu agama dengan ilmu lainnya. yang paling gue inget guru agama SMA gue, pak afrizal, pernah bilang "manusia sejahat apapun pasti memiliki hati nurani. inilah bukti kasih sayang tuhan dan ini juga yang membedakan kita dengan binatang". untung pas ngomong guru gue ga sambil megang tongkat dan keluar sinar dibelakangnya. ghehehe.

pas kuliah gue mulai muak dengan segala jenis bulu. ini ngomongin guru apa bulu sih? ghehehe. oke, jaman kuliah semua dosen lebih memahami mahasiswanya. karena sudah dewasa, dosen tidak lagi mengajari mahasiswa seperti guru mengajari murid. jadi sangat jarang masukkan nasihat yang gue dapet dari dosen. tapi begitu selesai sidang dosen PS gue, pak I Wayan Astika, MSi. sempet bilang, "diluar sana kamu tetap scientist, 2 + 2 adalah 4, jangan karena dikeroyok atau di sodori sesuatu, 2 + 2 bisa jadi 5, 6 dan seterusnya. bawa terus ilmu kamu ini di dunia nyata." *jleb* dalem..... pernah gue posting di tahun 2008, monggo di liat-liat tulisan gue tempo dulu.

keren-keren banget sih semua pengajar gue *bangga*. tapi kenapa produknya kayak gue gini ya? ghehehe. produk gagal gue rasa. akhir kata gue mau ucapin selamat hari guru buat semua pengajar, terutama pengajar yang juga blogger yang kebetulan saya kenal, ada bu reni sama nova. asik, hari guru naek gaji ya? :p

34 Responses so far.

  1. Todi saja says:

    setiap hasil produksi kan pasti ada defectnya bang...**zuinkk..ngacirrr..***

  2. penghuni60 says:

    haha, km itu jgn ngomong gitu ah...
    buktinya km skrg sukses jd seorg blogger, nah siapa tau ke dpn lbh dari sukses..
    hehe... semangat hari Guru...!

  3. ReBorn says:

    ^todi
    weleh, jangan kabur! tak jewer kupingnya. gahhaah

    ^penghuni 60
    ghahaha, amin. moga kita semua bisa mencapai definisi kesuksesan masing-masing. :)

  4. John Terro says:

    selamanya ... ane masih ragu jadi guru di Indonesia :P

  5. John Terro says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  6. Gaphe says:

    errr.. lu punya bulu ja?.. berarti masuk golongan aves donk!.
    kalo mammalia itu nyebutnya rambut.

    ~biolog yang sensi liat gak bisa bedain bulu ama rambut..hahahaha~

    selamat hari guru!.. semoga lu gak berangan2 kembali ke masa sd trus pegang2 lagi :D

  7. proses perjalanan perbuluan yg menarik Kang, dan alhamdulillah selalu disiram dg pendampingan guru agama.
    Pesan, ati ati bulunya keluar. Kan ndak pake cd hhh

  8. ReBorn says:

    ^john
    mang lu mau jadi guru john? jurusan lu apa gitu?

    ^gaphe
    gue mau bilang rambut tadiya, phe. cuma kok formil banget ya rasanya. justru angan-angan gue pengen jadi anak kecil terus. anak kecil ga pernah salah soalnya. ghahaha.

    ^pak sis
    iya pak, saya juga bersukur. ghehehe. yang ndak pake CD blog saya pak. kalo saya pakenya pampers. ghahaha.

    ^svkrawan
    terimakasih. :D

  9. Multibrand says:

    Saya juga mengalami cukup banyak pengalaman yang masih teringat
    macam-dengan para guru.

  10. John Terro says:

    elektro jurusanku
    hahah ... tapi kalo elektro ya ga jadi guru sih :P

  11. ReBorn says:

    ^harry
    enak ya pak bernostalgia. :)

    ^john
    gue saranin lu jangan jadi guru deh. ga pas kontennya. ghahaha. :p

  12. John Terro says:

    ga pas kontennya? maksudnya?
    apa aku terlalu nyoblak kalo jadi guru? wekeke :P

  13. ReBorn says:

    ^john
    maksud gue konten blog lu. ghehehe, just kidding sob. ada update ga nih. hari sabtu gue malah ngantor nih, hamsyong! :D

  14. Ocky Fajzar says:

    tapi kasian gurunya punya murid kayak elu om :p hahaha gue yakin itu guru sd lu pas pulang juga jadi nyengir2 sendiri

  15. ReBorn says:

    ^ocky
    ghehehe, bisa aja ocky. dia nyengir seneng atau sedih nih? nyengir gila karena stress punya murid kayak saya. ghahaha.

  16. John Terro says:

    hahah ... bener juga yah
    sabtu2 ngantor? ngapain? ada kerja tambahan nih?

  17. Tutorial SEO says:

    Djiaahhh belakangnya "Guru naik hgaji. Asyik ya??"
    hahaha mantap!

    Sob boleh request tukar link?
    Link sobat saya taruh di : Friend Link

    Link sobat berbentuk banner

    semoga sobat mau bertukar link denan saya :-)

  18. ReBorn says:

    ^john
    iya nih, lembur bikin gue kaya. ghahaha.

    ^mizzu.net
    siyap, bentar lagi gue link balik deh. thanks ya. :)

  19. joe says:

    selamat hari guru, semoga tahun depan gajinya naik...

  20. jyah! dia bilang makasi...-_-

  21. Ipin's cool says:

    Hari Guru kemarin gak ngikut upacara soale udah gak skolah hehehe.

    soale 100% postingan ane di bajak semua tuh sama http://andiriteknik.blogspot.com/. tanpa ada omongan *semprulll*
    skarang foto2 di hapus aja males upload foto

  22. gue jadi inget guru matematika gue waktu smp, pak agus...pada saat dia itulah gue bener-bener suka matematika seakan pengin setiap hari matematika dan semua pelajaran matematika, nilaiku juga bagus.

  23. genial says:

    buse*** klu pas lagi ngomong ngeluarin tongkat sambil bersinar gitu mahh kang.. sekalian suruh naek belalang tempur ajja iia... jd dee kotaro minami :p

  24. selamat hari guru
    salam hangat

  25. Wkkwwkwk ga' nyangka gw... ingetan lo tajam juga bang.

    Kalau gw paling inget sama guru SD, pokoknya jaman sd top bnget.
    Klau smp mulai berasa tanggung jwab, mulai membentuk kpribadian. Guru konseling jadi idola gw. Curhat gratis tuh sm ibu. hahha
    SMA udah mulai serius nih, gurunya killer dan yg dipikirin hanya mau kemana ntar bis sma.

    Pokonya mereka semua pnya andil besar dalam pnentuan lngkah gw sekrang.

  26. BAHAHAHAHAHA
    Ngakak parah waktu baca cerita lo pas SD!

    Sayang ya nggak ada hari murid :p

  27. Noeel-Loebis says:

    wah mas raja udah melakukan pelecehan seksual..... ckckck..... tapi dari tampangnya emang udah kelaiatan amak badung sih....

    peace bang.... just kidding

  28. Ferdinand says:

    Apa kabar lu Sob???? wah kangen gw udah lama gak kesini hhe....

    Wew.. iya ya kmaren2 hari guru... gara2 libur terlewatkan tuh hhe.... tapi tuh gelembungan si guru SD lu sumpah bikin gw ngakak haha.... untung dlu lu blum ngerti ya hha...

    lanjut ketawa dlu ah hahahahhhh.....

    Happy blogging Sob.. :P

  29. perasaan kemaren judulnya gag begini deh

  30. ReBorn says:

    hai all, hari minggu pada ngeblog? ga pada jalan? ghahaha, kasian deh lo pada. :)

    ^joe
    tahun ini katanya udah naik pak. jangan naik mulu lah, saya jadi pengen. ghehehe.

    ^svkrawan
    ghehehe, bisnya diledek mulu. :)
    perhatian juga lu ya, kemaren lupa ngasih judul. gue sering banget nulis, ya nulis aja. ngalir, ampe lupa ngasih judul. jadi ceritanya ngasih judul, bukan ganti judul. :)

    ^ipin
    itu artinya tulisannya bapak bagus! bangga dong harusnya. :) udah ada permintaan maaf belom pak dari yang bersangkutan?

    ^M A Vip
    wah, sama kita sob. gue juga suka matematika, apalagi kalo disuruh ngitung uang. ghehehe.

    ^bluethunderheart
    salam juga. salam kenal ya. :)

    ^tito
    udah bilang makasih belom ke gurunya? :)

    ^felicia
    lu ada nulis ga tentang guru? :)

    ^noeel
    ghehehe, itulah enaknya anak kecil. pantesan sinchan seneng banget nggodain cewek. ghahhaa.

    ^ferdinand
    wah, udah sembuh lu? langsung mampir ke tempat lu deh. :D

  31. Rubiyanto says:

    Selamat hari Guru .....

  32. ".. 2. ga boleh megang-megang bagian tubuh orang
    3. apalagi kalo orang itu adalah cewek."

    kasian bener bakal istri lo ntar ..

  33. ReBorn says:

    ^days of being dumb
    ghahha, orang lain maksud gue.