pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 15 komentar

IIB alias iseng-iseng berhadiah. karena sering ndengerin radio, gw sering juga ikutan kuisnya. dulu gw pernah ikutan kuis di trax fm. ceritanya tentang test pengetahuan di film animasi. memang dasarnya gw bocah yang demen banget ama pelem kartun, ya dengan mudahlah gw nyoblakin pertanyaan mereka dan menang *sombong jijay*. dari situ gw dapet hadiah nongton the forth kind di blitz megaplex. lumayan gw bisa nraktir temen-temen gw nongton gratis, sama bawa kecengan juga dong pastinya, yu mari... tapi yang namanya hadiah, agak ribet ngurusnya, padahal cuma tiket nonton doang, haduh, indonesia ini birokrasinya ribet sekali *curcol*.

nah, baru-baru ini, di radio gen fm gw ikutan kuis lagi. pas disebutin pertanyaan, gw buru-buru dong ikutan sms. ternyata gagal bos, gw ga di telepon. ya sudahlah, besok gw bisa ikutan lagi, namanya juga iseng ikutan (iseng kok ngarep gini y?). nah, pas istirahat tiba-tiba ada yang nelepon gw.

"hai raja, ni dari gen fm. tadi sms kan ya? masih mau ikutan kuisnya kan? 2 menit lagi mulai ya."

mak, gw blom juga ngomong apa-apa, dah nyorocos aja. lumayan lah klo bener bisa dapet merchandise dari produk yang bermerek (mang ada ya produk ga merek? yang abal-abal aja ada. :)), tapi kok kuisnya jam segini ya?

"ini rekaman ya ja, besok di onair in nya, jadi santai aja, klo ada yang salah bisa diulang kok, tapi suaranya yang semangat ya"

lah? jadi selama ini gw ndengerin mereka cuap cuap itu hanya rekaman di hari sebelumnya? set dah, baru tau gw. klo berita di tipi pan biasanya siaran langsung tuh, kalu pun recorded, paling telat berapa jam aja. lah ini, rekaman sehari sebelumnya. ghahaha... dan ternyata beberapa radio menerapkan hal yang sama. hm... menarik. sama seperti bintang yang kita lihat, bahwa sinar itu adalah kiriman dari puluhan atau ratusan tahun yang lalu, mendengarkan radio bisa jadi adalah rekaman kemaren yang baru didengarkan sekarang (perbandingan yang cukup setara dan masuk akal).

*********************************
jadi ceritanya hari ini gw mau ndengerin suara gw sendiri di radio, apakah suara gw cukup seksi untuk menjadi seorang penyiar? pas gw dengerin... blah! ternyata suara gw banci abis, cempreng banget. buahahaha...

15 Responses so far.

  1. Waaa baru tau kalo gini cara maennya :D

  2. Gaphe says:

    Intinya menang nggak niih?.. hayoo apa hadiahnya, bagi-bagi donk.. *towel-towel pundak*

    hihii, kalo emang suaranya banci ya banci aja Jaa... (^_^)V

  3. ReBorn says:

    ^Felicia Putri
    yup, gw juga baru tau.

    ^Gaphe
    lama-lama kayak adi lu ye, ngeledek doang. ghahaha... good! gw dapet berbagai penyegar, kayak parfume, deodorant dll dari adidas. gw c ngincer duitnya. ghahaah... lumayan buat makan makan setaon. *heh?* ke jakarta lah bro... kita kopdar ama yang laen.

  4. bwahahaha, gw sependapat sama gaphe..!

    banci udah bawaan lu Ja..

    *kaboooorrr...! takut diuber banci..:p

  5. ReBorn says:

    heh heh heh! knp jadi ajang penghinaan ginih? udah apah! ngehek lu meng.. ghahahaha... ga bakal gw traktir lu be2. gw traktir felicia ajah *ngarep* ghehehe..

  6. masalahnye, si felicia mau gak ditraktir sama cowok jadi-jadian kayak lu gitu??

    *hahahaha,kabbooooorrr...kidding sob :)

  7. Gaphe says:

    ahahaha.. ngakak saya liat kalian berdua.

    trus nyanyi gini = "Jangan ganguu bancii... jangan ganggu banci... jangan ganggu!!"

    Jaa.. pengennya sih gitu, ayah saya kan di Jakarta.. cuman mau kesananya nggak tau ada kesempatan apa kagak.. hihihi.. Cuman ngarepin ada tugas dari kantor yang mengharuskan ke Jakarta nih.

    ntar-ntaran deh kalo ada kesempatan kesono saya pasti koar-koar di blog.

  8. ReBorn says:

    ^adi
    ditraktir pria jantan macam gw mana bisa nolak dia.. *berserk mode: on*

    ^gaphe
    yang banci mah, tau aja tuh ada lagu begituh. ghahahah...
    okeh, ntar kita jalan, ama felicia juga pastinya... ghehehe

    ^ Felicia Putri
    kita becanda. jangan lfil sama mereka ya.
    wkwkwkw...

  9. Riska mbem says:

    hahaha
    mending banci deh ya bo' daripada kayak om-om HOMO yang lagi kena penyakit anjing gila [rabies]

  10. ReBorn says:

    ini kenapa jadi ngebahas banci-bancian ya? ghehehe..

    ^riska
    waduh, gw mending ga milih deh. ghahahah...

  11. -rif says:

    lucu, cerita ini bikin seger di pagi hari, bikin gue ga ngantuk...
    lo merasa ketipu, dong?

  12. wah sama donk bro,aku juga suka ikutan kuis di radio, n biasanya karena aku orang yang lumayan hoky juga sering menang, dari parsel, tiket konser, bahkan koleksi CD asli jadi banyak, kan jarang2 mau beli CD asli, hehehe

  13. wah aku baru tau kalo itu rekaman..yg penting dapet hadiah kan..:)

  14. Gw salah sangka..

    yang banci itu ternyata si Gaphe, dia lebih hapal lagu yang biasa dinyanyikan..

    jiakakakakak..:p

  15. ReBorn says:

    ^-rif
    wah, sering dengerin juga ya...

    ^Mixed Fresh Info
    gw malah belum pernah dapet cd. seringnya merchandise gitu. ntar ngincer cd ah... :)

    ^TUKANG CoLoNG
    betul..! tapi keget juga pas tau klo para penyiar itu tidak benar2 onair.

    ^Adi Budi Yulianto
    ... *no comment* ghahaha...