pengkriting rambut
mau tukeran banner/link?
Ini Link Gw yang nyoblak
Nama = mari hidup sehat tanpa celana dalam
Url = http://nyoblak.blogspot.com
Ini Banner Gw yang nyoblak, tinggal copy paste code disampingnya



Di Bawah Ini Link Temen Gw Yang Nyoblak Abis
banner yang nyoblak abis
yang ikutan ga pake CD
terimakasih banyak
http://i754.photobucket.com/albums/xx181/riokamal/Silaturrahim-Pakies.gif http://3.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TRWby9uyz2I/AAAAAAAAAno/FuySIWuFxj0/s320/award+ke+dua+FOUR+DREAMS+by+shudai+ajlani.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TPzjU-PidEI/AAAAAAAABuE/19KGtsekKWY/s200/AWARD+BLOG+KELUARGA+ZULFADHLI.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TPX2f3OMVfI/AAAAAAAAAfo/IRzIbrnRNxk/s320/baju%2Baward.jpg http://3.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TOskguy_4eI/AAAAAAAAAZU/lSK848tq9i0/s320/friendship+award.jpg/
http://4.bp.blogspot.com/_tPkKKGknV3A/TNvouIzeVBI/AAAAAAAAAUQ/LbcgxK6x5H4/s320/baju+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_MgDpAMrd4IA/TOcrhFQYCiI/AAAAAAAAAfA/MIfuYAIJe04/s320/blogger-logo.jpg/
http://1.bp.blogspot.com/_cU0lFycWp8I/TGqcDkB-rhI/AAAAAAAABuk/datwLjfG4rM/s320/award-bc.gif/ http://4.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TG_6Yaod8XI/AAAAAAAAAdc/mB_Wz_UcG2M/s320/award.png/
http://3.bp.blogspot.com/_FQMSQ77CufA/TINgAUE4IAI/AAAAAAAAAVE/JxAhzg5I_20/s320/award+1.jpg/ http://3.bp.blogspot.com/_Sx6nZRvnUi0/TLomyuskzpI/AAAAAAAABJs/1IB7TfY5KYk/s320/lelaki+aneh+award.jpg/
http://2.bp.blogspot.com/_WN-BJfePF6E/TKXh8akMNaI/AAAAAAAAAeE/24yUPzG3rH0/s320/_3rd.png/ http://3.bp.blogspot.com/_InZ9GpEDcuU/TK8Q5VHA3sI/AAAAAAAABtI/b5LLlUCxYyQ/s320/trully-blogger-award.JPG/
http://2.bp.blogspot.com/_U_fEp65ae9k/TMD2lNrDp0I/AAAAAAAAAm8/TzDhppbe9xg/s400/Gaphebercerita+award.jpg/ http://2.bp.blogspot.com/_vOtEcPoaY-o/TQ7bn5nHlkI/AAAAAAAAA8o/8wNbUqa7IBI/s1600/stylish_blogger_award.jpg/
http://3.bp.blogspot.com/-7i1b1_LVwEo/TXr4rKdhuOI/AAAAAAAAA2Y/Sfq1uxOirXU/s320/LOYAL+READERS.JPG http://1.bp.blogspot.com/-NHUYtP5T8IM/TYqQLdnbyhI/AAAAAAAAA4E/TJpR6KabtuE/s320/FOLLOWER.bmp
http://2.bp.blogspot.com/-YQGNJhgKDvU/TYcvr9pNXeI/AAAAAAAABGs/Nsy9xjHPWr8/s320/Slide2.GIF
http://4.bp.blogspot.com/-lGcn_PdPx84/TZflHkdcHCI/AAAAAAAAA70/4TKcFDi1apE/s1600/Award_100_Posting_Penghuni60.JPG
Posted by ReBorn - - 2 komentar

kenapa ya gw ga suka anak kecil? pengennya ntar anak gw pas mbrojol langsung gede, langsung bisa kerja, langsung tau diri... hehehehe... yang dah gede aja belom tentu ya tau diri. tapi seriusan deuh, gw GA SUKA ANAK yang berimplikasi menjadi GW GA MW PUNYA ANAK.

cewe gw yang sekarang A.K.A calon bini gw (amin) dan gw pernah bicara soal ini
Cewe Gw Yang Sekarang A.K.A Calon Bini Gw (Amin) [CGYSAKACBGA]: "ntar kira-kira mw punya anak berapa
say?"
gw: "nol"
CGYSAKACBGA: "ih, serius!"
gw: "punya anak tuh nyusahin, ga ada gunanya, kalo ntar dia rajin dan soleh ya bagus, lha kalo kagak. nah,
demi menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan mending kan ga usah punya."
CGYSAKACBGA: "punya anak enak tau, rumah jadi rame, kalo kita tua ada yang ngejagain, bisa nerusin usaha
orang tua. enakkan?"
gw: "rumah bisa rame kok biar ga ada nak kecil. kalo dia mw ngjagain, lha kalo ngga? lagian kan bisa nyewa
bebisiter buat ngejagain kita.hehehe... trus kalo usaha keluarga ga ada yang nerusin mang napa?bisa aja
kasi ke sodara..."
CGYSAKACBGA: "nah trus kalo kita mati ga ada yang ngedoain kita dong? kan cuma anak soleh yang doa nya
nyampe."
gw: "ih, berarti picik dong anak dijadiin tumbal begitu, kalo dy ga soleh gimana? yang ada kita makin kesiksa?"

gw kok jadi serius gini ya... tapi si CGYSAKACBGA masih ngomong terus. kayaknya si dia ngbet bgt pgn punya anak kali yak? hehehehe.

CGYSAKACBGA: "mang ntar ga sirik liat orang pada punya anak? lagian apa c untungnya ga punya anak?
gw: "hahaha... yang ada mereka sirik liat kita ga punya anak...hahaha....juastru karena rugi kalo punya anak kan
mending ga ada untungnya kan ga punya anak?"

cemberut dan berlipat-lipat. muka CGYSAKACBGA cemberut dan berlipat-lipat.

gw pernah baca edensor-nya andrea hirata. dia bilang di bukunya bahwa negara maju di Eropa banyak warga nya yang tidak ingin memiliki anak karena alasan yang tidak masuk akal. MENAKUTKAN. itu alasan mereka.yah mungkin hampir sama c kayak gw.

unfortunately, gw ketemu temen gw. anggap aja namanya bodong.
gw: "kenapa ya gw ga mw punya anak"
bodong: "anak itu titipan tau"
gw: "lha, wong gw ga mw dititipin makan ya gw ga mw punya anak, tapi ya kalo dikasih mw gimana lagi, pasti gw pelihara lah... hehehe..."
bodong: "ga boleh nantangin tuhan , ja!"

oh my goat, gw sama sekali ga ada niat bwt nantang... uh, mang dosa ya kalo gw ga mw punya anak? aduh gw bener2 pusing.

gw: "ya nggalah, tapi gw heran, anak sebenernya bwt apa c?"
bodong: "sebagai pelengkap keluarga"

anjrit, gw jadi inget bokap gw yang pernah ngomong "kamu sebenernya adeknya tom cruise" eh, bukan. tapi bokap bilang gini "keluarga sakinah... (bla bla bla... panjang ya bahasa arabnya. pada tau kan terusannya.hehe ngetes gw ni) itu keluarga lengkap. ada istri, ada suami dan memiliki anak." dan setau gw pun nikmat nabi baru didapat setelah para nabi memiliki keluarga. beuh... makin berat bahu gw. untuk bukan bagian tubuh laen yang makin berat. coba kuping gw yang makin berat? bisa2 gw kayak suku pedalaman afrika, itu lho kumpulan orang2 yang kupingnya di panjang2in. mungkin kalo CGYSAKACBGA liat kuping hasil imajinasi gw karena kebanyakan menahan beban punya seorang anak, CGYSAKACBGA bakal bilang "oh, mai dir. kuping kamu indah sekali. PUTUS YUK?"

hmm... tetep aja gw belom siap punya anak. dan belum ada perasaan betapa malang nasib ku... (lama2 kayak bencong gw, latah mulu... ) bukan betapa malang, tapi betapa enaknya punya anak.


peace, love and mencret.

2 Responses so far.

  1. dan akhirnya lu putus juga...

    makanya,lu diajakin punya anak pake gmw segala...