pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 8 komentar


Terlalu banyak blog yang bagus di Indonesia ini.  Beberapa diantanya sangat bagus malah, kayak ini, dan ini, atau ini, sama ini masih banyak deh yang laen. Inilah yang membuat gw terkagum-kagum dan terlalu menikmati sampai-sampai gak sempet mostingin sesuatu yang baru lagi *alesan*. Ghehehe… jadinya banyak banget yang pengen gw omongin. Kita mule dari janji gw.

Palembang.

God, im good. Hell yeah… ghehehehe.
Palembang adalah tempat yang indah. Apa lagi jembatannya. Ini yang membuat gw merasa ga sia sia atas perjalanan 15 jam menggunakan jalur darat. Backpackeran enak lho, serius (padahal mah ga ada duit *sigh*)

 
Me with neng, andre and beruk. Nah, ada kejadian konyol pas kita ke ampera. Dari ilir tiga katanya semua angkot akan lewat pasar burung. Kita naek angkot 001. Nah dari situ cukup jalan kaki sambil menikmati kota Palembang menuju jembatan. Bagian konyol dimulai ketika kita pulang. Setengah jam kita tunggu, gak ada angkot dengan nomor 001 lewat di pasar burung. Gw inisiatif buat nanya ke tukang becak. Becak sono ajib lho.
“pak, angkot 001 lewat sini kan ya?”
“lewat, tapi jam segini udah engga, de”
Mampus…(stay cool)
“trus kesana naek apa ya pak?”
“naek bus, tapi jam segini biasanya udah pemberangkatan terakhir”
Maaakkk… (still cool, dengan cucuran keringat)
“waduh, ga ada jalan lain pak?”
“*&^%#(#%^#” temen dia ketawa semua
Dih, kenapa make bahasa daerah?“itu kolong jembatan enak buat diinepin” huf..huf..huf… (stay cool, dengan cucuran keringat dan ingusan)
“angkot masih ada kok, tapi harus nyambung-nyambung”
Kita semua sibuk ngehubungin  temen kita yang tinggal di Palembang. Kita buta jalan disini. Sampai akhirnya ada supir angkot yang ngedatengin kita.
“angkot saya lewat kok dek”
Inget ya, ini di pasar kondisinya udah malam, lampu disini jarang, dan dia adalah orang asing
“tapi tadi kita naek 001 bang”
“disini angkotnya ngga pake nomor” di iya kan oleh para tukang becak.
“umm.. kita hubungin temen kita aja deh bang” penolakan halus with my best of smile.
“mungkin di Jakarta kita susah percaya orang, tapi disini kita ga pernah bohong apalagi sama orang asing” haduh… itu momen paling ga enak di Palembang. Supir angkot itu memang berbicara dengan nada sedikit keras dengan tujuan klo dia ga bohong dan percakapan kita pun di dengar oleh tukang becak dkk. Ya udah lah capcus. Ga tau angkot nomor berapa, kondisinya bener-bener gelap. Sepanjang perjalanan kita melihat arah jalan yang benar, kearah rumah. Untuk menghangatkan suasana kita ngobrol panjang lebar sama supir angkot. Yah, sebagai permohonan maaf juga.
Tapi gw juga mikir, kok dia tau ya kita dari Jakarta? Hebat tenan iki wong Palembang…. 

Merdeka.
17an dah lewat. Tapi dengan ini juga gw pengen banget ngucapin DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 65. Horay.  Dari sini gw menyalin-cetak 2 paraghraf untuk membakar jiwa nesionalisme kita:
Quote:
Kata pembuka yang sering kita berikan berupa pertanyaan, "Apakah bapak/ibu/Anda cinta pada Indonesia?" Biasanya orang yang kita tanya itu akan memelototi kita, matanya terbelalak dan merasa seolah diragukan cintanya pada negeri ini, banyak yang langsung menjawab, "Iya dong, Indonesia tanah airku!". Ada juga yang memberi respon, "Selalu, saya selalu cinta sama Indonesia".

Dari semua jawaban yang kita dengar hari ini, jawaban seorang kakek yang sudah sangat tua di kawasan Braga terdengar agak berbeda "Aki mah ti baheula 100% Indonesia, moal robah. Batur aki nggeus loba nu gugur, era mun ayuena teu cinta deui ka Indonesia mah. Era ka babaturan aki nu ayeuna di Cikutra” begitu ucapnya.
Translate: “kakek dari dulu 100% cinta Indonesia, ga bakal berubah. Temen kakek dah banyak yang gugur, malu kalo engga cinta lagi sama Indonesia. Malu dengan  temen kakek yang sekarang di cikutra (taman makam pahlawan)”
Terlalu banyak yang pengen gw omongin sampe jadinya ga fokus. Pengambang yang mengambang. Ga jorok kan ya… ghehehe…

8 Responses so far.

  1. Gaphe says:

    Waaahh.. blog saya masuk di link.. disebut bagus lagii *tersanjung season 1 sampe 6*.
    hahahahaaaa

    Makaaasssiiihh yaaaaa... *Big Smile*

    Btw, itu tukang becak hebat yak bisa nerawang kalo kalian dari jakarta.. Bau asep knalpotnya kalii.. hahaha kan Jakarta terkenal polusi..

  2. auliadriani says:

    Mang kalo di mata orang daerah, orang jakarta tuw gimana y? *baru kepikiran*...
    Btw thanks dah mampir n follow... Gw follow balik boleh yaa :)

  3. ReBorn says:

    ^gaphe
    serius, blog lu bagus. gw suka sama pembicaran ringan sehari-hari dan lu sering banget posting. keep updated bro. *padahal gw ga ada temen laen buat di-link-in* gehhehe...
    anyway, tersanjung perasaan ampe 7 deh, dan cinta fitri mau mengalahkannya. buahahahaha....

    ^aulia
    panjang lebar dan sangat hiperbolik. gak kenal sama tetangga lah, jangan percaya orang asing lah, gak peduli dengan lingkungan sosial dan alam sekitar lah, sampe freestyle of life, including freesex and ajeb-ajeb juga dinggapnya wajar. untuk jangan mudah percaya orang asing, iya, gw memang begitu. tapi untuk poin yang lain, gw yakin ga semua orang jakarta kayak gitu.

    waduh, itu ga sengaja kepencet follow. ya udah deh tanggung... ghehehehe... boleh banget, blog ini terbuka untuk siapa pun. thanks for following me back.

  4. Adi Yulianto says:

    stay coool,,

    stay cool apa belagak gak panik bos?hehehe

    justru, terkadang hal seperti itulah yg asyik buat diceritakan dan ditulis di blog..:)

    perjungan,kembali pulang ke rumah di daerah yg buta sama sekali akan jalan dan arah,membuat cerita yg seru..

    btw, link blog gw slah Ja.. kgak bisa dibuka..:(

    posting ini mesti lu edit deh biar, link gw bener.hehehe

  5. masalah percaya orang, iya aku juga rada takut kemana-mana, apalagi daerah baru, musti ada kenalan disana, tindak kriminal di dunia ini serem.

    masalah bangga, alasan kakek itu betul.

  6. ReBorn says:

    ^adi
    ups, maaf banget bro. udah dibenerin. stay cool lah... lu tau kali kapasitas gw.. ghehehe...

    ^TUKANG CoLoNG
    salam kenal, ijin follow ya bos.

  7. Gaphe says:

    Sob, saya tag di artikel paling baru. ditengok ya!

  8. ReBorn says:

    waduh... lu malah ngasih gw tugas... ghahaha...
    okelah, nyari inspirasi dulu...
    thx ya...