pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 35 komentar

Whats up, guys! 

Haaa, gua ga BW ternyata yang maen kesini pun malah nambah dikit. Buehehehehe. Ga papa, yang penting kan isinya, bukan banyaknya komen Woi, pada kemana, sepi nih! Beneran ga papa kok.... Oke cukup tau gue! Santai aja... Ghhahahaha.

Hari ini gue baca berita aneh-aneh banget deh. Ada yang:

1. Ngeledakkan diri di mesjid pas jumatan di cirebon
2. Ngabisin duit 5,7 M buat ke luar negeri, itu tuh komisi 1 DPR, siapa lagi coba yang ngabisin duit buat plesiran doang?
3. Naekin bunga kredit karena debt collector di apus.

Aneh-aneh ya? Apalagi berita ke-3. Bunga rendah aja pada ga bisa ngebalikin, eh malah dinaekin. Cerdas! Ya sudahlah. Dari pada ngomongin berita, kayaknya ga asik banget. Jadi hari ini gue mau ngerjain tugas dari Noeel. Seandainya kagak ada tugas, kagak nongol nih celana dalam. Ghehehehe. Tugasnya adalah menceritakan apa itu "A fun blogger".  This is the last day of working days, pas banget nih buat fun-fun-an. Bahasa apa pula ini.

Lengkapnya tentang tugas "A fun blogger" ini, monggo klik link ini (shudai harus bayar nih! :p) yang gue dapet dari link ini (lu juga bayar Noeel :p).

A Fun Blogger
Apa sih itu fun blogger?
Ngeblog itu pasti fun, soalnya kalo ga fun, ya ga ada blogger. Ya ga? Jadi gue percaya semua blogger itu pasti fun. Fun dengan GAYA-nya masing-masing. Waktu follow sebuah blog, itu pasti karena ada sesuatu yang menarik pada blognya. Kesimpulkan gue, "A fun blogger" adalah blogger yang menurut gue/elu adalah blogger yang memiliki pehamanan yang sama atau tulisannya bisa membuka pikiran kita, atau karena penulisnya yang emang ganteng kayak gue... yang ga setuju silakan ingusan lewat ketek. Ghehehe. Monggo kalo sempet dan yang mau melanjutkan, saya serahkan kepada 5 teman ajib saya:
1. ria haya
2. Ajeng Sari Rahayu 
3. AkaneD'SiLa
4. John Terro
5. i-one

Jadi fun apa kagak, ya itu tergantung pada yang tergayot (hanya orang-orang terpilih yang mengerti :D) serta sudut pandang masing-masing orang. Justru disini menariknya, bagaimana cara kita (gue aja sih sebenernya, :p) supaya banyak orang yang setuju bahwa kita adalah "A fun blogger" tanpa menghilangkan identitas kita tentu saja. Jadi kalo banci ya banci aja (kalo yang ini sih pasti bukan gue! ghahaha).

Well, demikian ulasan saya hari ini. kita jumpa lagi di episode selanjutnya yang berjudul "surga dunia". Pelem ini pernah ditonton sama pak Arifinto lho :p. Ohya, minggu depan gue mau bagi-bagi award ah, award pertama gue lho ini. Moga pada suka ya... :)

Oke, back to work! Cheers.

35 Responses so far.

  1. ReBorn says:

    wew, dapet pertamax lu. buahahaah, padahal lagi mahal. :D

  2. Adi Yulianto says:

    "surga dunia"

    ngantri pertama gw..hehehe

  3. ajenkthree says:

    nih dah komen... hahahha

  4. ReBorn says:

    ^cimeng
    sian deh lu belom pernah ngerasain. itu adalah masa paling relijius! "oh god... oh god...!" buahahahahahah.

    ^ajeng
    idih, kagak niat gitu. ghahaahaha. makasih ajeng. :)

  5. cus says:

    mencoba mendefinisikan fun blogger ya? kalo aku bilang fun blogger itu blogger yg punya passion ngeblog. sampai bela-belain ke warnet demi bikin postingan baru.

    kalo punya blog tapi dianggurin lamaaaaa, sampai ada sarang laba-labanya, mgkn dia mesti nanya balik: aku bikin blog lantaran emang suka ato cuma ikut2an?

  6. ReBorn says:

    wah ngeledek gue lu ya. buahahahaah. kadang banyak blogger yang ga bisa ninggalin kehidupan dunia offlinenya atau meningkatnya aktifitasnya di dunia online, sampe ga sempet update di blognya. IMHO ya. :)

  7. Damar says:

    waow ewot ini makin bertebaran nih, moga jadi penyemangat untuk menjadi fun blogger dan terpenting dari itu semua adalah tetap terjalin indahnya silaturrahim.

    ditunggu episode ewot CD eh tanpa CDnya

  8. iha mas, elu a fun blogger deh:)

  9. ReBorn says:

    ^pak sis
    betul pak. award dari bapak juga sudah saya pajang tuh :)
    iya pak, rencananya minggu depan saya sebar awardnya. ntar dipajang ya pak.

    ^zone
    gheheehhe, setuju apa nih? setuju nonton surga dunia? ghahaaha.

    ^nova
    lebih elu lagi nov, beneran deh :D

  10. Gaphe says:

    ah jadi ngingetin kalo tugas dari Nuel blon gw kerjain. hahahah..

  11. alkatro says:

    Fun blogger biasanya menjalankan ritual ngakak sebelum dan sesudah nulis posting atau komentar meskipun jarang update blog wkwkwk.. Liku liku hidup sering membuat kita terlena gak bayar cicilan kredit panci -gubrak-

  12. Aina says:

    haaaa... ternyata saya juga masih punya PR 'fun blogger'

  13. Mood says:

    Semoga kita bisa tetap fun fun aja dalam menulis (menjadi bloger) walau kadang kemalasan melanda. He he :P

    Salam.. .

  14. ReBorn says:

    ^gaphe
    hayo kerjain...

    ^alkatro
    ghahahaah, gue sering begitu pak. tapi lebih sering menangis setelah posting karena ternyata yang saya tulis ternyata sampah. ghahaha.

    ^aina
    ayo dong kerjain :)

    ^mood
    iya, kemalasan sangat melanda saya. ghehehee.

  15. elu lebih lebih lebih lagi mas. Suerrrr!!!*hahha..ga mau kalah:P

  16. Surga dunia?! mana-mana, lu ada filenya nggak? kirimin >.<

    thanks, lu dah nyebutin nama gue lengkap...trus juga buat, award lu minggu depan, gue sangat mengharapkan kecipratan :p

  17. Jadi, aku bukan termasuk orang yg terpilih karena gak ngerti... hiks...

    AKu dapat juga tugas ini dari Shudai tapi belum sempat ngerjainnya.

    BTW maaf baru sempat mampir, karena aku sedang sibuk ikut diklat.

  18. Fun blogger..? Hem.. spt apa ya?

  19. ReBorn says:

    ^nova
    engga ah, elu aja kali. ghhahah.

    ^ajeng
    weleh, bukan untuk dibawah umur. :p
    nah, kerjain ya kalo gitu. pasti kecipratan kok.

    ^bu reni
    wah, sayang sekali ibu tidak terpilih, ghehehehe. ya kalo ada waktu aja ngerjainnya, bu. lebih penting diklat kan dari pada tag ini. :)

    yang semangat ya bu.

    ^shasha
    seperti shasha dong. :D

  20. ayolah Om, kasihanilah saya...huekkkk, pelit lu ah :D

  21. sichandra says:

    hmm.. ngeblog emang salah satu kegiatan yang fun buaaanget :D

  22. Ikutan berpendapat aaaah...

    Fun blogger versi ane sih blogger yang bisa menuliskan blognya dengan sesuatu yang fun, dalam artian tidak selalu ngelucu ngakak, tetapi bisa merangkai kalimat yang enak, cerdas dan fun. Topik yang serius jika dibawa secara fun akan menjadi topik yang asik dan enak dibaca.

    Makannya ane paling seneng kalo baca blog yang walaupun bukan ngelucu tapi kalimat2 banyak yang menyiratkan kita untuk tersenyum kecil karena kecerdasan kalimatnya. Walaupun sampai sekarang sih belum dape blog yang bisa ngefun dalam setiap postingannya.

  23. Ferdinand says:

    Hem, mesti gw akuin klo lu emank A Fun Blogger Sob hahaha.. soalnya klo udah baca tulisan lu entah kenapa gw malah jadi masuk ke Imaginasi haha... sayangnya sekarang gw jarang BW lu juga jarang nulis jadi gak singkron haha... :) gpp lah yg penting sama2 Fun aja... wkwkwk..

    Semangat n happy blogging :P

  24. joe says:

    sama dengan CHO, waktu laptop saya rusak juga dibela-belain sampai ke warnet segala ha ha...

  25. Sudinotakim says:

    Selamat ya mas,atas awardnya

  26. ReBorn says:

    ^ajeng
    beneran nih? yakin? ga nyesel? ghahahha.

    ^sichandra
    sepakat, jendraaaal!

    ^ellious
    jangan nyerah BW, pasti ntar ketemu kok dengan yang sesuai dengan hati mu. ini mau nyari jodoh ya? gheehe

    ^ferdinand
    wah, gue jadi semangat kalo elu yang komen disini! :)
    iya, gue juga jarang nulis dan BW. paling seminggu sekali. jadi ya yang penting kita tetep fun kan? :D

    semangat juga!

    ^joe
    ghehehe, manteb kali berarti elu. ntar laptop gue juga gue rusakin ah, biar bisa ke warnet... eh, ogah...!!! :D

    ^Dino hp
    terimakasih teman. :)

  27. wah saya ikutan dapet ... hore :P

  28. moenas says:

    berkunjung ke tetangga sebelah, salam kenal yo brow xixi

  29. Fellicia says:

    Wah, maap ya, Bang lama ga mampir. Ane kan lagi ujian :p

    Yes yes, we're fun! Haha

  30. ReBorn says:

    ^john
    ayo kerjain. :)

    ^moenas
    salam juga ya.

    ^felicia
    wah, nyontek lu ya. ghahahaha.
    kapan kita fun bareng? :D

  31. ria haya says:

    Hai pria ganteng...(gue memfintah orang ga ya nichh??) PR lu dah gue krjain tuch... :)

  32. Idiiiihhh hari gini ada yang ngaku2 ganteng *kentut lewat ketek dah gw!!*

    Pisssss yah Say :-)

  33. surga dunia...gw tunggu postingannya
    mapir balik blog gw yach :)